Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

News

Ishihara Satomi Memperingatkan Fansnya Tentang Akun Sosial Media Palsu

Published

on

Ishihara Satomi, pada tanggal 13 Oktober kemarin memberikan pesan kepada para fansnya melalui akun LINE-nya tentang akun sosial media palsu tentang dirinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di akun resmi LINE miliknya, pemeran Saeko dalam dorama “Shitsuren Chocolatier” ini menulis “Semuanya, mohon perhatiannya. Akhir-akhir ini, tampaknya saya, Ishihara Satomi muncul di beberapa akun Instagram! Facebook! Twitter!…Mohon berhati-hati, karena itu semua bukan milik saya. Selain Horipro HP, Horipro Square, dan akun resmi LINE ini, tidak ada akun resmi lainnya, jadi harap berhati-hatilah”

Di dunia maya terdapat sebuah akun sosial media palsu atas nama Ishihara Satomi. Akun palsu tersebut mengklaim bahwa semua kontennya di berasal dari Ishihara Satomi. Sampai saat ini, akun Instagram palsu Ishihara Satomi telah memiliki lebih dari 67.000 pengikut.

Baca Juga:  China menangguhkan visa untuk Jepang dan Korea Selatan

via Cinema Today

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

#BstationTopKreator, Berkumpulnya Kreator Terbaik dan Pilihan Penonton.

Published

on

By

GwiGwi.com – Bstation, Platform Anime, Komik, dan Game (ACG) terkemuka di Asia Tenggara dengan lebih dari 100.000 kreator aktif mempersembahkan BSTATION INDONESIA TOP CREATOR AWARD pada 28 Januari 2022 di Ancol, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadiri oleh 150 TOP kreator dari berbagai kategori, Music performance, dan Stand Up comedy yang membahas tentang dunia Wibu dan Anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bstation Indonesia Top Creator Award merupakan inisiasi dari Bstation untuk mengapresiasi para kreator Bstation yang telah berusaha menjadi kreatif dan aktif tidak hanya membuat dan mengunggah video, tetapi juga membangun komunitas yang kuat bersama Bstation selama tahun 2022. Sebelumnya, Bstation mengadakan Campaign Online secara global dan menciptakan bakat pilihan pengguna setia Bstation diseluruh dunia dari setiap negara yang dimulai pada 12 Desember 2022 hingga 7 Januari 2023. Fokus kategori kreator terbagi menjadi empat (4) yaitu; Self-Made Animation, Anime Re-creation, Game, dan VCreator. Pemilihan pemenang dilakukan dengan memberikan keputusan kepada para pengguna melalui Voting, sehingga pengguna-lah yang menentukan keberhasilan para Kreator Bstation.

Setelah voting dan persaingan yang ketat, Bstation dengan bangga mengumumkan tiga (3) Top kreator dari masing-masing kategori, diantaranya; Kategori Anime Rekreasi dimenangkan oleh ngepetsub, Amelia201, WARGA ANIME. Dari kategori Self-made Animation; DhotDesign, DasiGantung, dan NataZero_Music. Dari Kategori Game, Minecraft Animation Indonesia, Lapuryu, dan Sinopsis Gaming. Terakhir dari Kategori VCreator, pemenangnya adalah Ariya Risu, Aria Galaksia, dan Ayano World. Setiap kategori terdiri dari 3 Kreator Teratas dan Bstation memberikan support yang luar biasa untuk mendukung passion sebagai kreator. Top 1 mendapatkan MacBook Air 13.6 inch M1, Top 2 mendapatkan Lenovo IdeaPad Slim5, dan Top 3 mendapatkan paket Microphone Rode Musicians.

