Indonesia bakal kebagian film Live-Action Tokyo Ghoul!

GwiGwi.com – Sebuah event mengenai live-action Tokyo Ghoul baru saja digelar di YouTube Space Tokyo pada tanggal 2 Juni lalu. Masataka Kubota sang aktor utama Kaneki, turut hadir bersama sang sutradara, Kentaro Hagiwara dan tentunya sang mangaka Sui Ishida.

Pada acara yang ditayangkan live di Youtube ini, mereka memberikan sesi tanya jawab terkait film yang diangkat dari manga top seller berjudul sama ini. Hagiwara mengungkapkan dirinya senang mendapat kesempatan menyutradarai film ini. Selain itu Sui Ishida juga mengatakan bahwa dirinya senang Kaneki dapat diperankan oleh Masataka Kubota.

Selain bincang-bincang seru, ada pengumuman penting lainnya. 23 negara di dunia termasuk Indonesia secara eksklusif akan mendapatkan screening perdana bersamaan saat rilis tanggal 29 Juli. Walau film ini belum rampung 100%, sepertinya film ini telah siap dengan menyebarkan virus ghoul ke seluruh dunia.

Baca Juga:  Film Live-Action Tokyo Ghoul beberkan 5 pemeran tambahan lagi

Sebuah pesan dari Kubota untuk para penggemar film ini. “Saya tahu seberapa berharganya serial ini bagi kalian, Saya berharap film ini dapat disaksikan lebih banyak orang. Saya memainkan peran besar di film ini juga menjadi tekanan terberat, namun saya berjuang dengan bekerja keras sehingga film dua jam ini dapat disaksikan dan dinikmati semua orang.”

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)