Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

iPhone 14 Pro / Pro Max Akan Dibekali Chip A16

Published

on

GwiGwi.com –  Ming-Chi Kuo, seorang analis terkenal untuk Tianfeng International Securities,  menunjukkan bahwa hanya iPhone paling mahal yang akan memiliki chip terbaru di masa depan. Hingga saat ini, setiap model iPhone baru menyertakan prosesor terbaru. Tindakan terbaru Apple tampaknya sebagai tanggapan terhadap kekurangan chip yang sedang berlangsung di industri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hanya dua model iPhone 14 Pro/high-end, menurut Ming-Chi Kuo, yang menggunakan prosesor A16 terbaru. Ini akan sangat meningkatkan rasio pengiriman model iPhone kelas atas menjadi sekitar 55-60% di 2H22 (40-50 persen di masa lalu).

Akibatnya, Apple akan menempatkan lebih banyak pesanan untuk chip tingkat atas terbarunya. Produsen komponen kamera kelas atas akan mendapat manfaat dari rasio pengiriman baru model iPhone kelas atas saat hal itu menjadi norma.

Menurut Ming-Chi Kuo, pemasok komponen kelas atas utama untuk kamera belakang iPhone 14, termasuk Sony (CIS), Largan (lensa), Alps (VCM/OIS), dan LG Innotek, diperkirakan akan mendapat untung besar dari peningkatan yang signifikan dalam proporsi model iPhone 14 kelas atas yang terjual (CCM).

Menurut informasi yang tersedia sejauh ini, iPhone 14 Pro akan berharga $ 1.099, sedangkan iPhone 14 Pro Max akan berharga $ 1.199.

Baca Juga:  Pemilik Galaxy Buds Keluhkan App Yang Sering Force Close

iPhone 14 Pro

IPhone 14 Pro / Max akan dilengkapi dengan chip A16 Bionic. Ponsel ini akan memiliki dua layar, masing-masing berukuran 6,7 inci kali 6,1 inci pada 120 hertz. Perangkat ini akan menyertakan kamera utama 48MP untuk pertama kalinya di kategori kamera. Untuk melengkapi pengaturan tiga kamera, juga akan dilengkapi sensor 12MP dan kamera kedua 12MP. Seri Pro ini akan mendukung RAM 8GB dan opsi penyimpanan internal 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB. Selain itu, perangkat ini mengaktifkan tampilan layar AOD, ID Wajah, dan sistem operasi iOS 16, serta memiliki kapasitas baterai 3200mAh dan 4323mAh.

Seri iPhone 14 Apple diantisipasi untuk menampilkan lebih banyak modifikasi besar setelah peningkatan yang relatif kecil dari tahun ke tahun antara seri iPhone 12 dan iPhone 13. Model dengan perubahan paling banyak adalah iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Kamera belakang menyediakan fotografi 48 megapiksel dan perekaman video 8K, sedangkan kamera depan mendukung fokus otomatis.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Samsung Luncurkan App Editor Foto Berbasis AI, Galaxy Enhance-X

Published

on

GwiGwi.com – Samsung luncurkan Galaxy Enhance-X adalah editor foto yang menyempurnakan foto dengan kecerdasan buatan. Pengguna dapat menggunakannya untuk memodifikasi foto mereka dan dengan cepat meningkatkan jangkauan dinamis, kecerahan, dan kejelasan. Selain itu, pengguna dapat menghilangkan refleksi dari foto dan mengoreksi objek buram.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, aplikasi Galaxy Enhance-X menggunakan AI untuk mengenali wajah dalam foto dan memungkinkan pengguna mengubah kehalusan, tone, garis rahang, dan bentuk mata. Pengguna dapat mengubah gaya dan intensitas buram saat mengambil foto potret. Yang paling keren ialah pengguna dapat melakukan semua modifikasi yang diperlukan pada foto hanya dengan satu ketukan.

