Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

Infinix Note 12 Resmi Hadir Mulai Rp 2 Jutaan

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai brand yang senantiasa memperjuangkan visi meng-empower anak muda Indonesia, Infinix, terus menghadiran produk inovatif. Kali ini, Infinix, resmi memperkenalkan Infinix Note 12 yang membawa fitur-fitur unggulan untuk mempermudah proses multitasking di kehidupan sehari-hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Infinix Note 12 juga menjadi smartphone pembuka di dalam semangat baru Infinix “Taklukan Batas”. Dengan semangat ini, Infinix berharap para anak muda Indonesia dapat terus bekreasi di tengah batasan-batasan yang menghadang mereka.

“Infinix Note 12 adalah rajanya multitasking yang cocok untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Infinix Note 12 membawa ciri khas seri Note yang unggul di performa, premium di sisi desain, dan kaya akan fitur,” ungkap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Performa Maksimal

Untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Chipset ini memiliki octa-core 64-bit yang menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 dan enam Arm Cortex-A55 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang inovatif. Dikombinasikan dengan GPU Arm Mali G57, chipset ini memungkinkan smartphone memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang luar biasa.

Extended RAM

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM. Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM. Infinix Note 12 memungkinkan untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat, yang membuka lebih banyak memori bagi pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi. Fitur ini membantu mempercepat waktu mulai aplikasi dari 802 ms menjadi 307 ms, mengurangi lag hingga 61%.

Extended RAM juga meningkatkan jumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa batas dari 9 menjadi 20, meningkatkan kecepatan pemrosesan ponsel cerdas, dan mempercepat kinerja saat melakukan berbagai fungsi dan tugas.

Layar Super Smooth

Infinix Note 12 menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV kesayangan atau memainkan game favorit mereka di layar Infinix Note 12 secara lebih imersif.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Baterai Besar dengan Pengisian Cepat

Memiliki smartphone yang mengisi daya dengan cepat tidak pernah sepenting sekarang ini. Untungnya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W yang mencapai efisiensi kapasitas baterai hingga 85% dalam jumlah siklus pengisian daya 800 kali. Berdasarkan data laboratorium internal Infinix, 800 siklus pengisian daya merepresentasikan 3 tahun penggunaan perangkat secara normal. Meskipun menggunakan daya yang besar, desain smartphone tetap tipis dengan 7,8 mm dan bobot 193 gram.

Baca Juga:  Genshin Impact Menghadirkan Bangsa Keempat "Sumeru" Beserta Ekspansi Besar pada 24 Agustus

FItur Fotografi Next Level

Pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8.160×6.120, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28μm dan lebih banyak lagi yang membantu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak detail dalam gambar mereka.

Untuk meningkatkan pengambilan gambar jarak jauh, Infinix Note 12 menawarkan Mode Pemandangan Malam Profesional untuk memastikan gambar ditangkap secara baik dalam kondisi kurang cahaya.

Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap. Untuk pergerakan real-time, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan blur reduction untuk hasil video fantastis setiap saat.

Infinix XOS 10.6

Infinix Note hadir dengan XOS 10.6 Infinix berbasis Android 12 yang mengoptimalkan penyimpanan, fungsionalitas multi-windows, keamanan data, dan desain yang ditingkatkan.

Pengoptimal penyimpanan sepenuhnya memanfaatkan penyimpanan Infinix Note 12, sekaligus meningkatkan kinerjanya. Sistem penyimpanan yang bersih membantu membuat sistem operasi lebih lancar dan lebih cepat.

Sementara, fitur Lighting Multi-Window yang baru memberikan akses ke banyak jendela hanya dengan menggesek layar, yang memungkinkan pengguna untuk beralih antar aplikasi dengan cepat. Lebih baik lagi, XOS 10.6 yang baru memungkinkan tidak ada data yang lewat tanpa izin pengguna. Perangkat lunak terbaru akan menghapus izin pelacakan dari aplikasi yang tidak sering digunakan untuk membantu menjaga keamanan data dan menghemat ruang penyimpanan.

Layanan Purna Jual (After Sales Service Center)

Melengkapi layanan menyeluruh bagi pengguna, Infinix memiliki 120 titik layanan bagi pengguna yang membutuhkan bantuan teknis lebih lanjut. Carlcare Service Center sendiri merupakan penyedia layanan purna jual resmi untuk Infinix mulai dari perangkat smartphone dan perangkat elektronik lainnya. 120 titik layanan Carlcare Service Center tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Jawa, Kalimantan, Sumatra, dan dapat dicari melalui laman situs resmi carlcare.com atau aplikasi Carlcare yang ada pada smartphone Infinix.

Selain titik layanan di seluruh Indonesia, terdapat Carlcare Flagship Service Center yang berada pada pusat perbelanjaan ITC Kuningan, Jakarta. Carlcare Flagship Service Center menawarkan pelayanan premium dan nilai tambah (value added service) kepada pelanggan untuk menjamin kualitas kelancaran penggunaan perangkat. Carlcare Flagship Service Center menawarkan layanan perbaikan cepat dalam satu jam dan maksimal 72 jam untuk perbaikan lebih kompleks.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Note 12 bisa didapatkan di sesi first sale pada 2 Juni di Shopee. Infinix Note 12 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian memori 8+128GB dan Rp 2.779.000 untuk varian 8+256GB.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

#POCOnyaPromo Kemerdekaan Ke-77 RI POCO F4 dan POCO F4 GT

Published

on

GwiGwi.com – POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, semakin mendukung anak muda Indonesia untuk semakin Fearless beraksi dengan memberikan promo terbatas untuk POCO F4 dan POCO F4 GT selama tanggal 17 – 21 Agustus 2022. Menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-77, POCO menawarkan potongan harga Rp 177.000 khusus di Xiaomi Store dan Erafone.

