Connect with us

Music

Imoto Ayako Berbicara Tentang Kebaikan Mendiang Takeuchi Yuko

Published

on

GwiGwi.com – Pada siaran 14 Oktober dari ‘ no Suppinshan‘ (Radio TBS), komedian Imoto Ayako berbicara tentang sahabatnya, aktris untuk pertama kalinya sejak kematiannya pada 27 September.

Keduanya menjadi teman dekat setelah ikut membintangi pertunjukan panggung Mitani Koki‘ ‘Kimi ke Nara‘pada tahun 2014. Sering memposting foto satu sama lain di akun Instagram mereka, Imoto adalah satu-satunya orang yang diikuti Takeuchi di Instagram. Imoto sebelumnya juga menyebutkan di sebuah program TV bahwa dia paling dekat dengan Takeuchi di antara teman-teman selebritasnya. Setelah kematian Takeuchi, banyak orang menyuarakan kekhawatiran mereka tentang Imoto.

Imoto memulai program seperti biasanya dengan dirinya yang ceria, tetapi menjelang akhir, dia berterima kasih kepada penggemarnya dan orang-orang di sekitarnya karena telah menghubunginya dan mengkhawatirkan dirinya.

Dia terisak saat berkata, “Sejujurnya … jujur, aku masih belum memilah-milah perasaanku. Hanya saja, saya masih memiliki gaya hidup dan pekerjaan saya, jadi saya terus maju dengan hal-hal itu. Secara pribadi, saya mencoba untuk berdiri teguh … saat ini, saya hanya dapat berdiri teguh jadi itulah yang saya lakukan. ”

Baca Juga:  Suda Masaki Akan Bawakan Lagu Tema Film 'STAND BY ME Doraemon 2'

Dia melanjutkan, “Yang kurasakan dari Yuko-san adalah dia sangat mencintaiku. Yang benar adalah dia memberi saya banyak dan banyak cinta. Kapanpun sesuatu yang baik atau sulit atau sedih terjadi, saya selalu memberi tahu Yuko-san sebelum orang lain. Pada saat-saat itu, dia lebih bahagia, sedih, dan marah dari siapapun. Bahkan diriku sendiri … Aku benar-benar merasa mendapat banyak cinta darinya. Saya juga mencintai Yuko-san dari lubuk hati saya.

Imoto menunjukkan bahwa dia bekerja keras untuk maju, “Memang benar bahwa saya kehilangan kepercayaan dalam banyak hal, tetapi saya akan berdiri teguh dan melakukan yang terbaik.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

HKT48 Mengumumkan Proyek Pertunjukkan Panggung

Published

on

By

GwiGwi.com – HKT48 mengumumkan bahwa mereka membentuk grup teater online, idola HKT48 akan menangani penulisan naskah, produksi, promosi, dan pemerannya. Pertunjukan teater ini berencana untuk melakukan pertunjukan online pertama mereka pada Februari 2021.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Sakurazaka46 Mengumumkan Anggota Senbatsu Single Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Sakurazaka46 akan merilis single pertama mereka “Nobody's fault” pada 9 Desember.

Keyakizaka46 mengakhiri aktivitas mereka setelah live terakhir mereka ‘LAST LIVE‘ pada 12 dan 13 Oktober, kemudian memulai kembali aktivitas mereka sebagai Sakurazaka46. Grup ini memberikan penampilan kejutan dari “Nobody's fault” di akhir live terakhir mereka.

Single ini akan tersedia untuk pembelian dalam lima tipe berbeda: Edisi Terbatas A ~ D dan Edisi Reguler. Selain lagu utama, akan ada enam lagu lainnya. Akan ada 14 anggota senbatsu yang berpartisipasi di ketujuh lagu. Anggota senbatsu itu Morita Hikaru (pusat), Kobayashi Yui, Watanabe Risa, Sugai Yuka, Ozeki Rika, Koike Minami, Habu Mizuho, Moriya Akane, Takemoto Yui, Tamura Hono, Fujiyoshi Karin, Matsuda Rina, Yamasaki Ten, dan Oozono Rei.

Baca Juga:  King & Prince Akan Merilis Single Musim Dingin Pada Bulan Desember

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chris Hart Merilis Video Musik Dengan Ota Yuuri

Published

on

GwiGwi.com – Chris Hart, penyanyi Jepang keturunan Afro-Amerika, telah merilis ulang balada populernya “I LOVE YOU” dari tahun 2014 dalam versi 2020. Anggota EX-NMB48 Ota Yuuri adalah bintang dalam video musik baru tersebut. “I LOVE YOU 2020 ver.” telah dirilis sebagai single digital dan berisi versi bahasa Inggris selain versi Jepang.

Chris Hart “I LOVE YOU 2020 ver.”

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x