Baca Juga:  ViewSonic Rilis Proyektor M1 Pro Seukuran Telapak Tangan dengan Dudukan Fleksibel Untuk Proyeksi 360 Derajat

Tidak hanya hadiah, Bstation juga mengundang 150 Kreator terbaik pada malam penghargaan untuk berkumpul dan merayakan euforia kemenangan para kreator. Bstation menyiapkan hiburan masa kini yaitu Stand-Up Comedy dengan tema Wibu dan Anime, juga penampilan DJ AniSong yang sangat dikenal dikalangan Komunitas Anime. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah DoorPrize untuk para Kreator maupun penonton melalui Live Streaming di Instagram @bstationindonesia dan akun Kreator Bstation di Aplikasi Bstation.

#BstationTopKreator ini diyakini sebagai acara tahunan yang diadakan oleh Bstation untuk mendukung para kreator terbaik Bstation, dan juga sebagai bentuk dukungan untuk terus berkembang sebagai Komunitas Kreator Anime yang besar dan terkelola. Tertarik menjadi kreator Bstation? Download Bstation di Google Play atau Apple Store, Follow Instagram & Fanpage Bstation Indonesia, dan bergabunglah menjadi Komunitas.

Bstation, Create, Connect, and Be Community!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Travel

Kinkaku-ji di Kyoto akan menaikkan biaya masuk untuk pertama kalinya dalam 30 tahun

Published

on

GwiGwi.com – Kuil emas Kinkaku-ji yang terkenal di Kyoto, ibu kota bersejarah Jepang, meningkatkan biaya masuk untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada bulan April, situs Warisan Dunia UNESCO akan meningkatkan biaya masuk umum sebesar 100 yen menjadi 500 yen, atau sekitar Rp. 60.000. Biaya masuk untuk siswa SD dan SMP akan tetap sebesar 300 yen atau sekitar Rp. 35.000, dan tiket masuk untuk anak prasekolah akan tetap gratis.

Pihak kuil menyalahkan penurunan jumlah pengunjung akibat wabah virus corona serta meningkatnya biaya pemeliharaan dan keamanan yang disebabkan oleh inflasi harga.

Baca Juga:  ViewSonic Rilis Proyektor M1 Pro Seukuran Telapak Tangan dengan Dudukan Fleksibel Untuk Proyeksi 360 Derajat

Seorang pengelola kuil meminta pengertian para tamu. Pejabat itu menyatakan bahwa keputusan itu sulit, tetapi peningkatan pendapatan itu akan membantu membuat situs itu lebih menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

China menangguhkan visa untuk Jepang dan Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Sementara virus corona merajalela di China, sejumlah negara memperketat kontrol perbatasan terhadap imigrasi China. Namun, para pejabat di Beijing sekarang merespons dengan cara yang sama. Mereka telah menangguhkan penerbitan visa untuk warga negara Korea Selatan dan Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kedutaan Besar China di Tokyo mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mengirimkan pemberitahuan ketika tindakan tersebut dicabut.

Kedutaan Besar China di Seoul melarang pemberian visa jangka pendek untuk warga Korea Selatan pada hari sebelumnya.

Hingga akhir Februari, pejabat Korea Selatan memesan tes PCR untuk semua pelancong yang datang dari China. Selain itu, mereka membatasi pemberian visa jangka pendek hingga akhir bulan.

Baca Juga:  ViewSonic Rilis Proyektor M1 Pro Seukuran Telapak Tangan dengan Dudukan Fleksibel Untuk Proyeksi 360 Derajat

Seoul mengklaim bahwa tindakan tersebut didasarkan pada data obyektif dan ilmiah.

Lim Soo-suk, juru bicara Kementerian Luar Negeri Korea Selatan, menyatakan, “Pemerintahan kami terus menyampaikan posisi kami ke pihak China melalui saluran diplomatik, dan kami tetap berkomunikasi.”

Pada hari Senin, menteri luar negeri China dan Korea Selatan berbicara melalui telepon tentang masalah tersebut. Pejabat Beijing sebelumnya mengindikasikan bahwa mereka akan bereaksi jika negara lain memberlakukan pembatasan perbatasan yang ketat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x