Connect with us

Smartphone

iPhone 12 Praproduksi Diduga Terdapat Didalam Video Ini

Published

on

GwiGwi.com – Video di bawah ini diduga memamerkan seseorang yang memegang iPhone 12 baru, baru keluar dari paket ritelnya. Tapi bagaimana kita bisa yakin bahwa ini bukan hanya iPhone 11 Pro? Dan kami tidak bermaksud ini sebagai dakwaan lambatnya Apple dalam hal desain ponsel cerdasnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Hal pertama yang menonjol adalah sisi datarnya – rumor mengatakan bahwa generasi ponsel Apple 2020 akan mengambil isyarat dari iPad Pro, yang telah dikesampingkan. Generasi iPhone 11 memiliki sisi yang membulat. Tetapi rumor juga mengklaim bahwa takik akan lebih kecil dan kami tidak melihatnya. Agar adil, itu juga tidak terlihat lebih kecil dalam foto yang diduga dari iPhone 12 ini.

Tata letak kamera di bagian belakang identik dengan iPhone 11 Pro, yang tidak sesuai dengan beberapa render yang telah kami lihat. Namun, rendernya bisa tidak akurat jika didasarkan pada skema untuk produsen casing – casing tidak menutupi kamera sehingga skema tidak menampilkan tata letak yang tepat.

Baca Juga:  Redmi Note 10 Pro mungkin akan memiliki layar AMOLED, perdana untuk lineup Redmi Note

Kami harus mencatat bahwa beberapa kebocoran menunjukkan iPhone 12 Pro dan Pro Max dengan pengaturan kamera quad sementara rumor lain bahwa Pro hanya akan memiliki tiga kamera (dan dengan demikian model vanilla hanya akan memiliki dua). Perbedaannya dapat dijelaskan oleh apakah sumber menghitung LiDAR sebagai kamera atau tidak. Bagaimanapun, perangkat dalam video di atas mungkin adalah iPhone 12 Pro (atau Pro Max).

Bagaimanapun, perhatikan bahwa tidak ada label FCC di bagian belakang perangkat – ini tipikal untuk unit pra-produksi dan pengujian. Model iPhone 12 saat ini berada dalam tahap itu. Ini juga berarti bahwa ini bukan hanya iPhone 11 Pro off-the-shelf.

Masih ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa ini adalah tiruan, ada banyak yang ada di sekitarnya. Kami harus menunggu kebocoran yang lebih kredibel dari sumber tepercaya sampai kami dapat menganggap ini palsu atau mengonfirmasi bahwa ini adalah artikel asli.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Sony IMX800 akan menjadi sensor kamera ponsel 1” pertama dan akan muncul di seri Huawei P50

Published

on

GwiGwi.com – Sensor Sony IMX800 akan segera hadir dan diyakini akan menjadi sensor kamera ponsel 1 inci pertama di dunia. Bocoran telah terungkap kapan sensor ini akan datang dan juga terungkap bahwa sensor tersebut akan muncul di seri Huawei P50.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah tweet yang diposting oleh leaker melalui @ RODENT950 di Twitter mengatakan IMX800 akan tiba pada bulan April. Dalam tweet yang dikutip, dia mengungkapkan bahwa sensor tersebut akan muncul di seri Huawei P50 yang diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Dalam tweet yang dikutip, dia mengungkapkan konfigurasi kamera untuk ketiga ponsel P50. Model dasar akan memiliki tiga kamera – sensor utama, kamera sudut ultrawide, dan kamera telefoto. Huawei P50 Pro juga akan memiliki tiga kamera belakang tetapi menukar kamera telefoto dengan kamera periskop yang seharusnya menghasilkan zoom yang lebih baik. Huawei P50 Pro + akan memiliki lima kamera – sensor utama, ultrawide, telefoto, periskop, dan kamera ToF.

Sementara itu, leaker mengungkapkan bahwa dia mengharapkan Huawei akan tetap menggunakan lensa 50MP dengan filter RYYB untuk sensor baru. Kami mengharapkan kembalinya fitur seperti PDAF omnidirectional untuk fokus otomatis.

Baca Juga:  Vivo Y31 Standard Edition dengan Dimensity 700 diluncurkan di Cina

Ketiga ponsel tersebut diharapkan untuk memasuki produksi massal segera tetapi ada laporan bahwa mereka akan diluncurkan lebih lambat dari pendahulunya tahun lalu. Seri P40 diumumkan pada akhir Maret dan mulai dijual pada awal April. Jika sensor Sony akan diumumkan pada bulan April, maka seri Huawei P50 tidak dapat diluncurkan pada bulan Maret.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Nubia Red Magic 6 diperkirakan memiliki kecepatan refresh layar yang lebih tinggi dari 144Hz

Published

on

GwiGwi.com – Ponsel gaming Nubia yang akan datang, Red Magic 6 diharapkan resmi pada 4 Maret yang hanya beberapa hari lagi. Seperti yang diharapkan, perangkat andalan telah menjadi subjek beberapa kebocoran dan penggoda resmi yang berguna dalam memberi kami gambaran tentang apa yang diharapkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

