Connect with us

48G Corner by KSK48

Iriyama Anna Kembali Naik Panggung Bersama AKB48

Published

on

Setelah Kawaei Rina kembali beraktivitas bersama AKB pasca serangan orang yang tak dikenal pada Handshake Event beberapa waktu lalu, kini giliran Iriyama Anna (Annin) kembali beraktivitas bersama AKB48. Annin kembali naik panggung bersama AKB48 Team A yang sedang mengadakan lanjutan tur nasional mereka di Nakano Sun Plaza, Tokyo hari Selasa (18/11) kemarin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca juga : Kawaei Rina AKB48 Kembali Tampil Di Teater Setelah Absen Panjang

Baca juga: Inilah Alasan Pria Yang Menyerang Anggota AKB48 Di Event Handshake

Dalam penampilan perdana pasca penyerangan tersebut, Annin kembali naik panggung ketika AKB48 menyanyikan lagu encore. Meskipun hanya sebentar, Annin mengaku sangat senang  karena dapat tampil kembali dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para fan. Melalui twitter Annin berkata

Baca Juga:  Sakurazaka46 Rilis MV 'Mugon no Uchu' dari Single ke-3 Mereka

“Hari kedua, Tur Nasional di Nakano Sun Plaza, saya ikut tampil ketika encore! Meskipun ini sebuah kejutan, disana terdapat fans yang membawa handuk dan kipas (dengan nama dan gambar) saya. Terima kasih banyak”.

Bagaimanapun juga, selamat datang kembali Iriyama Anna. Semoga dengan setelah ini penyerangan seperti kemarin tidak lagi terulang. Namun sekarang kita masih menunggu kapan Iriyama Anna dan Kawaei Rina akan kembali ikut beraktivitas di Handshake Event AKB48. Karena sampai saat ini baik Iriyama Anna maupun Kawaei Rina masih belum kembali berpartisipasi di event popular AKB48 tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x