Connect with us

48G Corner by KSK48

Inilah Rumor Kedekatan Anggota AKB48 dengan Anggota Johnny’s Jr

Published

on

GwiGwi.com – Rumor percintaan yang muncul di grup idol nasional AKB48 sepertinya makin kesini, semakin menjadi. Larangan percintaan digrup yang lahir di Akihabara ini sepertinya sebuah angin lalu, terbukti anggota AKB48 mulai terang-terangan mengenai hubungan terlarang mereka didepan fans. Anggota AKB48 yang ketahuan pacaran sepertinya menjadi masalah internal serius yang sedang dihadapi oleh AKS, manajemen AKB48. AKB48 baru saja menerima teguran keras terkait masalah perpajakan oleh pemerintah Jepang, tanpa sengaja AKS mengakui masalahnya sebenarnya bukan soal pajak itu. Menurut hasil interview AKS sendiri kewalahan mengatur para member yang ketahuan pacaran.

Johnny’s Jr selalu muncul sebagai grup dimana para anggotanya kerap dirumorkan dengan anggota AKB48. Ada apa sebenarnya? dalam sebuah artikel dituliskan bahwa ada rumor yang mengatakan bahwa sebenarnya para member AKB48 yang bergabung memiliki maksud tersembunyi yaitu mereka ingin mendekati para selebriti pria. Apakah itu benar? belum ada pengakuan dari para member, gwimin yakin pun pernyataan ini akan menjadi bumerang untuk member AKB48 itu sendiri. Namun menurut gwimin, sepertinya pernyataan tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa rumor yang muncul dipublik dimana para member AKB48 seringkali kedapatan menjalin hubungan dengan para anggota Johnny’s Jr secara sembunyi-sembunyi. Berikut beberapa rumor yang pernah muncul dipermukaan baik dari member yang sudah lulus maupun yang masih menjadi anggota AKB48.

Kito Momona eks  SKE48 dan Tegoshi Yuya

Kito Momona dan Tegoshi Yuya skandal

Pada bulan Juli 2013, sebuah foto dimana Tegoshi Yuya dari grup NEWS dan seorang wanita misterius sedang berpelukan. Selidik punya selidik, ternyata wanita itu adalah seorang member SKE48, Kito Momona, yang kini telah lulus. Pada waktu itu mereka berdua pulang bersama-sama, karena diduga Momona sedang dalam pengaruh alkohol. Melalui investigasi para fans, ada sebuah post foto Momona sehari setelah kejadian tersebut, Momo mengatakan dia merasa sedikit kurang sehat, dan meminta maaf yang tulus dan sepenuh hati kepada fans-nya karena tidak dapat hadir di acara jabat tangan penting yang dijadwalkan untuk hari itu. Namun Momona masih mengenakan pakaian yang sama saat dirinya terlihat dalam foto-foto skandal dari malam sebelumnya.

Anna Murashige HKT48 dan Aran Abe

HKT48 Murashige Anna dan aran abeScandal

Menurut Shukan Bunshun edisi ke-19 ditahun 2014 lalu, Anna Murashige HKT48 dan Aran Abe terlihat berkencan di sebuah taman di Tokyo saat larut malam. Foto mereka jalan bersama juga diunggah oleh Shukan Bunshun. Saat itu, Murashige dan Aran yang masih di bawah umur masih berada di luar rumah saat larut malam, padahal menurut peraturan di Tokyo bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun hanya memiliki batas waktu hingga pukul 23.00 untuk berada di luar rumah. Artikel yang diterbitkan Shukan Bunshun kali ini lebih menitik beratkah permasalahan Murashige dan Aran yang masih di bawah umur namun masih berada di luar rumah saat larut malam

Kashiwagi Yuki AKB48 dan Tegoshi Yuya

Bunshun berhasil mendapatkan foto Kashiwagi Yuki Team B AKB48 bersama dengan member NEWS Tegoshi Yuya. Hubungan dekat keduanya dapat terlihat dari foto tersebut. Si pria yang memakai yukata, terlihat seperti sedang memeluk Yuki. Keduanya berpose ‘peace’. Menurut Bunshun, foto tersebut diambil antara musim gugur 2013 hingga awal tahun 2014. Lokasi foto tersebut berada sebuah Ryokan (penginapan tradisional Jepang) high class di Hakone, tempat tersebut sering dikunjungi selebritis. Sebenarnya keduanya memang sangat dekat dan sering berhubungan di LINE. Kamar yang ditempati mereka berdua ialah kelas semi suite 2 lantai. Pada lantai pertama merupakan ruang tamu, sementara lantai 2 merupakan kamar tidur.

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Akari Yoshida NMB48 dan Arimoto Yu Eks Johnny’s JR

skandal yoshida akari nmb48

Grup Namba asal Osaka juga dilanda rumor tak mengenakkan. Akari Yoshida NMB48 diduga memiliki hubungan khusus dengan eks Johnny’s Jr Arimoto Yu. Bersumber dari sebuah forum Jepang, sebuah foto beredar dimana Akari dan Arimoto terlihat bersama dengan sebuah kue, dan pada kue tersebut terdapat tulisan Merry Christmas, jadi kemungkinan foto tersebut diambil pada Natal tahun lalu. Kejadian berikutnya yang menjadi sebuah bukti, pada bulan Februari 2015 Yoshida mengunggah sebuah foto dirinya sedang dalam perawatan akupuntur, dan hampir bersamaan, Arimoto Yu juga mengunggah foto sama dengan lokasi tempat yang sama.