RedMagic 6

Presiden Nubia Ni Fei adalah sumber dari teaser terbaru tentang RedMagic 6. Eksekutif tersebut secara halus mengisyaratkan bahwa RedMagic 6 akan menandai terobosan lain dalam kecepatan penyegaran layar yang kemungkinan akan bola salju menjadi tren industri. Ni Fei mengaitkan tren penggunaan kecepatan refresh layar 90Hz pada smartphone dengan Red Magic 3 yang dirilis pada 2019 dan setelah itu RedMagic 5G memimpin pergeseran ke kecepatan refresh 144Hz setahun kemudian dan saat ini menjadi standar tertinggi di industri. Kecepatan refresh yang tinggi juga menawarkan kecepatan refresh level game PC.

Red Magic 5S sama-sama hadir dengan kecepatan refresh layar 144Hz tetapi pengungkapan oleh Presiden nubia menunjukkan bahwa kita harus mengharapkan sesuatu yang lebih tinggi. Ada spekulasi bahwa perangkat akan mengemas kecepatan refresh 165Hz. Namun, Ni Fei tidak mengungkapkan angka sebenarnya.

Baca Juga:  Ponsel dengan kamera selfie 100MP segera hadir

Terlepas dari refresh rate yang lebih tinggi seperti yang disebut-sebut, nubia Red Magic 6 juga diharapkan akan ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 888. Ini akan mengemas baterai 4500mAH dengan dukungan pengisian cepat 120W yang mampu mengisi daya dari 0-50% hanya dalam 5 menit.

Selain Red Magic 6, Nubia diharapkan meluncurkan Red Magic 6 Pro yang bahkan bisa menjadi model yang membawa kecepatan refresh layar lebih tinggi. Raksasa teknologi itu juga akan mengungkap Red Magic Watch yang telah menjadi subjek teaser baru-baru ini dan telah terdaftar oleh FCC AS baru-baru ini mengungkapkan spesifikasi dan desain utama.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Realme meluncurkan Mobile Game Controller, Cooling Back Clip, dan Sarung Jari Game Mobile di India

Published

on

GwiGwi.com – Realme baru saja meluncurkan seri Narzo 30 di India dan bersama dengan jajaran smartphone, merek tersebut juga mengumumkan aksesori gaming baru. Ini termasuk Mobile Game Controller baru, Cooling Back Clip dan Mobile Game Finger Sleeves.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbicara tentang Mobile Game Controller dengan CapAir Mapping Technology terlebih dahulu, fitur ini memiliki masa pakai baterai yang tahan lama hingga 80 jam dan Gaming Mouse Tactility. Pengontrol dengan Teknologi Pemetaan CapAir membantu meningkatkan kinerja game dengan pemicu dan tombol yang lebih sensitif dan responsif. Tombol-tombol ini memiliki jangkauan kunci yang pendek dan sangat sensitif dengan respons yang cepat. Ini juga menawarkan tombol yang dapat merekam yang memungkinkan mode burst satu sentuhan yang menciptakan mode burst kustom yang membantu selama game seluler penembak.

realme Mobile Game Controller

Pengontrol ini menawarkan hingga 10 jam pemutaran hanya dengan 5 menit pengisian daya, dan menampilkan kerangka PC + ABS yang bertekstur halus dan buram. Selain itu, ini kompatibel dengan ketebalan hingga 10.5mm dan lebar hingga 87mm untuk Android dan iPhone dan jepitan yang dapat disesuaikan terbuat dari bahan film hidrogel yang melindungi ponsel Anda. Pengontrol (Kiri / Kanan secara terpisah) berharga 999 INR (sekitar Rp. 180rb).

Baca Juga:  Xiaomi Tumbuh Paling Cepat Selama Tahun 2020

Realme Cooling Back Clip

Realme juga meluncurkan Cooling Back Clip, yang memiliki fitur Dual cooling dengan chip Semiconductor Ice. Ini fitur 7 blade kipas mendorong udara dingin ke seluruh perangkat dan menurunkan suhu secara merata dari dalam dan luar. Sesuai catatan resmi, klip belakang membantu mengurangi suhu dari 53 ° C menjadi 25 ° C. Ini kompatibel dengan perangkat Apple dan Android dan dapat disesuaikan antara 65 hingga 85mm, dan berat 51 gram. Bagian belakang juga dilengkapi Pencahayaan RGB dengan efek Kaleidoskopik. Klip Pendingin Kembali dengan harga 1.799 INR (sekitar Rp. 300rb).

Realme Mobile Game Finger Sleeves

Terakhir, perusahaan juga meluncurkan Mobile Game Finger Sleeves, yang memiliki fitur Superkonduktor Electric Silver Fiber yang menampilkan desain ultra tipis 0,25mm dan menawarkan sentuhan responsif grip maksimal. Selongsongnya dihargai 129 INR (sekitar Rp. 30rb). Semua produk akan tersedia untuk pembelian dari situs resmi perusahaan, mulai dari 4 Maret 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x