Connect with us

48G Corner by KSK48

Inilah Para Member yang Absen Dari AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015

Published

on

Apakah Sebuah Pertanda?

GwiGwi.com – Pendaftaran AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015 sudah ditutup tadi malam (29/03). Sekarang kita tinggal menunggu masa-masa kampanye para member AKB48 Group. Namun diantara ratusan anggota AKB48 Group, terdapat beberapa member yang tidak ikut berpartisipasi. Alasan dari ketidak ikut sertaan merekapun bermacam-macam, ada yang alasan kelulusan sampai alasan yang sangat pribadi yang mungkin hanya member yang mengetahui. Berikut adalah daftar anggota AKB48 Group yang absen dari AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015.

AKB48
Iriyama Anna, Kawaei Rina, KojimaHaruna, Nakata Chisato, Matsui Sakiko, Morikawa Ayaka, Abe Mariya, Uchida Mayumi, Suzuki Shiori, Kuramochi Asuka, Takeuchi Miyu, Tanabe Miyu, Meada Mitsuki, Murayama Yuiri.
SKE48
Tzuzuki Rika, Abiru Riho,Furukawa Airi, Matsui Rena.
NMB48
Kono Saki, Muro Kanako, Kinoshita Momoka, Takano Yui, Yamada Nana, Kamieda Emika, Terui Honoka.
HKT48
Kusaba Manami
Nogizaka46
Ikoma Rina
JKT48
Nakagawa Haruka, Chikano Rina

Dari daftar member diatas terlihat jika beberapa member yang akan graduate seperti Kawaei Rina, Moikawa Ayaka, Shuzuki Shiori, Abiru Riho, Furukawa Airi, Yamada Nana, dan Kusaba Manami memutuskan untuk tidak ikut serta dalam Senbatsu Sousenkyo tahun ini. Bagaimana dengan yang lainnya? Mengenai yang lainnya, diskusi hangat diantara fans 48 banyak yang mengatakan atau memprediksi jika mereka kemungkinan akan segera lulus. Kecuali Ikoma Rina yang akan kembali ke Nogizaka46, dan dua member JKT48, Nakagawa Haruka, dan Chikano Rina yang memutuskan untuk stay di Jakarta yang juga akan mengadakan senbatsu sousenkyo, kabar dan prediksi kelulusan para member yang absen dari senbatsu sousenkyo semakin deras.

Baca Juga:  Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Hal ini cukup beralasan. Pada senbatsu sousenkyo tahun lalu, sebagian besar member 48 group  yang absen, saat ini sudah lulus semua.

Daftar member yang absen senbatsu sousenkyo 2014. Nama yang bertanda merah sudah graduate

Namun dari para member yang tahun ini absen, Kojima Haruna lah yang paling banyak menarik perhatian. Dengan umur yang sudah memasuki usia 26 tahun, banyak yang memprediksi mungkin Kojima Haruna akan mengikuti Takahashi Minami untuk segera lulus dari AKB48. Begitu juga Matsui Rena, meskipun telah secara gamblang menjelaskan alasan absennya dia dari senbatsu sousenkyo tahun ini, ternyata masih banyak pihak yang meragukan atau memprediksi jika dia akan lulus juga.

Kojima Haruna, di Senbatsu Sousenkyo tahun lalu

bagaimanapun juga patut kita tunggu, apakah prediksi para fans ini terbukti atau tidak.Namun bagaimanapun juga, grad seorang idol adalah sebuah keniscayaan.

via AKB48 Taimuzu

Advertisements

48G Corner by KSK48

Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Published

on

GwiGwi.com – Polisi menangkap seorang eksekutif dari Zest, perusahaan pengelola grup idola SKE48, pada hari Selasa dengan tuduhan melanggar hukum pornografi anak.

Menurut polisi, eksekutif Zest yang berusia 58 tahun Kazuya Ebine diduga membayar dua gadis di bawah umur (satu 15 dan yang lainnya 17 tahun saat itu) untuk melakukan kegiatan seksual terlarang di dalam mobilnya pada 23 November tahun lalu. Setelah ditangkap pada hari Selasa, Ebine mengatakan bahwa ia “hanya membiarkan mereka masuk ke dalam mobilnya.”

Baca Juga:  Polisi Menangkap Eksekutif Perusahaan Manajemen SKE48 Atas Tuduhan Kegiatan Seksual Anak Dibawah Umur

Grup idola SKE48 adalah salah satu dari banyak grup sister yang terkenal grup idola AKB48. Grup Ini berbasis di distrik Sakae kota Nagoya.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 6 Juli, Kawamoto Saya atau akrab disapa Sayaya, anggota Team 4 AKB48 mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Melalui Blog AKB48, dia menyebutkan kelulusannya ini untuk memulai jalan hidupnya yang baru. Dia akan masih beraktivitas dengan AKB48 hingga Agustus 2020.

“Saya Kawamoto Saya akan lulus dari AKB48. Saya khawatir tentang pengumuman ini karena saya jarang bertemu penggemar. Namun Saya memutuskan untuk lulus dari idol dan memulai jalan hidup baru.”

“Selama 6 tahun menjadi anggota AKB48 saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya masih akan beraktivitas sebagai anggota hingga bulan Agustus. Dan pada akhir Agustus akan ada event kelulusan di theater.”

“Dalam 2 bulan ini, Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyampaikan rasa terima kasih saya untuk kegiatan grup sampai sekarang selama 6 tahun terakhir”

Kawamoto Saya merupakan gadis kelahiran Hokaido tanggal 31 Agustus 1998. Sebelum bergabung AKB48 melalui AKB48 Draft Kaigi, Sayaya pernah mencoba mengikuti audisi penyaringan anggota kenyuusein AKB48 generasi ke-14 dan gagal. Ketika dipilih dan masuk ke dalam AKB48 Team B dia merasa sangat senang, karena Team B adalah tim yang diinginkannya. Kawamoto Saya sendiri sangat menggemari AKB48. Dalam liputan yang dilakukan oleh manajemen AKB48, di kamar Sayaya di rumahnya, Hokaido penuh dengan poster Maeda Atsuko, dan Takahashi Minami.

Pada tahun 2015 dia bersama yang lain tampil di konser AKB48xJKT48 dan kemudian Saya pindah ke JKT48 dan menjadi anggota JKT48 untuk sementara waktu,

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending