Connect with us

Music

INORAN berkolaborasi dengan BTOB dalam Album “BEAUTIFUL NOW”

Published

on

GwiGwi.com – Gitaris terkenal dari LUNA SEA yang biasa disebut INORAN mengungkapkan detail album ke-10-nya. Sore ini, 2 lagu dari albumnya tersebut akan disiarkan pertama kali di InterFM. Album ke-10 INORAN akan bertajuk “BEAUTIFUL NOW”.

Advertisements

Album yang telah lama ditunggu ini akhirnya selesai, tracklist untuk 10 lagu yang akan ada dialbum ini pun telah diungkapkan. Spesial, pada album ini, INORAN akan berkolaborasi dengan artis grup boyband K-Pop BTOB dalam lagu ke-4 [2Limes featuring MINHYUK, PENIEL and ILHOON from BTOB] dalam album ini.

INORAN akan tampil live di InterFM pada program “The Dave Fromm Show” yang mana dipandu oleh Dave Fromm dan Joe Yokomizo. Lagu utama “Beautiful Now” dan “Pink Spider” akan disiarkan perdana pada kesempatan ini. Program ini akan mengudara pada jari ini pukul 18.00.

0721_BTOB_2015-0721

“Ini merupakan suatu penghargaan tersendiri untuk kami dapat duet di lagu “2Limes”. Kami selalu ingin berkolaborasi dengan musisi Jepang, jadi ini rasanya seperti mimpi jadi kenyataan,” tutur BTOB. “Saat pertama kali mengetahui kolaborasi ini, saya selalu mengecek manager kami, lagi dan lagi. Saya sangat gugup bergabung bersama INORAN dalam lagunya, namun saya juga senang punya kesempatan ini,” tambah Illhoon.

Minhyuk dan Peniel juga menambahkan bahwa mereka sangat senang bisa berkolaborasi dan mereka sangat berterima kasih telah memilih mereka dalam berkolaborasi. Menurut mereka lagu ini sangat seksi, perasaan yang dalam dan musikalitas yang tinggi ada dalam lantunan lagu ini. Lagu ini memang sungguh pantas dikatakan lagu yang berasal dari musisi senior.

Baca Juga:  Unit BanG Dream! Poppin'Party Unggah MV "Breakthrough!"

INORAN “Beautiful Now” Tracklist

M1 Beautiful Now
M2 might never see, might never reach
M3 Awaking in myself
M4 2Lime s featuring MINHYUK,PENIEL and ILHOON from BTOB
M5 Fading Memory
M6 Lullaby of Winds
M7 Something about you
M8 Hold on
M9 ピンク スパイダー
M10 All We Are

INORAN TOUR 2015 SPECIAL PAGE
http://inoran.org/tour2015/

INORAN TOUR 2015 – BEAUTIFUL NOW-
9/3(Thu) Tokyo Kineme Club -NO NAME? MEMBERS’ LIMITED LIVE-
9/5(Sat) Okayama CRAZYMAMA KINGDOM
9/6(Sun) Fukuoka DRUM Be-1
9/8(Tue) Hiroshima Namiki Junction
9/9(Wed) Umeda CLUB QUA TTRO
9/12(Sat) Nagano CLUB JUNK BOX
9/13(Sun) Kanazawa AZ
9/16(Wed) Kobe VARIT.
9/18(Fri) Kyoto Takutaku
9/19(Sat) Nagoya BOTTOM LINE
9/21(Mon) Sapporo cube garden
9/23(Wed) Sendai darwin
9/24(Thu) Kooriyam Hip Shot Japan
9/26(Sat) Mito LIGHT HOUSE
9/29(Tue) Tokyo EX THEATER ROPPONGI -B-DAY LIVE CODE 929/2015-

NEW ALBUM “BEAUTIFUL NOW”
2015/8/26(Wed) On Sale
First Limited Edition :
CD + DVD + Photo Booklet
ICS-93257 5,926yen (+tax)
CD : 10 Tracks Included
DVD : “Beautiful Now” MV
Photo Booklet : Gorgeous Phonebook over 100P
Standard Edition :
KICS-3257 3,241yen (+tax)
CD : 10 Tracks Included

# # #

INORAN WEBSITES
Official Website http://inoran.org
Facebook http://www.facebook
Twitter http://twitter.com/INORAN_OFFICIAL
Instagram https://instagram.com/inoran_official/

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Agensi Johnny & Associates (Johnny's) mengumumkan pada hari Selasa bahwa Yuya Tegoshi dari empat anggota grup idola NEWS akan pensiun dari industri hiburan.

