Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Bukan Dunia Dongeng Biasa! Mobile RPG NeverAfter akan Dirilis 14 Juni dengan Beragam Event Seru

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia yang Mengadopsi Kearifan Lokal

Published

on

By

GwiGwi.com – Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobilebertajuk “Jagad Sandya Legenda” di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar sepanjang 30 Juni – 3 Juli 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Jagad Sandya Legenda” akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment ini dan kearifan lokal Indonesia. Kegiatan selama empat hari ini bakal dihiasi beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya.

Saat Kearifan Lokal Bertemu dengan Game Zaman Now

Perpaduan perkembangan teknologi dan kearifan lokal menjadi semangat utama yang diusung “Jagad Sandya Legenda”. Salah satunya, menghadirkan lakon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosiApex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort.

Pertunjukan wayang kontemporer ini akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobilemelawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, akan ‘bertarung’ melawan berbagai karakter antagonis dari lakon yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

Acara utama pentas wayang “Jagad Sandya Legenda” akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A. Selain itu di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Baca Juga:  COD Warzone Mobile akan memiliki opsi self-revive

Jalankan Misi Khusus dan Dapatkan Hadiah Menarik

Pengunjung “Jagad Sandya Legenda” juga dapat mengikuti misi khusus dari Apex Legends Mobile. Pengunjung yang telah registrasi akan diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya.

Setelah menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda, pengunjung mendapatkan stiker khusus yang akan ditempel di Passport, untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian yang sudah disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak di akhir acara tiap harinya.

Total sebanyak 4 smartphone, 40 merchandise box, dan 100 Google Play Gift Card akan disediakan selama 30 Juni – 3 Juli 2022 dan bisa dibawa pulang oleh para pengunjung yang berhasil mengerjakan semua misi. Selain itu, tiap harinya 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda juga bisa mendapatkan 100 kaos spesial dari Apex Legends Mobile.

Ayo! Datang ke “Jagad Sandya Legenda”. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat di official Discord Apex Legends Mobile Indonesia dan Instagram Komunitas Apex Legends Mobile Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Free Fire Akan Rilis Logo Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Free Fire dikabarkan sedang mengerjakan logo baru untuk menciptakan suasana baru.  Walaupun belum resmi bocoran Firemania telah mengungkapkan logo baru serta deskripsi pembaruan yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Free Fire new logo

Di sisi lain, logo baru tampak seperti fan art pada pandangan pertama. Jangan salah paham: logo baru mewakili aksi permainan dan intensitas yang luar biasa. Ini juga termasuk pisau legendaris, yang merupakan bonus tambahan. Namun, butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan dengan logo baru.

Baca Juga:  Bukan Dunia Dongeng Biasa! Mobile RPG NeverAfter akan Dirilis 14 Juni dengan Beragam Event Seru

UI game juga akan diubah sebagai akibat dari logo baru. Di UI, kita dapat mengharapkan gaya font yang serupa. Selain itu, akan ada pembaruan visual. Untuk saat ini, informasi ini belum resmi. Namun, kami mengantisipasi melihat penampilan baru game dalam waktu dekat. Berikan pendapat Anda tentang logo baru Free Fire di bagian komentar di bawah. Juga, awasi ruang ini untuk berita game seluler dan konsol tambahan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

COD Warzone Mobile akan memiliki opsi self-revive

Published

on

By

GwiGwi.com – Salah satu aspek tersulit dari porting game adalah menjaga orisinalitas game. Misalnya, pembuat PUBG Mobile tidak memberikan konsesi dalam aspek apa pun dari game. Call Of Duty: Warzone Mobile, di sisi lain tangan, akan memiliki DNA yang sama dengan game aslinya, karena akan menerima salah satu fitur game yang paling terkenal.

Maaf Anda Melihat Iklan

COD Warzone Mobile to feature self-revive option

Saat kamu tersingkir dalam battle royale, sudah menjadi kebiasaan bagi rekan satu tim untuk menghidupkanmu kembali. Jika tidak, kesehatanmu akan memburuk dan kamu akhirnya akan mati. COD Warzone, di sisi lain, memperkenalkan konsep baru dengan sistem regenerasinya. Ini adalah disebut “self-revive”, dan seperti namanya, ini memungkinkan kalian untuk menghidupkan kembali sendiri. Kebangkitan diri memerlukan pembelian kit tertentu dari Stasiun Beli. Setelah tersingkir, pemain dapat menggunakan kit untuk membangkitkan sendiri.

Baca Juga:  Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile

Karena kit membutuhkan waktu untuk diaktifkan, jika pemain tidak dalam perlindungan, mereka berisiko terbunuh. Selain itu, ini adalah tambahan yang fantastis untuk permainan. Gulag Win adalah salah satu opsi pemindahan yang tersedia di COD Warzone. Yang mengatakan , hanya waktu yang akan membuktikan seberapa sukses pengembang menjalankan fungsi ini di layar yang lebih kecil. Terus periksa kembali untuk berita game seluler dan konsol lainnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x