Connect with us

48G Corner by KSK48

Ito Marika Nogizaka46 Mendapat Peran Utama di Film “Eyes”

Published

on

Member Nogizaka46, Ito Marika, pada tanggal 4 Maret yang lalu diumumkan terpilih mendapatkan peran utama dalam film “Eyes“. Film ini diangkat dari novel pendek berjudul “Shirashi” karya Suzuki Koji. Suzuki sendiri terkenal dengan karyanya yang berjudul “Ring“.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini bercerita tentang papan nama di lorong sebuah apartemen yang dihuni oleh seorang siswi SMA. Pada suatu hari secara tiba-tiba tertulis huruf “F” pada papan nama tersebut. Kejadian tersebut ternyata berhubungan dengan kematian mendadak temannya serta perubahan sikap anggota keluarganya. Selain itu terdapat juga kemunculan misterius seorang perempuan. Cerita ini juga ditayangkan di BS Fuji dalam bentuk serial drama mulai tanggal 15 Maret mendatang setiap hari Minggu pukul 10 malam.

Ito Marika sendiri pernah tampil dalam drama serta film lain, namun film ini merupakan peran besar pertamanya. Produser film Eyes, Sato Koji mengungkapkan pujiannya terhadap Ito. “Untuk ukuran remaja belasan tahun, kemampuan aktingnya sangat bagus. Dia dapat menampilkan perasaannya dengan cepat. Ekspresinya pun hebat“, pujinya.

Baca Juga:  Watanabe Miria mendapat peran utama pertama di 'Kazeoke' Paska Lulus dari Nogizaka46

Sementara Ito sendiri mengungkapkan pendapatnya tentang terpilihnya dirinya. “Aku kaget. Menjadi pemeran utama di novel yang aku tahu, serta memiliki banyak fans sesungguhnya sebuah tekanan“. “Agar para penonton yang datang tidak menyadari jika aku seorang idol, aku akan berusaha menampilkan akting yang natural“, ujarnya.

Film ini sendiri disutradarai oleh Fukuda Yohei dan direncanakan akan tayang pada bulan Juni ini.

 

Source: Nikkan Sports
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x