Baca Juga:  Samsung Luncurkan App Editor Foto Berbasis AI, Galaxy Enhance-X

 

Samsung Galaxy Enhance-X

Semua pengeditan yang disebutkan di atas hanya akan memakan waktu beberapa detik, tidak seperti banyak aplikasi lain yang sebanding. Setelah selesai, pengguna dapat melihat perubahan terlebih dahulu, memeriksanya dengan aslinya, lalu memilih apakah akan dipublikasikan atau tidak.

Karena editor gambar berbasis AI tidak dapat menghasilkan hasil yang sama seperti yang didasarkan pada kemampuan dan imajinasi, banyak pengguna yang tidak menyukainya. Di sisi lain, aplikasi semacam initidak ada bandingannya jika membutuhkan sesuatu dengan cepat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Pemilik Galaxy Buds Keluhkan App Yang Sering Force Close

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Galaxy Buds memiliki beberapa fitur luar biasa dan memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa sambil tetap nyaman. Kualitas luar biasa perangkat sebagian besar berasal dari berbagai aplikasi menonjol yang bekerja dengan perangkat keras. User dapat menginstal aplikasi kaya fitur ini di ponsel cerdas untuk membantu mengatur earphone dengan lebih baik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak pemilik Galaxy Buds telah melaporkan kerusakan aplikasi saat menggunakan perangkat mereka, itulah masalahnya. Aplikasi mogok telah menjadi masalah bagi pemilik Galaxy Buds dan Galaxy Buds Pro selama beberapa hari. Kedua model telah menerima beberapa keluhan tentang aplikasi yang gagal di forum pelanggan Samsung dan di Reddit. Bahkan ketika perangkat tidak digunakan, masalah tetap ada. Telah dicatat bahwa masalahnya tersebar luas dan tidak hanya terjadi pada smartphone. Plugin Galaxy Watch4 dilaporkan juga terpengaruh oleh masalah yang meluas ini. Pengguna yang memiliki aplikasi Galaxy Buds dan Watch4 yang dimuat di ponsel mereka berada dalam situasi yang jauh lebih buruk.

Baca Juga:  Samsung Luncurkan App Editor Foto Berbasis AI, Galaxy Enhance-X

Masalahnya mungkin diperbaiki dalam pembaruan Samsung yang akan datang, sesuai dengan harapan. Seorang moderator forum mengklaim bahwa masalah ini akan diperbaiki dalam rilis mendatang. Moderator menyarankan agar Anda me-restart telepon Anda dan menginstal ulang Galaxy Buds versi 4.1.220511251, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak. Izin perangkat Terdekat harus dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pengguna.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mulai Pekan Ini, Tunjukkan Sisi Gayamu bersama Smartphone Stylish Pilihan Terbaru dari realme

Published

on

By

GwiGwi.com – Memasuki pertengahan Juli, realme mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk tampil lebih bergaya mulai pekan ini bersama smartphone stylish pilihan terbaru. Belum lama ini realme telah meluncurkan realme C30 yang datang dengan desain minimalis di kelas entry-level. Demi memenuhi keinginan pasar akan smartphone yang lebih terjangkau, smartphone sejutaan #PastiStylish ini bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp1.399.000 untuk varian memori 2+32GB. Tidak berhenti disitu saja, realme juga mendengarkan permintaan pasar akan realme GT 2 Pro. Sebagai The Most Flagship Smartphone dari realme, realme GT 2 Pro akan tersedia di pasar smartphone Tanah Air dengan pilihan warna baru Paper Green.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme C30 menampilkan Vertical Stripe Design yang segar dengan menampilkan motif sederhana ditemani tekstur halus yang tertata rapi, mencerminkan keanggunan akan desain bergaris. Menambah daya tarik, realme C30 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu Lake Blue, Bamboo Green dan Denim Black untuk yang ingin tampil lebih kalem.

