Connect with us

Music

Imoto Ayako Berbicara Tentang Kebaikan Mendiang Takeuchi Yuko

Published

on

GwiGwi.com – Pada siaran 14 Oktober dari ‘Imoto Ayako no Suppinshan‘ (Radio TBS), komedian Imoto Ayako berbicara tentang sahabatnya, aktris Takeuchi Yuko untuk pertama kalinya sejak kematiannya pada 27 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keduanya menjadi teman dekat setelah ikut membintangi pertunjukan panggung Mitani Koki‘ ‘Kimi ke Nara‘pada tahun 2014. Sering memposting foto satu sama lain di akun Instagram mereka, Imoto adalah satu-satunya orang yang diikuti Takeuchi di Instagram. Imoto sebelumnya juga menyebutkan di sebuah program TV bahwa dia paling dekat dengan Takeuchi di antara teman-teman selebritasnya. Setelah kematian Takeuchi, banyak orang menyuarakan kekhawatiran mereka tentang Imoto.

Imoto memulai program seperti biasanya dengan dirinya yang ceria, tetapi menjelang akhir, dia berterima kasih kepada penggemarnya dan orang-orang di sekitarnya karena telah menghubunginya dan mengkhawatirkan dirinya.

Dia terisak saat berkata, “Sejujurnya … jujur, aku masih belum memilah-milah perasaanku. Hanya saja, saya masih memiliki gaya hidup dan pekerjaan saya, jadi saya terus maju dengan hal-hal itu. Secara pribadi, saya mencoba untuk berdiri teguh … saat ini, saya hanya dapat berdiri teguh jadi itulah yang saya lakukan. ”

Baca Juga:  RADWIMPS Merilis Music Video “MAKAFUKA” dari Album Terbarunya : “FOREVER DAZE”

Dia melanjutkan, “Yang kurasakan dari Yuko-san adalah dia sangat mencintaiku. Yang benar adalah dia memberi saya banyak dan banyak cinta. Kapanpun sesuatu yang baik atau sulit atau sedih terjadi, saya selalu memberi tahu Yuko-san sebelum orang lain. Pada saat-saat itu, dia lebih bahagia, sedih, dan marah dari siapapun. Bahkan diriku sendiri … Aku benar-benar merasa mendapat banyak cinta darinya. Saya juga mencintai Yuko-san dari lubuk hati saya.

Imoto menunjukkan bahwa dia bekerja keras untuk maju, “Memang benar bahwa saya kehilangan kepercayaan dalam banyak hal, tetapi saya akan berdiri teguh dan melakukan yang terbaik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Putra Yamaguchi Tatsuya, Shotaro, akan memulai debutnya di grup baru di Hawaii

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  Sambut Musim Dingin Bersama JO1 Dalam MV 'Bokura no Kisetsu'

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x