Connect with us

Music

Jangan lewatkan Live Streaming hari terakhir konser Tur Jepang VAMPS

Published

on

GwiGwi.com – Live Viewing Japan, perusahaan distribusi bergengsi yang didedikasikan untuk memperkenalkan seniman Jepang dari berbagai genre ke bioskop internasional, sangat senang untuk mempersembahkan online live streaming dari Duo Super rock Jepang, VAMPS, di Zepp Tokyo, pada 25 Januari 2015, yang merupakan hari terakhir mereka dalam rangkaian “2014-2015 Live Tour in Japan”. Live Viewing Japan juga akan menyiarkan konser ini live di bioskop Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak 2011, Live Viewing Japan telah menyiarkan aneka budaya Jepang untuk bioskop di Asia, Eropa, Amerika Serikat serta Amerika Selatan. Dengan harapan bahwa dunia akan menikmati lebih banyak konten Jepang secara real time, Live Viewing Japan telah memutuskan untuk memperluas distribusi media mereka dalam bentuk online live streaming, dengan konser terakhir VAMPS dari “2014-2015 Live Tour” yang merupakan acara pertama yang akan disajikan dalam dua cara berbeda. Lihat rincian di bagian bawah artikel ini!

Sebagai proyek kolaborasi HYDE (L'Arc ~ en ~ Ciel) dan KAZ (OBLIVION DUST), VAMPS segera menaklukkan dunia rock Jepang dengan musik menawan dan pertunjukan live yang dramatis. Segera setelah VAMPS dibentuk, tidak hanya memuncaki peringkat tinggi di Oricon Chart Musik, band ini juga menggelar acara konser dengan tiket terjual habis dan mendapat respon yang sangat positif dari seluruh Jepang. Pada pertengahan tahun 2008, VAMPS mengadakan 46 penampilan yang terjual habis di Zepp live house, dengan beberapa pertunjukan di masing-masing tempat.

Baca Juga:  ELAIZA akan merilis single digital keduanya, 'AYAYAY'

Setelah sukses di ‘rumah sendiri', VAMPS tak pernah berhenti memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Pada tahun 2009, band ini tampil dalam tur AS pertama mereka di sepuluh kota dengan sukses yang luar biasa, yang mereka dianugerahi “Billboard Japan Ranking International 2009”. Mereka memulai tur dunia pertama mereka di musim gugur 2010, yang meliputi Taiwan, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis, Cina, dan Chile. Pada 2013, setelah penandatanganan dengan Live Nation dan Universal Music Group, VAMPS melanjutkan tur dunia lain yang dimulai dari Eropa dan selesai di Los Angeles dan New York dengan dukungan Sid Wilson dari Slipknot. VAMPS akan tampil di dua festival di Florida pada tahun 2015, “Rock Festival Fort” pada tanggal 25 April dan “Welcome to Rockville” pada hari berikutnya.

“VAMPS LIVE 2014-2015” LIVE BROADCAST

Tanggal: 25 Januari 2015
Pukul: 19:06 (Japan Time), 2:06 (Pacific Standard Time), 5:06 (Eastern Standard Time)
Tayangan Ulang: January 25th, 2015 (10:00, 14:00, 18:00, 22:00) & January 31st, 2015 (6:00, 10:00, 14:00, 18:00, 22:00) tanggal dan jam memgikuti waktu wilayah timur.
Lokasi: Bioskop di Jepang dan Internet Streaming untuk seluruh dunia
Harga: US $10.50
Streaming URL : http://show.liveviewing.jp
Distribution: Live Viewing Japan

Links:

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x