Selain mengandalkan desain, realme C30 menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digenggam. Bobotnya hanya 182 gram menjadi sebuah terobosan di kelasnya, mengingat baterai yang diusungnya besar yakni 5.000mAh. Dengan mengoptimalkan struktur internal smartphone, bodi smartphone dibuat tipis hingga akhirnya mencapai ketebalan hanya 8.5mm.

Desain bodi yang tipis dan desain bergaris di bagian belakang, realme C30 turut diiringi build quality yang baik untuk menahan tantangan penggunaan sehari-hari seperti jatuh dari meja, terbentur, dan sebagainya, menjadikannya smartphone entry-level #KualitasTerdepan.

Untuk penggunaan harian, smartphone ini juga andal berkat prosesor powerful Unisoc T612 dan penyimpanan UFS 2.2 yang cepat di kelasnya. Bergantian dari aplikasi pesan instan satu ke lainnya, menelusuri ratusan foto dalam Galeri, menonton video secara streaming, hingga bermain game MOBA populer seperti Mobile Legend: Bang Bang bisa dilakukan dengan lancar bersama realme C30. Baterainya juga tahan lama untuk mendukung penggunaan yang intens. Dalam kondisi baterai 5% saja, dengan mengaktifkan mode Ultra Power Saving smartphone realme C30 bisa digunakan selama 1,55 jam untuk chatting melalui WhatsApp, 2,35 jam menelepon, dan 4,03 jam mendengarkan Spotify berdasarkan hasil uji realme Lab.

realme C30 smartphone sejutaan #PastiStylish dengan varian memori 2GB+32GB tersedia dengan harga terbaik Rp1.399.000 dan bisa dibeli melalui realme.com, ataupun ecommerce rekanan seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia. Smartphone ini akan tersedia di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022, dengan varian memori 4GB+64GB akan segera hadir bersama pilihan warna Denim Black.

realme GT 2 Pro dalam Pilihan Warna Paper Green yang Ikonik

Memenuhi antusias tinggi para konsumen, realme akan menghadirkan smartphone realme GT 2 Pro dalam balutan warna Paper Green yang ikonik di Indonesia. Menjadi The Most Flagship Smartphone dari realme, pilihan warna baru ini akan melengkapi koleksi warna yang telah hadir sebelumnya yaitu Paper White dan Steel Black.

Layaknya pilihan warna Paper White, warna Paper Green ini turut mengusung konsep keberlanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Bekerja sama dengan desainer produk industri kenamaan dunia asal Jepang, Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone. Soal estetika bodi realme GT 2 Pro, Fukasawa memilih desain Paper Tech Master, konsep desain yang pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replikasi pola produk berbasis kertas. Melalui konsep tersebut, pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang realme GT 2 Pro. Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Opsi Baru Smartphone Gaming Powerful Nan Stylish

Smartphone gaming umumnya datang dengan desain macho atau gagah dan didominasi warna hitam atau warna-warna kontras. Varian warna baru realme GT 2 Pro Paper Green yang netral sehingga bisa digunakan oleh semua gender. Menjadikannya pilihan tepat bagi gamer yang tidak ingin tampil terlalu mencolok atau mereka yang ingin memiliki smartphone gaming stylish dan mudah melebur dengan penampilan sehari-hari.

Baca Juga:  Samsung Luncurkan App Editor Foto Berbasis AI, Galaxy Enhance-X

Meski tidak dikhususkan sebagai smartphone gaming, namun smartphone ini telah memenuhi bahkan melebihi standar sebuah smartphone yang bisa diajak melibas berbagai judul game berat sekalipun. Para pengguna akan merasakan pengalaman bermain game menakjubkan. Layar datar berjenis AMOLED resolusi 2K dengan kecepatan refresh adaptif 1Hz-120Hz menjadi kunci tampilan visual luar biasa. Refresh rate yang tinggi berarti tampilan pergerakan pada layar akan lebih halus.

Bermain game di realme GT 2 Pro juga akan sangat mulus, berkat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang juga dibarengi dengan Vapor Cooling Stainless Steel System Max untuk mengontrol panas dan membantu menjaga pengalaman terbaik dalam durasi lama, serta dengan baterai 5000mAh dan 65W SuperDart Charge penggunanya dapat menyelesaikan sesi-sesi permainan tanpa terputus karena kehabisan daya.

Urusan fotografi juga akan teratasi dengan baik sebab realme GT 2 Pro mengusung tiga kamera belakang. Diawali kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766 dan fitur optical image stabilization (OIS). Lalu, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat. Untuk kamera ini, realme GT 2 Pro merupakan yang pertama di dunia yang menyematkan teknologi tersebut. Kemudian terdapat lensa mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung perbesaran (zoom) obyek secara close-up hingga 40 kali. Sedangkan guna mendukung performa terbaik dan pengalaman fotografi tanpa batas, realme GT 2 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan teknologi fast charging SuperDart 65W untuk pengecasan dari kondisi kosong ke penuh hanya sekitar 30 menit.

Smartphone paling premium dari realme dalam balutan warna baru Paper Green tersedia dalam varian memori dan harga yang sama seperti dua warna lainnya, yaitu 12+256GB dengan harga Rp 9.999.000. realme juga akan menyelenggarakan promo tengah tahun ke sejumlah produk mulai 15-31 Juli 2022, termasuk realme GT 2 Pro Paper Green yang akan dijual terbatas dengan harga Rp 9.599.000. Dapatkan realme GT 2 Pro dengan harga khusus ini hanya di realme.com dan Shopee.

realme GT 2 Explorer Master Edition Resmi Meluncur di Tiongkok, Bawa Desain Koper Travel

Kemarin, realme secara resmi mengumumkan realme GT 2 Explorer Master Edition sebagai anggota baru smartphone Master Design mereka. Sebagai smartphone flagship yang Fashion-Forward dengan kinerja terbaik, realme GT 2 Explorer Master Edition membawa desain master baru dan menghadirkan performa teratas dengan Snapdragon® 8+ Gen 1, memori LPDDR5X, serta X7 Independent Display Chipset terbaru. realme GT 2 Explorer Master Edition hadir dalam varian penyimpanan 8+128GB, 8+256GB, dan 12+256GB, dengan harga masing-masing 3499 Yuan, 3799 Yuan, dan 3999 Yuan.

realme GT 2 Explorer Master Edition hadir dalam tiga varian warna – Wilderness, Snowfield, dan Black Beach. Varian Wilderness sendiri merupakan hasil kolaborasi realme Design Studio™ dan Jae-Jung, perancang busana terkenal di The North Face, pendiri Door, dan sebelumnya perancang desain untuk Ralph Lauren. Terinspirasi oleh gaya hidup urban outdoor, varian Wilderness menampilkan desain Travel Trunk atau koper travel yang unik namun klasik. Desain tersebut hadir dengan penutup tepi di empat sisi dengan tekstur matte premium, paku logam metalik sebagai dekorasi, dan bahan punggung kulit vegan ramah lingkungan untuk melengkapi gaya retro.

Buat para gamers, realme GT 2 Explorer Master Edition dilengkapi Hyper Touch Virtual Triggers, yang hadir dengan tombol dan lampu notifikasi. Respon sangat sensitif dan rendah latensi, artinya memberikan pengalaman bermain game tanpa gangguan. Bukan hanya itu saja yang pertama di dunia, fitur ini dilengkapi juga dengan dual stainless steel VC Max untuk memaksimalkan pembuangan panas.

Untuk baterai, realme GT 2 Explorer Master Edition pun menjadi yang pertama di dunia dengan solusi pengisian baterai Built-in GaN Fet. Teknologi ini membantu mengurangi 85% pembuangan panas. Dan, perangkat ini dibekali UltraDart Charge 100W dengan baterai 5.000mAh. Dengan pengisian baterai 0 hingga 100% dalam waktu 25 menit.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x