Connect with us

Music

Jangan lewatkan Live Streaming hari terakhir konser Tur Jepang VAMPS

Published

on

GwiGwi.com – Live Viewing Japan, perusahaan distribusi bergengsi yang didedikasikan untuk memperkenalkan seniman Jepang dari berbagai genre ke bioskop internasional, sangat senang untuk mempersembahkan online live streaming dari Duo Super rock Jepang, VAMPS, di Zepp Tokyo, pada 25 Januari 2015, yang merupakan hari terakhir mereka dalam rangkaian “2014-2015 Live Tour in Japan”. Live Viewing Japan juga akan menyiarkan konser ini live di bioskop Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak 2011, Live Viewing Japan telah menyiarkan aneka budaya Jepang untuk bioskop di Asia, Eropa, Amerika Serikat serta Amerika Selatan. Dengan harapan bahwa dunia akan menikmati lebih banyak konten Jepang secara real time, Live Viewing Japan telah memutuskan untuk memperluas distribusi media mereka dalam bentuk online live streaming, dengan konser terakhir VAMPS dari “2014-2015 Live Tour” yang merupakan acara pertama yang akan disajikan dalam dua cara berbeda. Lihat rincian di bagian bawah artikel ini!

Sebagai proyek kolaborasi HYDE (L'Arc ~ en ~ Ciel) dan KAZ (OBLIVION DUST), VAMPS segera menaklukkan dunia rock Jepang dengan musik menawan dan pertunjukan live yang dramatis. Segera setelah VAMPS dibentuk, tidak hanya memuncaki peringkat tinggi di Oricon Chart Musik, band ini juga menggelar acara konser dengan tiket terjual habis dan mendapat respon yang sangat positif dari seluruh Jepang. Pada pertengahan tahun 2008, VAMPS mengadakan 46 penampilan yang terjual habis di Zepp live house, dengan beberapa pertunjukan di masing-masing tempat.

Baca Juga:  Detail tentang single ke-8 King & Prince diumumkan

Setelah sukses di ‘rumah sendiri', VAMPS tak pernah berhenti memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Pada tahun 2009, band ini tampil dalam tur AS pertama mereka di sepuluh kota dengan sukses yang luar biasa, yang mereka dianugerahi “Billboard Japan Ranking International 2009”. Mereka memulai tur dunia pertama mereka di musim gugur 2010, yang meliputi Taiwan, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis, Cina, dan Chile. Pada 2013, setelah penandatanganan dengan Live Nation dan Universal Music Group, VAMPS melanjutkan tur dunia lain yang dimulai dari Eropa dan selesai di Los Angeles dan New York dengan dukungan Sid Wilson dari Slipknot. VAMPS akan tampil di dua festival di Florida pada tahun 2015, “Rock Festival Fort” pada tanggal 25 April dan “Welcome to Rockville” pada hari berikutnya.

“VAMPS LIVE 2014-2015” LIVE BROADCAST

Tanggal: 25 Januari 2015
Pukul: 19:06 (Japan Time), 2:06 (Pacific Standard Time), 5:06 (Eastern Standard Time)
Tayangan Ulang: January 25th, 2015 (10:00, 14:00, 18:00, 22:00) & January 31st, 2015 (6:00, 10:00, 14:00, 18:00, 22:00) tanggal dan jam memgikuti waktu wilayah timur.
Lokasi: Bioskop di Jepang dan Internet Streaming untuk seluruh dunia
Harga: US $10.50
Streaming URL : http://show.liveviewing.jp
Distribution: Live Viewing Japan

Links:

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

flumpool akan merilis lagu baru di hari ulang tahun debut mereka

Published

on

By

GwiGwi.com – flumpool akan merilis lagu baru mereka secara digital “Sono Tsugi ni” pada hari ulang tahun debut mereka, 1 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu ini dibuat dengan tema “teman”. Yamamura Ryuta (Vo, G) berkomentar, “Musim panas ini, kami meninggalkan tempat yang membesarkan kami selama 13 tahun terakhir dan mengambil satu langkah maju dengan kaki kami sendiri. Lagu ‘Sono Tsugi ni' ini berisi kegelisahan dan konflik kami dalam mengambil langkah itu, serta keberanian kami yang tak tergoyahkan.

Selain itu, flumpool akan mengadakan live bergaya akustik pertama mereka ‘ROOF PLAN ~Acoustic in Billboard Live~‘ Desember ini. Mereka dijadwalkan tampil pada 15 dan 16 Desember di Billboard Live OSAKA, 19 di Billboard Live YOKOHAMA, dan 30 dan 31 di Billboard Live TOKYO.

Baca Juga:  Kanazawa Tomoko hiatus dari aktivitasnya bersama Juice=Juice karena alasan kesehatan

===

[Sono Tsugi ni]

===

[ROOF PLAN ~Acoustic in Billboard Live~]

Rabu, 15 Desember – Billboard Live OSAKA (Osaka)
1]BUKA 14:30 / MULAI 15:30
2nd]BUKA 17:30 / MULAI 18:30

Kamis, 16 Desember – Billboard Live OSAKA (Osaka)
1]BUKA 14:30 / MULAI 15:30
2nd]BUKA 17:30 / MULAI 18:30

Minggu, 19 Desember – Billboard Live YOKOHAMA (Kanagawa)
1]BUKA 14:30 / MULAI 15:30
2nd]BUKA 17:30 / MULAI 18:30

Kamis, 30 Desember – Billboard Live TOKYO (Tokyo)
1]BUKA 14:00 / MULAI 15:00
2nd]BUKA 17:00 / MULAI 18:00

Jumat, 31 Desember – Billboard Live TOKYO (Tokyo)
1]BUKA 14:00 / MULAI 15:00
2nd]BUKA 17:00 / MULAI 18:00

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Aimyon akan bawakan lagu tema untuk drama ‘Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga’

Published

on

By

GwiGwi.com – Aimyon akan menyanyikan lagu tema untuk drama malam selasa TBS ‘Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga‘ untuk tayang perdana Oktober ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga' adalah adaptasi live-action dari manga Yuki Aoharu dengan judul yang sama. Ini adalah komedi cinta yang menggambarkan hubungan antara Okada Akiha, seorang wanita lajang berusia 27 tahun yang tidak tertarik untuk menikah, dan Momose Shu, seorang pria berusia 30 tahun yang meminta Akiha untuk menikah palsu. Akiha akan dimainkan oleh Seino Nana dan Shu oleh Sakaguchi Kentaro. Selain itu, itu akan dibintangi Kurashina Kana, Takasugi Mahiro, Maeno Tomoya, Nakagawa Shoko, Kasahara Hideyuki, Kobayashi Ryoko, Morinaga Yuki, Nagami Rea, Fukagawa Mai, Okada Keisuke, Kino Hana, dan Tanabe Seiichi.

Baca Juga:  Kanazawa Tomoko hiatus dari aktivitasnya bersama Juice=Juice karena alasan kesehatan

Sebagai lagu tema drama, Aimyon akan menyediakan lagunya “Heart.” Di lagu itu, dia berkomentar, “Dulu, saya tidak pernah menulis ulang lirik yang pernah saya tulis, tetapi dengan lagu ini, saya membaca liriknya berulang-ulang, menyanyikannya, dan menulis ulang. Saya berulang kali mengubah kata-kata sehingga saya bisa menggambarkan hati yang tidak terlalu manis dan tidak terlalu canggung.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

MISIA akan merilis album baru, ‘HELLO LOVE’

Published

on

By

GwiGwi.com – MISI akan merilis album barunya “HELLO LOVE” pada 1 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sudah sekitar tiga tahun sejak MISIA merilis album terakhirnya “Life is going on and on” pada Desember 2018. Album mendatangnya akan terdiri dari 12 lagu termasuk “Uta wo Utaou,” yang merupakan lagu amal untuk '24-Hour NTV. Television,' “Welcome One,” lagu CM untuk Kompetisi Berkuda JRA, dan “Omoi wa Harahara to,” lagu kolaborasi dengan Kawatani Enon (indigo la End, Gesu no Kiwami Otome., Genie High) yang merupakan lagu tema untuk film ‘Hinomaru Soul ~Butaiura no Eiyuutachi~.' Edisi Terbatas akan datang dengan CD berisi campuran asli dari DJ EMMA.

Baca Juga:  Kobayashi Yui akan beristirahat dari aktivitasnya di Sakurazaka46

===

[HELLO LOVE]

・Uta wo Utaou
・Welcome One
・Omoi Harahara to
・Kimi no Senaka ni wa Itsumo Ai ga Aru
・Sayonara mo Iwanai Mama de
・Suitotto
Lagu Lainnya untuk total 12 lagu

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x