Connect with us

Tech & life

Intip Isi Kotak Smartwatch realme Watch S Pro

Published

on

GwiGwi.com – Sesuai dengan komitmennya menjadi No 1 AIoT Choice, realme baru saja mengonfirmasi kehadiran realme Watch S Pro di Indonesia dan akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 26 Januari. Smartwatch high-end pertama yang masuk ke dalam seri realme Watch ini hadir dengan sebutan “Pro Style, Pro Sport”. Lantas, seberapa stylish dan sporty jam tangan pintar ini? Mari kita unbox bersama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam kotak penjualan realme Watch S Pro, pengguna akan mendapatkan unit smartwatch dengan strap silikon, magnetic dock charger dengan kabel USB type-A, panduan cepat, dan kartu garansi. Saat diambil dari kotaknya, sisi Pro Style dari realme Watch S Pro akan langsung terlihat oleh pengguna. realme Watch S Pro dibekali layar sentuh AMOLED seluas 1,39″(3,5cm) dengan Always-On Display (AOD), bahan jam tangan yang terbuat dari stainless steel, 100+ watch faces yang trendi, dan lebih banyak pilihan strap yang aman di kulit dan dapat dibeli secara terpisah.

Sebagai smartwatch kelas atas, realme menyematkan layar AMOLED yang cukup luas untuk memberikan sentuhan baru. Dengan auto brightness display, realme Watch S Pro dapat menampilkan semua konten dengan warna yang lebih hidup dan tampilan visual yang nyata dalam berbagai kondisi cahaya. Penggunaan material stainless steel pada realme Watch S Pro yang cukup terkenal akan memberikan daya tahan yang lebih baik dan menampilkan tampilan yang lebih premium.

100+ watch faces dan lebih banyak pilihan strap membuat realme Watch S Pro bisa menjadi pendamping terbaik untuk mendukung penampilan fashion pengguna di berbagai kesempatan. Bagi Anda yang ingin tampil lebih kasual atau menggunakan jam tangan ini ketika berolahraga, Anda bisa mengenakan strap silikon yang tersedia dalam 4 pilihan warna. Dan, untuk menampilkan kesan tampilan yang lebih formal, Anda bisa menggunakan leather strap berbahan kulit vegan yang tersedia dalam 3 pilihan warna.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagi pengguna yang gemar berolahraga, sisi Pro Sport di realme Watch S Pro juga mampu menjadi pelatih pribadi yang sempurna untuk melakukan olahraga sehari-hari. Salah satu peningkatan utama dari realme Watch S Pro adalah ketahanannya terhadap air, yang kini sudah tahan air 5ATM, atau secara sederhananya dapat digunakan di kedalaman air hingga 50 meter. Fitur ini juga didukung oleh tambahan Swimming Mode yang akan pengguna temukan pada mode olahraga. Sekarang pengguna dapat melacak semua aktivitas olahraga luar ruangan mereka dengan presisi dan konsistensi yang lebih tepat, serta akurasi yang lebih tinggi berkat Dual-Satellite GPS di realme Watch S Pro.

Baca Juga:  Apple Watch kini mencapai 100 juta pengguna sejak pertama kali diluncurkan

Berdasarkan fitur utama yang dibawanya, slogan “Pro Style, Pro Sport” sangat cocok untuk realme Watch S Pro. Pro Style cocok untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan. Sementara, Pro Sport cocok untuk pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat. Jadi, fitur apa yang paling Anda suka? Apakah Anda Team #ProStyle atau Team #ProSport?

realme Watch S Pro akan diluncurkan pada Selasa, 26 Januari 2021 dengan tema besar bertajuk “Pro Style, Pro Sport” pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, nantikan peluncurannya dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran realme Watch S Pro.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Twitter Spaces siap saingi Clubhouse kini tersedia untuk Android

Published

on

GwiGwi.com – Raksasa jejaring sosial Twitter kini telah memperkenalkan fitur ruang obrolan audio Spaces ke aplikasi Android-nya, memungkinkan pengguna Android untuk bergabung dengan Spaces langsung dari atas timeline mereka saat menggunakan aplikasi Android. Twitter juga mengatakan bahwa pengguna Android akan segera dapat meng-host ruang mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perluasan Spaces ke dalam dunia Android terjadi seiring dengan perluasan Twitter lebih lanjut, saat perusahaan mulai menguji DM suara di anak benua India, Brasil, dan Jepang. Langkah-langkah ini diharapkan semakin memposisikan platform jejaring sosial untuk fungsionalitas yang lebih besar dan retensi pelanggan.

Fungsionalitas Spaces masih dalam pengujian, oleh karena itu ini adalah versi beta yang tersedia di Android, tetapi pengguna Twitter di Android tidak perlu menginstal aplikasi Twitter beta untuk bergabung dengan sebuah ruangan. Sebaliknya, pengguna akan melihat fitur Live Spaces di bagian atas timeline mereka.

Untuk saat ini, pengguna Android tidak dapat menghosting Spaces mereka sendiri, tetapi Twitter telah berjanji untuk segera memasukkan fitur ini.

Lawan yang jelas dari Spaces adalah Clubhouse dan Twitter mungkin baru saja bersaing dengan peluncuran Android saat ini. Saat ini Clubhouse hanya kompatibel dengan iOS, dan tidak akan mengizinkan pengguna untuk bergabung tanpa diundang. Salah satu pendiri Clubhouse, Paul Davidson, bersikeras bahwa versi Android dari aplikasi tersebut adalah “fitur teratas” yang sedang dikerjakan timnya.

Twitter memperkenalkan Spaces sebagai “pengalaman sosial baru” pada Desember 2020. Awalnya terbatas pada “grup umpan balik yang sangat kecil” yang terdiri dari suara-suara yang kurang terwakili dan hanya tersedia di iOS.

 

Baca Juga:  Twitter Spaces siap saingi Clubhouse kini tersedia untuk Android

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

Bagaimana Prosesor AMD Ryzen™ Threadripper™ Pro Mendorong Efisiensi dan Inovasi Manufaktur

Published

on

By

Pengembangan produk mutakhir saat ini bergantung pada presisi luar biasa yang diimbangi dengan ketepatan waktu untuk masuk pasar. Perusahaan dari semua ukuran mengandalkan computer-aided manufacturing (CAM) untuk memenuhi kedua kebutuhan tersebut. Inti dari proses CAM adalah mesin milling Computer Numerical Control (CNC), yang digunakan untuk membuat berbagai komponen dan perangkat yang rumit dan presisi untuk aplikasi konsumen dan industri. Kontrol yang tepat atas cutting tool CNC memungkinkan produsen memproduksi ribuan suku cadang dengan kualitas yang sama pada toleransi yang telah ditentukan.  

Dengan menggunakan software CAM, produsen dapat secara otomatis menghitung tool path yang rumit dari mesin CNC — mendorong tingkat kecepatan dan efisiensi baru di seluruh pengoperasian. Dengan cara ini, mereka dapat dengan mudah mengakomodir perubahan desain, mengurangi waktu pengerjaan untuk meningkatkan usia perkakas, dan membawa produk ke pasar lebih cepat dari sebelumnya. 

Mengapa Prosesor Penting dalam Manufaktur 

Untuk mendapatkan performa terbaik, software CAM perlu dijalankan pada workstation profesional bertenaga prosesor yang tepat. Misalnya, menghitung tool path yang ideal adalah sebuah proses multi-threaded. Jadi, prosesor AMD RyzenTM ThreadripperTM PRO 3995WX dengan 64 core sangat cocok untuk pekerjaan tersebut. 

Dengan pertimbangan skenario ini, di mana sebuah manufaktur menggunakan software CAMWorks yang berjalan pada Dassault SOLIDWORKS untuk menghasilkan jalur tercepat dan paling efisien untuk mill CNC. Satu workstation ditenagai oleh dua prosesor Intel® Xeon®, sedangkan yang kedua menggunakan prosesor Threadripper™ PRO tunggal.

CAMWorks menghitung tool path dalam waktu kurang dari 26 menit pada prosesor 64-core Threadripper PRO, dan kemudian berpindah untuk simulasi dan validasi tool path secara virtual. Langkah ini sangat penting dalam mengidentifikasi kesalahan apa pun sebelum memulai produksi. Dalam contoh ini, software CAM menginformasikan tim bahwa tool tidak cukup lama untuk pemotongan yang diperlukan. Kemudian teknisi dapat membuat penyesuaian untuk mengatasi kesalahan dan menjalankan kembali perhitungan tool path. 

Sementara itu, prosesor Xeon masih menjalankan penghitungan tool path awal yang membutuhkan waktu lebih dari 34 menit untuk menyelesaikan langkah pertama. 

Dengan memanfaatkan banyak core cepat dari Threadripper PRO, CAMWorks memungkinkan para insinyur untuk dengan cepat mengoptimalkan proses, menangkap kesalahan, dan membantu mengurangi biaya manufaktur digital.

Tool yang Tepat untuk Pekerjaan 

Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO sangat bagus untuk pekerjaan multi-threaded seperti simulasi produk, desain generatif, dan pengoptimalan tool path. Tugas-tugas desain manufaktur, seperti pemodelan dan desain 3D, sangat rumit. Jadi, mereka mendapat lebih banyak keuntungan dari kecepatan jam CPU yang lebih tinggi, daripada lebih banyak inti CPU.

Prosesor Threadripper PRO tidak hanya menghadirkan performa tinggi multi-threaded, tetapi juga menawarkan performa single-threaded terbaik di kelasnya1. Faktanya, AMD Ryzen Threadripper PRO 3945WX adalah prosesor workstation profesional 12-core pertama dengan kecepatan clock base 4.0GHz, ideal untuk pemodelan 3D dan beban kerja desain. 

Saat memilih prosesor untuk workstation profesional, pastikan untuk mempertimbangkan komputasi yang optimal untuk semua aplikasi utama dalam alur kerja Anda. Jika tim Anda secara konstan menghitung tool path atau menjalankan simulasi yang sangat multi-threaded dengan sedikit pekerjaan desain tunggal, Anda pasti menginginkan CPU yang paling mendukung anggaran yang dimiliki. Jika mereka terutama mendesain bagian dengan sedikit atau tidak perlu melakukan pekerjaan multi-threaded, Anda pasti menginginkan CPU dengan speed clock tertinggi. Jika alur kerja Anda mencakup kombinasi yang sama dari tugas komputasi yang berbeda ini, cari CPU yang menawarkan keseimbangan antara core tinggi dan speed clock tinggi. 

Teknologi AMD PRO: Terpercaya untuk Bisnis 

Teknologi AMD PRO pada semua prosesor PRO dari AMD, dirancang untuk membantu bisnis dan manajer TI mengatasi tantangan yang mereka hadapi setiap hari. Baik Ketika memerlukan fitur keamanan tingkat lanjut, alat pengelolaan terintegrasi, atau stabilitas, keandalan, dan fleksibilitas yang telah terbukti, teknologi AMD PRO memilikinya. 

Maaf Anda Melihat Iklan

AMD PRO SECURITY – AMD PRO MANAGEABILITY – AMD PRO BUSINESS READY

Baca Juga:  Bagaimana Prosesor AMD Ryzen™ Threadripper™ Pro Mendorong Efisiensi dan Inovasi Manufaktur

Keamanan AMD PRO 

Lapisan fitur keamanan bawaan membantu melindungi data sensitif pengguna dari serangan canggih saat ini. 

  • Arsitektur keamanan modern dirancang dengan fokus pada fitur-fitur keamanan. 
  • AMD Secure Processor memvalidasi kode sebelum dijalankan untuk membantu memastikan integritas data dan aplikasi. 
  • AMD Memory Guard mengaktifkan enkripsi memori penuh untuk membantu melindungi data sensitif terhadap serangan fisik tingkat lanjut jika PC pengguna hilang atau dicuri. 

Arsitektur prosesor AMD “Zen” dirancang keseluruhan dengan keamanan sebagai prioritas untuk membantu mengatasi serangan yang lebih canggih saat ini. 

  • Prosesor keamanan terintegrasi membantu melindungi kerahasiaan dan integritas data.
  • AMD bekerja sama dengan Microsoft dan produsen PC untuk mengaktifkan dan melengkapi fitur keamanan tingkat enterprise. 
  • Eksklusif untuk prosesor AMD dengan teknologi PRO, AMD Memory Guard menyediakan enkripsi memori sistem secara real-time untuk membantu melindungi dari serangan fisik jika laptop Anda hilang atau dicuri.

Pengelolaan AMD PRO 

Semua prosesor PRO dari AMD memungkinkan serangkaian fitur pengelolaan yang kuat untuk penyebaran, imaging, dan manajemen yang disederhanakan yang kompatibel dengan infrastruktur Anda saat ini, sehingga Anda dapat: 

  • Memperbarui dan memperbaiki perangkat jaringan secara jarak jauh 
  • Memantau, memulihkan, dan meningkatkan sistem 
  • Perbaiki berbagai masalah klien baik itu in-band maupun out-of-band 


Desain pada Platform Profesional Paling Canggih di Dunia2 

Workstation berbasis AMD Ryzen Threadripper PRO adalah perangkat yang ideal untuk insinyur produk dan desain profesional yang penuh tuntutan. Dengan dukungan untuk sebuah konektivitas 128 lanes PCIe® yang tak tertandingi, prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO memungkinkan berbagai macam konfigurasi workstation tingkat lanjut dan menawarkan solusi 12-core 4.0GHz pertama yang mendukung PCIe 4.0 untuk GPU generasi berikutnya dan penyimpanan ultra-fast NVMe3. Untuk aplikasi yang terikat oleh kecepatan memori, prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO menawarkan bandwidth4 memori yang tak tertandingi dan dukungan untuk delapan saluran memori. Inilah waktunya memikirkan kembali apa yang dapat Anda lakukan dengan workstation, dan mengupgrade ke platform workstation profesional terbaik.  

Click here to learn more about AMD Ryzen Threadripper PRO processors.

Click here to learn more about the Lenovo ThinkStation P620 workstation powered by Threadripper PRO

  1. Based on AMD performance lab testing on June 8, 2020 using the Cinebench R20 1T benchmark test to compare the single-thread performance of Ryzen Threadripper PRO 3945WX reference system vs. Intel Xeon W-2295 processor. Results may vary. CPP-19
  2. Most advanced’ defined as superior 7nm process technology in a smaller node and unique PCIe® 4.0 capability in the workstation processor market. CPP-77
  3. Based on AMD internal analysis June 1, 2020, comparing specifications of AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO to Intel Xeon Gold 6256 and Intel Xeon W-2265. CPP-01
  4. Based on AMD internal analysis June 1, 2020,  comparing memory bandwidth specifications of AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO to Intel Xeon Scalable 8280. CPP-06

Test machines: 

AMD: Lenovo ThinkStation P620 with a 64-core AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO 3995WX processor and 128GB of RAM
Intel: Dell Precision 7820 with dual 28-core with Dual Intel Xeon Platinum 8280 processors and 128GB of RAM

Sumber: ComputerWorld.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

10 Smartwatch Pilihan Terbaik di 2021

Published

on

GwiGwi.com – Jam tangan pintar lebih dari sekedar aksesoris pelengkap untuk ponsel pintar. Fungsinya tidak lagi sebatas menampilkan notifikasi, pesan, dan panggilan suara dari smartphone. Anda dapat menggunakan perangkat yang dapat dikenakan ini untuk melacak aktivitas, memantau pola tidur, mendengarkan musik, hingga memberikan performa terbaik untuk kebugaran jasmani kalian. Jika kalian mencari jam tangan pintar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, maka kalian dapat memilih dari banyak model dari berbagai produsen. Berikut merupakan 10 smartwatch yang dapat memberikan pengalaman beraktivitas lebih mobile lagi:

1. Amazfit GTR 2e

GTR 2e merupakan seri terbaru dari Amazfit, GTR 2e ini memiliki layar definisi tinggi AMOLED 1,39 inci yang dapat diputar dengan kerapatan piksel 326 ppi untuk tampilan yang jelas dan tajam. Dengan tampilan serbaguna dan variasi warna — Obsidian Black, Matcha Green, dan Slate Grey — jam tangan ini sangat cocok dengan pakaian dan acara apa pun kapan pun dan dimanapun. Fitur PAI ™ (Personal Activity Intelligence) dihadirkan Amazfit GTR 2e untuk menilai data dalam kesehatan pada tubuh kalian seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya, selain itu, GTR 2e ini juga dilengkapi fitur pengukur kadar saturasi oksigen darah, pengukur detak jantung hingga pemantau tingkat stress. Amazfit GTR 2e ini juga kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 atau diatasnya. jadi jangan khawatir apapun device smartphone Anda.

Fitur yang lengkap dengan tampilan trendy Amazfit GTR 2e ini hanya dibanderol Rp.1.899.000.

2. Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 ini sudah memiliki semua fitur smartwatch Apple pendahulunya dan terdapat juga beberapa fitur baru, seperti selalu menampilkan retina display (selalu di layar) dan sensor baru untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Apple Watch Series 6 juga merupakan satu-satunya jam tangan pintar Apple yang dilengkapi dengan aplikasi ECG (ECG atau EKG).
Jam tangan pintar terbaru Apple Watch Series 6 harus masuk dalam daftar jam tangan pintar terbaik. Pasalnya, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, salah satunya cocok untuk sebuah pandemi. Fungsi yang dimaksud adalah oksimeter. Ya, Apple Watch Series 6 dilengkapi dengan penghitung oksigen darah. Beberapa teknologi baru di Apple Watch Series 6 adalah altimeter selalu aktif dan kecerahan layar selalu aktif, yaitu 2,5 kali lipat dari seri sebelumnya.

Dari segi desain, Apple Watch Series 6 dan Series 5 tidak jauh berbeda. Fungsi lain juga serupa, seperti GPS / GNSS, kompas, tahan air (kedalaman maksimal 50 meter), EKG dan akselerometer.Jam tangan pintar ini dapat memantau jantung dan memberi tahu apakah jantung berdetak tidak normal. Dengan Apple Watch Series 6, Anda dapat menikmati kehidupan yang lebih sehat, lebih aktif, dan lebih terhubung. Apple Watch Series 6 cocok untuk pengguna yang sudah memiliki iPhone. Pasalnya, Apple Watch tidak bisa disambungkan ke ponsel Android. Di Indonesia, Apple Watch Series 6 40mm GPS dibandrol dengan harga Rp. 7.999.000. Sedangkan Apple Watch Series 6 44mm GPS dibandrol dengan harga Rp. 8.499.000. Versi GPS + seluler tidak dijual secara resmi di negara tersebut.

3. Amazfit GTS 2e

Amazfit GTS 2e menyediakan layar AMOLED definisi tinggi 1,65 inci yang dapat diputar, dengan resolusi yang sebanding dengan smartphone terbaru. Kepadatan piksel 341ppi membuat tampilan jelas dan hidup, dengan warna-warna cerah, memastikan pembacaan yang mulus. Kalian dapat memiilih warna kesukaan kalian, karena GTS 2e menyediakan tiga warna untuk menjadikan jam tangan Anda pendamping yang serba guna dan bergaya – baik kalian berangkat ke kantor atau pergi ke gym.

Fitur penunjang kesehatan kalian terhitung cukup lengkap di smartwatch Amazfit GTS 2e, mulai dari fitur Pemantauan kualitas tidur yang melacak kondisi pernapasan saat tidur, serta memberikan analisis kualitas dan saran untuk peningkatan kualitas tidur. Fitur selanjutnya dari Jam tangan pintar Amazfit seri terbaru ini yaitu dapat menampilkan 90 mode olahraga bawaan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar penggemar olahraga dan pastinya waterproof untuk terus memantau detak jantung kalian saat berenang. Selain 2 fitur yang mutakhir tersebut masih banyak lagi fitur lain seperti; Pengukuran Saturasi Oksigen Darah, Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ dan pemantau tingkat stress dan jangan lupa Amazfit GTS 2e ini juga kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 atau di atasnya. Fitur yang lengkap yang terdapat di Amazfit GTS 2e ini hanya dibanderol Rp. 1.899.000

4. Xiaomi Mi Watch

Perangkat ini berbentuk bulat dengan diameter 1,39 inci. Layar AMOLED yang digunakan memiliki resolusi 454 x 454 piksel dan kecerahan layar maksimal 450 nits. Bobotnya pun sangat ringan, hanya 32 gram. Sama seperti jam tangan pintar lainnya yang ada di pasaran, jam tangan Mi Watch juga memiliki fungsi untuk memantau aktivitas olahraga. Ia memiliki kemampuan merekam 117 kegiatan olahraga.