Sato Sumire SKE48 dan Tanaka Juri

sato sumire

Rumor terbaru datang dari member SKE48 Sato Sumire, dalam sebuah postingan disebuah forum Jepang, seorang fans mengulas hasil investigasi yang membuktikan bahwa Sato Sumire jalan bareng dengan anggota Tanaka Juri Johnny’s Jr. Walau ‘dibungkus’ rapi oleh Sato Sumire, sepertinya kejelian seorang penggemar berhasil mengungkapkan kejadian ini. Sato Sumire dalam sebuah akun Instagram private miliknya beradu komentar pada sebuah foto dirinya yang diunggah oleh akun Instagram (IG) sebuah Salon tempat Suu merawat diri. Suu tampak beradu komentar dengan Tanaka Juri dari Johnny’s Jr, dalam komentar itu pun Suu diajak jalan-jalan ke Okinawa bersama Tanaka Juri. Untuk menutup sikapnya, Suu membuat akun IG lagi secara diam-diam dan menjalin hubungan dengan Tanaka Juri. Namun lagi-lagi fans berhasil mengungkapkan akun itu milik Suu dengan bukti bahwa akun itu difollow akun IG miliki Kikuchi Ayaka Eks AKB48 yang merupakan sahabat Suu.

Kimoto Kanon SKE48 dan Matsuda Genta

rumor foto bersama kanon dan genta

Masih hangat diomongan publik, sebuah foto tampak samping beredar di kalangan penggemar dan dapat dikonfirmasi bahwa pria dan wanita tersebut adalah anggota SKE48 Kimoto Kanon dan Johnny’s Jr Matsuda Genta. Netizen telah membandingkan beberapa foto tampak samping baik Kanon dan Genta. Ditambah lagi beberapa bukti yang menguatkan bahwa mereka berdua yang terdapat difoto tersebut. Bukti yang dimaksud ada pada rok kotak-kotak warna kuning dan jaket abu-abu berbahan katun yang dikenakan Kanon, rok dan jaket pada foto diatas juga pernah dikenakan pada momen lain dan diunggah disosial media Kanon. Sedangkan Genta, siluet wajahnya telah dikonfirmasi Netizen bahwa Genta yang berada foto tersebut melalui foto Genta lainnya. Diduga keduanya berkenalan pada sebuah program TV yang menghadirkan anggota Johnny’s Jr dan SKE48.

Beberapa rumor diatas mungkin baru sebagian kecil yang muncul dipermukaan. AKS kemana dirimu? banyak persoalan yang harus diselesaikan dan diklarifikasi. Apakah ini AKB48 akan berakhir seperti ini? Gwimin masih punya banyak cerita, namun kami mau melakukan investigasi, agar yang gwimin tulis bukan hanya omong kosong belaka. Silakan yang mau berpendapat tulis dikolom komentar dibawah.

48G Corner by KSK48

Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya “Love Rush”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Juni lalu, Miru Shiroma anggota NMB48 merilis photo book perdana berjudul “Love Rush.”

Sebuah preview dan promo isi photo book ini tampil di majalah Shukan Playboy, tampak Miru Shiroma berpose polos hanya mengenakan lingerie dan rambut panjangnya yang terurai menutupi tubuh bagian atasnya yang polos.

Miru sudah dikenal dengan foto dengan pose vulgar yang menggoda dikalangan para penggemarnya.

Melalui buku Love Rush ini Miru banyak berpose polos dan vulgar untuk menunjukkan sisi lainya. Beberapa foto yang ada pada majalah ini, memperihatkan jelas bagian tubuh lainnya yang nyaris tanpa busana.

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada perilisan video dewasa (JAV) terbaru dari mantan anggota NMB48 Miko Matsuda (dikenal dengan nama Risako Okada) tampil dengan konsep cerita insiden Maho Yamaguchi yang heboh diawal tahun.

Insiden menggemparkan dunia industri idol khususnya AKS sebagai agensi. Akibat insiden ini Maho Yamaguchi keluar dari NGT48 serta manajemen NGT48 melakukan perombakan staf besar-besaran serta membubarkan NGT48 untuk melakukan audisi kembali.

Setelah debut di industri JAV pada tahun 2017, Miko Matsuda kembali lagi dengan karya baru yang rilis akhir bulan April. Penggemar langsung menghubungkan konsep cerita video tersebut yang mirip dengan insiden Maho Yamaguchi

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Video tersebut mendapat kecaman dari beberapa penggemar yang menyayangkan mengapa insiden tersebut harus diadaptasi menjadi video dewasa apalagi di komersialkan.

Bagaimana dengan kamu?

Continue Reading

Trending