Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Jangan lewatkan Live Streaming hari terakhir konser Tur Jepang VAMPS

Published

on

GwiGwi.com – Live Viewing Japan, perusahaan distribusi bergengsi yang didedikasikan untuk memperkenalkan seniman Jepang dari berbagai genre ke bioskop internasional, sangat senang untuk mempersembahkan online live streaming dari Duo Super rock Jepang, VAMPS, di Zepp Tokyo, pada 25 Januari 2015, yang merupakan hari terakhir mereka dalam rangkaian “2014-2015 Live Tour in Japan”. Live Viewing Japan juga akan menyiarkan konser ini live di bioskop Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak 2011, Live Viewing Japan telah menyiarkan aneka budaya Jepang untuk bioskop di Asia, Eropa, Amerika Serikat serta Amerika Selatan. Dengan harapan bahwa dunia akan menikmati lebih banyak konten Jepang secara real time, Live Viewing Japan telah memutuskan untuk memperluas distribusi media mereka dalam bentuk online live streaming, dengan konser terakhir VAMPS dari “2014-2015 Live Tour” yang merupakan acara pertama yang akan disajikan dalam dua cara berbeda. Lihat rincian di bagian bawah artikel ini!

Sebagai proyek kolaborasi HYDE (L'Arc ~ en ~ Ciel) dan KAZ (OBLIVION DUST), VAMPS segera menaklukkan dunia rock Jepang dengan musik menawan dan pertunjukan live yang dramatis. Segera setelah VAMPS dibentuk, tidak hanya memuncaki peringkat tinggi di Oricon Chart Musik, band ini juga menggelar acara konser dengan tiket terjual habis dan mendapat respon yang sangat positif dari seluruh Jepang. Pada pertengahan tahun 2008, VAMPS mengadakan 46 penampilan yang terjual habis di Zepp live house, dengan beberapa pertunjukan di masing-masing tempat.

Baca Juga:  GACKT Comeback Dengan Mulai Tur Live

Setelah sukses di ‘rumah sendiri', VAMPS tak pernah berhenti memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Pada tahun 2009, band ini tampil dalam tur AS pertama mereka di sepuluh kota dengan sukses yang luar biasa, yang mereka dianugerahi “Billboard Japan Ranking International 2009”. Mereka memulai tur dunia pertama mereka di musim gugur 2010, yang meliputi Taiwan, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis, Cina, dan Chile. Pada 2013, setelah penandatanganan dengan Live Nation dan Universal Music Group, VAMPS melanjutkan tur dunia lain yang dimulai dari Eropa dan selesai di Los Angeles dan New York dengan dukungan Sid Wilson dari Slipknot. VAMPS akan tampil di dua festival di Florida pada tahun 2015, “Rock Festival Fort” pada tanggal 25 April dan “Welcome to Rockville” pada hari berikutnya.

“VAMPS LIVE 2014-2015” LIVE BROADCAST

Tanggal: 25 Januari 2015
Pukul: 19:06 (Japan Time), 2:06 (Pacific Standard Time), 5:06 (Eastern Standard Time)
Tayangan Ulang: January 25th, 2015 (10:00, 14:00, 18:00, 22:00) & January 31st, 2015 (6:00, 10:00, 14:00, 18:00, 22:00) tanggal dan jam memgikuti waktu wilayah timur.
Lokasi: Bioskop di Jepang dan Internet Streaming untuk seluruh dunia
Harga: US $10.50
Streaming URL : http://show.liveviewing.jp
Distribution: Live Viewing Japan

Links:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

INTO1 SANTA melanjutkan kesuksesannya di Tiongkok dengan menulis lagu baru yang ambisius berjudul ‘I’m from…’

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti popularitasnya yang melonjak berkat acara sangat hit di Tiongkok ‘CHUANG2021’ dimana ia membentuk boyband INTO1, artis dari Jepang INTO1 SANTA telah merilis single baru ‘I’m from…’ pada 25 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konsep lagu ini dipilih sendiri oleh INTO1 SANTA dan menampilkan lirik autobiografi yang menceritakan kisahnya. Diatur dengan melodi mengalir yang indah dan berdasarkan pengalaman hidup INTO1 SANTA sendiri sejauh ini, liriknya mengungkapkan pentingnya dia mengejar mimpinya, sambil menunjukkan rasa terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Komentar dari INTO1 SANTA

“Lagu ini menceritakan kisahku. Seperti yang tertulis di judulnya “I'm from…” (Aku dari…), lagu ini didasarkan dari pengalamanku di masa lalu. Pengalaman-pengalaman ini hanya dapat dicapai dengan dukungan keluarga, teman-teman, dan kalian. Mereka semua telah memungkinkan saya untuk menjadi diri saya saat ini – serta mencintai diri saya sendiri.”

“Aku harap kalian juga dapat terus melakukan apa yang kalian sukai. Jika kalian bekerja keras untuk mencapai impian kalian, upaya kalian akan dihargai dengan cara tak terduga yang tak terhitung jumlahnya. Dan saat kalian mengejar impian kalian, jangan pernah lupa untuk merawat dan menghargai keluarga dan teman di sekitar kalian”

 “Aku harap kalian bisa menikmati lagu ini.”

​​Foto sampul diambil khusus untuk perilisan single ini, dan ini memiliki hubungan dengan liriknya, mengabadikan INTO1 SANTA di depan dinding yang dipenuhi pesan grafiti dan foto yang mengekspresikan “masa lalu, masa depan, dan masa kini” miliknya.

Baca Juga:  INTO1 SANTA melanjutkan kesuksesannya di Tiongkok dengan menulis lagu baru yang ambisius berjudul 'I'm from…'

INFORMASI RILIS

INTO1 SANTA

Single Baru ‘I’m from…’

Dirilis 25 November 2022

Link Streaming dan Download:  https://avex.lnk.to/INTO1SANTAIAmFrom

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE Menangkan Next Generation Global Awards di KPOP Genie Music Awards 2022

Published

on

GwiGwi.com – PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE, grup penampilan vokal beranggotakan 7 orang, telah memenangkan penghargaan ‘Next Generation Global’ di antara artis K-Pop lainnya yang telah memukau dunia tahun ini di 2022 GENIE MUSIC AWARDS (GMA). Upacara tersebut diselenggarakan oleh platform musik utama Korea GENIE MUSIC.

Maaf Anda Melihat Iklan

“GMA” adalah upacara penghargaan K-pop yang diselenggarakan oleh GENIE MUSIC, platform musik utama Korea. Ada beberapa kategori penghargaan, dan setiap penghargaan ditentukan oleh streaming lagu, penilaian oleh para ahli, dan voting penggemar.

The Next Generation Global Award, yang baru saja diterima oleh PSYCHIC FEVER, diberikan kepada artis yang memimpin tren dan diharapkan menjadi artis paling menjanjikan berikutnya – musisi yang menarik perhatian signifikan baik di dalam negeri maupun internasional. Video pertunjukan di upacara penghargaan sekarang tersedia di saluran YouTube resmi PSYCHIC FEVER.'

Baca Juga:  KANA-BOON Rilis MV 'Kirararari'

PSYCHIC FEVER bersama dengan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE baru-baru ini memindahkan basis aktivitas mereka ke Thailand pada bulan September, dan bekerja sama dengan rapper dan produser musik terkemuka Thailand, F.HERO, pemimpin dalam industri musik Thailand. Kedua grup tersebut dijadwalkan tampil di Big Mountain Music Festival 12, salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara pada Desember ini.

Selain itu, masa tinggal grup di Thailand telah dikembangkan menjadi serial realitas YouTube baru, ‘New School Breakin'. Serial ini mendokumentasikan para anggota PSYCHIC FEVER dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE menghadapi tantangan sehari-hari di Thailand, dan belajar lebih banyak tentang budaya Thailand, dengan misi untuk memenangkan hati penggemar Thailand dan bekerja sama dengan produser musik industri T-POP .

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

MAN WITH A MISSION Umumkan Tur Dunia, Kunjungi Jakarta Pada Februari 2023

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tahun 2023, MAN WITH A MISSION akan memulai tur dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekitar empat tahun lalu, band ini memulai ‘Chasing the Horizon World Tour 2018/2019 -North American Tour-‘. Mereka dijadwalkan untuk memulai tur mendatang mereka di Jepang sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Jadwalnya akan diumumkan kemudian.

Sebelum tur, MAN WITH A MISSION akan tampil di WOKE UP FEST 2023 pada 25 Februari 2023 di Jakarta, Indonesia.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x