Maaf Anda Melihat Iklan

POCO F4 GT 12/256GB bisa didapatkan dengan harga Rp. 8.822.000 serta POCO F4 varian 6/128GB dengan harga Rp. 5.022.000 dan varian 8/256GB dengan harga Rp. 5.522.000.

POCO F4 GT menjadi incaran pengguna dengan chipset terkencang saat ini, SnapdragonⓇ 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box. Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT sebagai smartphone super flagship yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para penggemar gaming.

Baca Juga:  Sota Hanamura dari Da-iCE dan Lil' Fang dari FAKY bekerja sama untuk opening theme serial anime 'Orient'!

Selain itu, POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil SnapdragonⓇ 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box. Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama smartphone Fearless keluaran terbaru dari POCO bagi para penggemarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Infinix Smart 6 Plus, Smartphone Harga Sejutaan dengan Layar Lebar dan Baterai Besar Resmi Hadir di Lazada Indonesia.

Published

on

By

GwiGwi.com – Brand smartphone yang dikenal dengan semangat “Taklukkan Batas” hadir kembali dengan gebrakan baru. Kali ini Infinix menambah portfolionya di kelas entry-level dengan  menghadirkan Smart 6 Plus yang membawa slogan “Lebih Luas Makin Puas”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Inifinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai manfaat dan keunggulan seri Smart, seperti baterai besar, layar ekstra lebar, dan kapasitas RAM yang dapat diperluas. Segala keunggulan tersebut tentunya sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi dan menginginkan pengalaman entertainment yang mengesankan.

“Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia. Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp 1 jutaan,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Keunggulan yang dimaksud dimulai dari layar 6.82 inci Sunlight Display dengan bidang lapang yang luas. Layarnya yang lebar akan memanjakan mata pengguna terutama saat menonton konten video.

Layar lebar Infinix Smart 6 Plus juga didukung oleh baterai berdaya besar. Dengan baterai 5000mAh di Infinix Smart 6 Plus dapat menunjang aktivitas padat pengguna selama lebih dari sehari. Selain itu, baterai besarnya juga dapat mendukung aktivitas gaming, terutama yang doyan push rank.

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

Di sisi otak pemrosesan, Infinix Smart 6 Plus diperkuat oleh prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm. Hal ini tentunya menjamin efektivitas performa sekaligus baterai sehingga menjamin kenyamanan pengguna  selama seharian.

Lebih lanjut, Infinix Smart 6 Plus juga membawa fitur khas Infinix, yakni Extended RAM.Alhasil, RAM 3GB di smartphone ini dapat diperbesar hingga 6GB, sehingga aktivitas multitasking bukan menjadi sebuah kendala.

Tak lupa, Infinix juga menyematkan dual kamera 8MP+AI lens di bagian belakang. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 5MP yang dapat menghasilkan foto selfie yang baik. Yang menarik adalah terdapat dual flash di sisi depan dan belakang untuk hasil foto yang maksimal di segala kondisi.

Makin penasaran kan dengan Infinix Smart 6 Plus? Infinix Smart 6 Plus dijual secara eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus dengan harga Rp 1.349.000. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Gamepad Nokia Dikabarkan Siap Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Pada tahun-tahun awal teknologi ponsel, Nokia menjadi nama besar yang dikenal luas. Walaupun saat ini bisa dibilang kurang  terdengar lagi, Nokia masih terus berusaha berinovasi dengan merilis berbagai gadget. Baru-baru ini dikabarkan Nokia sedang mempersiapkan gadget bertema gaming.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nokia gamepad

Terbukti dengan screenshot, gamepad Nokia termasuk dalam database sertifikasi Bluetooth. Berkat hubungan lisensi merek StreamView, ini bisa menjadi pertama kalinya merek Nokia memperkenalkan gadget seperti gamepad. Di Eropa, StreamView telah merilis banyak televisi Nokia dan perangkat media streaming. Beberapa model Nokia Game Controller telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth dan sekarang menawarkan fungsionalitas Bluetooth 5.0. Gamepad Nokia kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat, menurut laporan.

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

Nokia gamepad

Bersamaan dengan gamepad Nokia, pemegang lisensi merek Nokia lainnya, “Offglobal,” telah mengajukan aplikasi sertifikasi Bluetooth. Pengajuan ini berkaitan dengan notebook Nokia PureBook Fold dan Nokia PureBook Lite. Ini menunjukkan bahwa laptop Nokia PureBook seri Fold dan Lite akan diperkenalkan di Eropa dengan merek Nokia.

Saat ini, Offglobal telah merilis laptop Nokia PureBook Pro di Eropa. Ini berisi kedua notebook dengan layar 17,3 inci dan 15,6 inci. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-1220P. Selain itu, gadget ini memiliki penyimpanan internal hingga 512GB dan RAM 8GB.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x