Connect with us

News

Ini dia Robot 1 Juta Dolar yang bisa kamu kemudikan sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin ini merupakan impian semua orang, yaitu dapat mengemudikan robot layaknya difilm seperti Pacific Rim dan anime Gundam atau mungkin Robot suit seperti Iron Man. Mimpi kamu bisa jadi menjadi kenyataan jika saja kamu mempunyai uang 1 juta dolar amerika dan tidak masalah untuk menghabiskan yang sebanyak itu untuk melihat mimpi kamu menjadi nyata.

Kuratas, robot 4 meter buatan Suidobashi Heavy Industries sudah bisa dimiliki melalui Amazon Jepang. Punya duit 1 juta, tinggal di Kyoto Jepang, silakan nikmati pengalaman mengemudikan robot Kuratas ini. Robot in sudah menjadi bahan perbicangan 2 tahun lalu, kala itu orang hanya berpikir bahwa ini hanya mimpi seseorang yang fanatik soal robot di film atau animasi. Tetapi tidak dengan Suidobashi, yang awalnya hanya ingin memamerkan kejeniusan perusahaan ini untuk membuat alat-alat industri, malah mengembangkan robot ini lebih jauh dengan teknologi yang makin canggih.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Kuratas memiliki berat 4 ton, bisa ditunggangi dengan cockpit yang cukup untuk 1 orang dewasa. Dikendalikan dengan sistem motion sensor, dan bergerak dengan 4 roda. Robot ini bisa meninggi maupun merendah sesuai kemauan sang pengemudi. Dengan mesin diesel, robot ini dapat bergerak dengan kecepatan 10 km/jam. Di dalam kokpit terdapat berbagai panel dan touchscreen layaknya robot di film-film sci-fi. Belum lagi fitur senjata yang ada di robot ini, tenang saja senjata ini aman bagi manusia. Spesialnya ada senjata BB Gatling Gun yang dapat menembakkan 6000 peluru per menit hanya dengan ‘senyuman' sang pengemudi.

Robot ini bisa dibeli di Amazon, dan baru ada 1 copy saja. Siapkan diri kamu untuk merakit robot ini, karena robot ini masih dalam berbentuk bagian-bagian ketika dikirim. Bagaimana? sudah siap membeli? jangan lupa review di GwiGwi ya.

[youtube id=”2iZ0WuNvHr8″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  RAZER CHROMA RGB MELAMPAUI PC DAN EKSPANSI KE SMART HOME

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x