Selain itu, Mi Watch juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2). Secara internal, Mi Watch dibekali chipset Apollo 3, koneksi Bluetooth 5.0 dan baterai 420 mAh, yang kabarnya bisa bertahan hingga 16 hari.Xiaomi Mi Watch berikut dapat menjadi milik kalian dengan harga Rp. 1.589.000,

5. Oppo Watch

Karena spesifikasi dan fiturnya, Oppo Watch sendiri memang pantas masuk dalam daftar jam tangan pintar terbaik. Jam tangan Oppo dilengkapi dengan chipset Snapdragon 3100 dan Ambiq Micro Apollo3. Chipset tersebut menggabungkan RAM 1GB dan media penyimpanan 8GB. Jika Anda amati, Anda pasti menyadari bahwa Oppo Watch menggunakan dua chipset. Jika Oppo Watch menjalankan semua fungsinya, itu akan menjalankan chipset Snapdragon 3100. Pada saat yang sama, Ambiq Micro Apollo3 akan berjalan dalam mode pintar. Oppo Watch memiliki dua varian, 41 mm dengan layar 1,6 inci dan resolusi 320 x 360 piksel serta 46 mm dengan layar 1,91 inci dan resolusi 402 x 476 piksel. Kemudian di bagian belakang juga menggunakan desain keramik 3D terintegrasi dan sensor khusus untuk memaksimalkan kontak dengan kulit tanpa perlu memberi tekanan tambahan.

Jam tangan pintar milik Oppo Watch 41 mm ini dibanderol Rp. 3.500.000 dan Oppo watch 46 mm Rp. 4.500.000

Baca Juga:  Bagaimana Prosesor AMD Ryzen™ Threadripper™ Pro Mendorong Efisiensi dan Inovasi Manufaktur

6. Huawei Watch GT 2

Seri HUAWEI WATCH GT selalu menjelajahi batas usia baterai jam tangan pintar. Dengan chip HUAWEI yang dikembangkan sendiri, Kirin A1, desain dual-chip dan teknologi hemat daya yang cerdas, akan melayani Anda siang dan malam hingga 2 minggu. Layar AMOLED, 1,39 inci horizontal, dan resolusi 454×454 piksel. Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan prosesor Kirin A1, RAM 32 MB, dan media penyimpanan 4 GB. Penyimpanan ini dapat digunakan untuk menyimpan musik. Berbagai fungsi menarik lainnya seperti GPS, sensor detak jantung, akselerometer, dan tekanan udara. HUAWEI WATCH GT 2 melacak latihan anda dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung anda dengan TruSeen™ 3.5 yang akurat. Ini adalah pendamping profesional untuk kegiatan indoor dan outdoor Anda. HUAWEI WATCH GT 2 mendukung fitur-fitur seperti Bluetooth Calling, Music dalam perangkat, Notifikasi Pesan, pelacakan tidur TruSleepTM 2.0 dan pemantauan tekanan TruRelaxTM. Jalani kehidupan yang efisien dengan jam tangan pintar yang dirancang untuk Anda

Maaf Anda Melihat Iklan

jam pintar yang menawan ini dibanderol dengan harga Rp. 3.789.000.-

7. Skagen Falster 3

Jam tangan pintar Skagen generasi terbaru ini memiliki banyak varian diantaranya silikon hitam, silikon biru, jaring baja logam pistol dan silikon kulit. Casing baja tahan karat berwarna hitam akan melengkapi varian silicon tersebut. Secara tampilan, arloji ini sangat mirip dengan Falster 2. Dalam hal spesifikasi, jam tangan Wear OS memiliki kecerdasan kebugaran seperti detak jantung. GPS internal dapat melakukan pelacakan jarak dan tahan air 50 meter. Seperti yang Anda duga, perangkat akan mengirim pemberitahuan dan alarm dari ponsel cerdas Anda, dan Anda dapat mengelola kalender, mengontrol musik, mengunduh aplikasi pihak ketiga, mengakses Google Assistant, dan menyesuaikan jam tangan Anda. Seperti produk sebelumnya, Falster 3 memiliki NFC built-in, yang dapat dibayar kapan saja dan di mana saja, serta dapat memberikan kenyamanan pemakaian, karena masa pakai baterai sekitar 24 jam dengan sekali pengisian daya. Meski tidak disebutkan dalam daftar, kami menduga prosesor baru Snapdragon Wear 3100 akan menggantikan platform 2100, dan akan ada perubahan besar. Tabel sepertinya mengubah perubahan Fossil Gen 5, termasuk prosesor Qualcomm terbaru. Pembaruan lain yang merupakan bagian dari teknologi Fossil terbaru termasuk speaker internal, mode baterai pintar, dan peningkatan kapasitas penyimpanan. Semua ini mungkin merupakan bagian dari set fitur. Anda dapat melihat mikrofon di jam tangan baru dari gambar di atas.

Skagen Falster 3 ini di banderol dengan harga Rp. 6.401.000 – Rp. 7.588.699

8. Mobvoi TicWatch Pro 3

Dari segi desain, jam tangan pintar ini mungkin tidak semewah Samsung, namun memiliki kelebihan tersendiri. Keunggulan dari jam tangan pintar ini adalah menggunakan layar AMOLED dan LCD FSTN yang berukuran 1.4 inci dan resolusinya 400 x 400 piksel. Dengan teknologi ini, jam tangan pintar ini secara otomatis akan bergantian menggunakan layar, dan efisiensi baterainya lebih tinggi. Jam tangan pintar ini dibekali Snapdragon Wear 4100, memori internal 8 GB, dan RAM 1 GB. Dengan processor yang dimilikinya, tentunya jauh lebih unggul dari produk yang ada di pasaran. Untuk baterai, perangkat ini dapat digunakan secara normal dengan semua sensor aktif selama 3 hari. Sementara jika digunakan secara rutin, perangkat ini mampu bertahan hingga 48 hari dengan baterai 577 mAh.

kamu bisa mendapatkan berbagai macam kenyamanan dan spesifikasi yang mumpuni dengan harga untuk jam tangan pintar ini adalah Rp 4.500.000

9. Kate Spade Scallop Smartwatch 2

Kate Spade Scallop Smartwatch 2 menghadirkan banyak pembaruan. Pertama-tama, jam tangan pintar dengan casing stainless steel ini memiliki ketahanan air hingga 3ATM. Artinya Kate Spade Scallop Smartwatch 2 sekarang dapat diajak berenang, dan Anda tidak perlu khawatir menggunakannya selama musim hujan. Pembaruan lainnya adalah Kate Spade Scallop Smartwatch 2 yang juga memiliki fungsi lebih lengkap. Seperti kebanyakan jam tangan pintar, Kate Spade Scallop Smartwatch 2 dilengkapi dengan GPS, sensor pemantau detak jantung untuk memantau kesehatan fisik dan NFC untuk pembayaran digital.

Kate Spade Scallop Smartwatch 2 masih menjalankan sistem operasi Android Wear dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 2100.
kamu bisa mendapatkan berbagai macam kenyamanan dan spesifikasi yang dimiliki Kate Spade Scallop Smartwatch 2 ini dapat dimiliki dengan kisaran harga Rp. 2.650.000 – Rp. 3.000.000

10. Garmin Forerunner 945

Garmin Forerunner 945 terlihat sangat stylish, namun tetap berpegang pada desain tradisional Garmin, sehingga tetap terlihat kokoh. Sedangkan untuk ukuran, saat ini hanya ada satu casing, yakni 47 x 47 x 13.7mm dan terdapat dua warna yaitu strap hitam atau hitam dan strap biru. Garmin Forerunner 945 menggunakan kombinasi satelit GPS, GLONASS, dan Galilieo untuk melacak rute joging secara akurat. Sensor lain juga dapat bekerja dengan baik, misalnya sensor barometric altimeter dapat memberikan akurasi yang lebih tinggi saat melacak aktivitas di pegunungan, dan sensor pulsed oxygen dapat digunakan untuk mengukur tingkat saturasi oksigen darah. Jika ini belum cukup, maka Anda bisa menghubungkan Garmin Forerunner 945 ke ANT + dan perangkat Bluetooth, termasuk sensor Irama (jika Anda sering naik sepeda).

Dengan semua ini, harga Garmin Forerunner 945 adalah 9 juta. Mengingat jam tangan ini sudah dilengkapi dengan sistem navigasi mobil dan streaming musik, maka harganya pun cukup masuk akal. Artinya, Anda mungkin tidak perlu membawa smartphone sama sekali saat jogging atau berolahraga. Cukup kenakan Garmin Forerunner 945 di pergelangan tangan Anda, kenakan headphone favorit Anda, dan putar musik langsung dari jam tangan pintar Anda. Sesederhana itu.

Banyak pilihan Smartwatch yang bisa kamu pilih, spesifikasi dan style fashionable bisa jadi penambah tingkat percaya diri kamu dalam menjalani 2021, so tunggu apalagi?! Berbagai pilihan Smartwatch sudah ada di tanganmu sekarang tinggal langkah Anda untuk bijak dalam memilih salah satu dari pilihan di atas, so pilih yang mana?

Source : UNIQ Communications

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x