Advertisements

Pengumuman itu mengkonfirmasi dugaan publikasi mingguan yang tidak ditentukan sebelumnya bahwa Tegoshi telah menghadiri pesta minum dengan banyak wanita di Tokyo pada akhir April, ketika negara itu masih dalam keadaan darurat dan menasihati orang-orang untuk menghindari pertemuan sosial yang besar. Namun, pengumuman itu mengklaim bahwa rincian tertentu dalam laporan itu tidak akurat. Pengumuman itu menambahkan bahwa perusahaan telah menasihati Tegoshi untuk berhati-hati dengan tindakannya, tetapi dia “gagal untuk memahami.”

Sesama Anggota NEWS Keiichiro Koyama mengambil jeda dari kegiatan profesionalnya pada Juni 2018 setelah agensi mengetahui bahwa ia minum alkohol dengan seorang gadis di bawah umur. Dia kembali dari hiatus setelah tiga minggu.

Baca Juga:  Aktor Suara Shouta Aoi Memposting Video Sesi Jarak Jauh untuk menghibur Penggemarnya

Grup NEWS dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, tetapi mengambil hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006. Grup telah melakukan lagu tema untuk film One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns Season 2, and live-action serial The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo).

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yui Ogura rilis video klip “Alice in The Land of The Eyes” Dance Music Edition

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti lagu solo ke-12 nya “Happiness*Sensation,” Saluran resmi YouTube aktris pengisi suara anime Yui Ogura telah mulai mengalirkan video musik “dance music edition” selama tiga menit untuk lagu coupling Single CD “Hitomi no Kuni no Alice” (Alice in The Land of The Eyes). Single CD ini akan dirilis di Jepang pada 10 Juni 2020.

Advertisements

Ini adalah versi cover lagu karakter untuk anime TV musim semi 2020 Shadowverse, dilakukan sendiri sebagai karakter utamanya Alice Kurobane dan digunakan dalam episode pertama dan keempat anime. Sementara itu, judul lagunya “Happiness*Sensation” telah ditampilkan sebagai tema ED anime.

Baca Juga:  OST 'Ghost in the Shell SAC_2045' Mendominasi Oricon Weekly Single Charts

“Hitomi no Kuni no Alice” Dance Music Edition MV:

 

Sumber: Crunchyroll

© Hak Cipta King Record.Co., Ltd.Semua Hak Dilindungi.

© Komite Produksi Anime Shadowverse, TV Tokyo

Continue Reading

Music

Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Mantan Anggota grup idol Momoiro Clover (sekarang Momoiro Clover Z) dan aktris Akari Hayami mengumumkan pada streaming langsung dengan anggota Momoiro Clover Z pada hari Minggu bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya.

Advertisements

Livestream diselenggarakan di Youtube resmi merek kosmetik Sophistance. Momoiro Clover Z menjadi duta merek. Pengumuman itu dilakukan sekitar menit ke 44:00, ketika Hayami berkata, “Ada bayi di dalam diriku.” Dia berkata bahwa bayinya akan lahir sekitar musim gugur dan dia berharap bisa menjadi ibu yang baik.

Baca Juga:  a-nation 2020 Akan Ditunda Karena COVID-19

Hayami meninggalkan Momoiro Clover pada April 2011 dan mulai bekerja sebagai aktris. Dia membintangi adaptasi live-action dari manga Mitsurou Kubo berjudul Again!! sebagai Ryōko Usami pada tahun 2014. Dia menikah pada 2018.

 

ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending