Connect with us

Tech & life

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Published

on

GwiGwi.com – Natal identik dengan keceriaan. Bagi sebagian besar orang dewasa, perayaan Natal banyak dihabiskan untuk berbelanja. Sementara bagi anak-anak, Natal sama dengan kado yang mereka dapatkan. Tidak hanya pohon Natal, anak-anak sangat menyukai kado Natal. Oleh karena itu, memberikan kado Natal bisa menjadi cara yang paling tepat untuk mengenalkan Natal kepada anak. Memberikan hadiah tentunya melihat dari kebutuhan dan keinginan anak. Hal apa yang saat ini sangat populer di kalangan anak-anak? Ya, jawabannya adalah imoo Watch Phone. Gadget canggih yang menjadi primadona di kalangan anak-anak karena model dan fitur-fiturnya.

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun terakhir memfokuskan diri pada pengembangan inovasi produk jam tangan yang bisa melakukan panggilan telepon dan video.  Saat ini sudah digunakan oleh lebih 20 juta anak di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. imoo merupakan gadget khusus anak yang telah menjadi idola di kalangan anak-anak.

imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Video Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak. Ada banyak fitur cerdas lainnya yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak.

Baca Juga:  Realme C15 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

imoo Watch Phone sangat cocok dijadikan hadiah natal, karena setiap anak mendambakan untuk memiliki gadget pintar ini. Terlebih tipe terbaru imoo Watch Phone Z6 menghadirkan seri Frozen II Limited Collection yang merupakan impian seluruh anak perempuan. imoo Watch Phone Z6 regular dipasarkan seharga Rp 3.299.000,- dan seri Frozen II Limited Collection seharga Rp 3.499.000,-. Untuk memeriahkan momen natal, imoo Watch Phone memberikan harga spesial di seri pendahulu Z6. Harga seri Y1 yaitu Rp 599.000,- Z2 dibanderol dengan harga Rp 1.799.000,- dan Z5 seharga Rp 2.799.000,-. imoo Watch Phone bisa didapatkan di gerai-gerai Gramedia, Erafone, Toys Kingdom, Watch Club terdekat atau di imoo official store di shopee dan tokopedia.

Advertisements

Tech & life

Kenali Fitur Terbaru Firefox Lite: Awesome Bar, Customized Home Screen, dan Fitur Lainnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mozilla, organisasi nirlaba pelopor dan pendukung konsep Open Web, hari ini secara resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia. Firefox Lite terbaru ini mampu memberikan hasil pencarian yang lebih cerdas dengan fitur “Awesome Bar”. Terlebih lagi, mobile browser ini memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi layar utama hanya dengan satu sentuhan, memberikan pengguna lebih banyak kendali dalam pengalaman berinternet mereka.

Firefox Lite merupakan platform mobile browser lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna Indonesia. Firefox Lite terkenal karena kecepatan, keringanan, dan dapat menjelajahi web dengan data yang lebih efisien. Untuk memungkinkan lebih banyak pengguna menikmati pengalaman browsing internet yang lebih baik, tim Firefox Lite melakukan beberapa penelitian untuk memahami kebutuhan pengguna internet, dan menciptakan dua fitur utama berdasarkan hasil penelitian tersebut:

  1. Awesome Bar – Antisipasi kebutuhan pengguna dengan saran pencarian cerdas

Ketika pengguna mencari sebuah kata kunci di kolom pencarian di Firefox Lite, hasil pencarian khusus akan muncul sesuai dengan riwayat pencarian pengguna, bookmark, dan tab, memberikan hasil yang baik dari pencarian biasa. Fitur ini membantu pengguna mendapatkan hasil pencarian dengan lebih cepat dan efisien.

Baca Juga:  Realme C15 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

  1. Home Customization – Personalisasi browser sesuai dengan suasana hati Pengguna

Dengan Firefox Lite yang baru, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan Konten dan Layanan (Games, News, Travel), menyematkan situs web favorit, dan mengubah tema atau warna latar belakang untuk layar utama sesuai dengan preferensi warna mereka.

Keunggulan Lain dari Firefox Lite:

  • Cepat: Fitur yang menonjol dari Firefox Lite, ‘Mode Turbo’, memblokir pelacak pihak ketiga. Fitur ini mengurangi penggunaan data dan memuat situs web lebih cepat.

  • Ringan: Firefox Lite berukuran kurang dari 7MB. Dengan bobotnya yang ringan, pengguna akan tetap mendapatkan penawaran terbaru dari Firefox Lite tanpa khawatir menghabiskan banyak data untuk melakukan pembaruan aplikasi.

  • Privasi: Pengiklan dan situs-situs sering melakukan pelacakan untuk mengumpulkan data pengguna dan memasang iklan bertarget. Firefox Lite dilengkapi dengan perlindungan penelusuran dan pelacakan pribadi untuk membantu pengguna menjelajah tanpa jejak.

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

Likee Persembahkan Challenge #LifeWithGoPay untuk Menantang Kreativitas Para Pengguna

Published

on

By

GwiGwi.com – Likee, platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek menghadirkan challenge #LifeWithGoPay untuk mengasah kreativitas para penggunanya yang terinspirasi dari pemakaian uang elektronik sehari-hari. Challenge #LifeWithGoPay ini mengajak para pengguna Likee untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan kegiatan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan GoPay agar hidup lebih praktis.

“Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens, melalui platform yang kami miliki. Kami berkomitmen untuk mengajak orang-orang untuk mengabadikan kehidupan mereka dengan kreatif, serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand. Melalui kolaborasi #LifeWithGoPay, kami juga ingin mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life). Likee bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang,” ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia.

Dengan berpartisipasi dalam challenge ini, pengguna Likee juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher cashback 50% di Codashop.com dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart senilai total 80 juta rupiah, challenge akan berlangsung hingga 20 Juli, 2020 di aplikasi Likee.

Baca Juga:  Gelar Tech Trend Talk, realme Ungkap Strategi Produk AIoT 1+4+N Yang Segera DiImplementasikan Di Indonesia

Selain itu, Likee juga menghadirkan mini game “Likee Milyader” untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang miliarder dan menunjukkan kekayaan di media sosial. Pengguna dapat menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh. Klik ‘beli’ untuk membuat daftar belanja, dan share ke akun IG untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone XR, kupon GoPay, dan hadiah lainnya.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

Gelar Tech Trend Talk, realme Ungkap Strategi Produk AIoT 1+4+N Yang Segera DiImplementasikan Di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk terus membawa produk tech trendsetter baik itu smartphone atau perangkat AIoT yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design di segmennya masing-masing. Untuk memperkuat posisi sekaligus membuktikan diri ke pasar Tanah Air akan keandalan realme dalam memenuhi permintaan para konsumen, realme memiliki strategi baru yang berfokus pada pemenuhan teknologi kaum muda secara menyeluruh.

realme sendiri cukup produktif di pasar Indonesia dengan meluncurkan tujuh smartphone sepanjang semester I tahun 2020 yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di Indonesia. Mulai dari segmen entry-level hingga flagship level, realme berfokus untuk membawa trendsetting technology dan trendsetting design dengan harga terbaik di seluruh segmennya. realme bahkan membuat kejutan dengan meluncurkan realme Narzo, seri terbaru realme yang menargetkan pasar anak muda khususnya Generasi Z yang berfokus pada kebutuhan gaming dan hiburan.

Tahun 2020, realme tidak hanya ingin fokus ke smartphone tetapi realme juga ingin membangun ekosistem produk AIoT-nya secara cepat dan berkesinambungan. Hingga saat ini, realme telah meluncurkan 5 perangkat AIoT berupa perangkat smart audio dan perangkat smart wearable di Indonesia. Kedua kategori produk AIoT realme tersebut dengan cepat disukai oleh pengguna gadget di Indonesia. Contohnya realme Band, secara cepat menjadi produk AIoT dengan Penjualan Terbaik di Shopee melalui flash sale setelah diluncurkan. dan realme Band juga menjadi penjualan Smart Wearable AIoT Brand No. 2 di Shopee.

Di semester kedua tahun 2020, realme masih akan berfokus untuk mengembangkan teknologi kamera dan baterai. Dalam hal kamera, realme secara konsisten mengembangkan teknologi pengambilan foto malam hari atau Super Nightscape hingga desain modul kamera yang berbentuk kotak seperti layaknya modul kamera kekinian. Dalam hal baterai, realme juga mengembangkan pengisian daya cepat bertajuk UltraDart 125 Watt yang dapat mengisi 33% baterai hanya dalam waktu 3 menit. Untuk pengisian daya cepat ini realme memperhatikan dengan seksama tiga aspek: aspek kecepatan, aspek keamanan dan aspek kemudahan untuk dipakai oleh protokol pengisian daya manapun. Selain itu, di semester 2 tahun 2020 pula, realme akan berusaha agar teknologi pengisian daya cepat bisa dipakai di seluruh segmen produk, termasuk segmen entry-level sekalipun.

Di semester 2 tahun 2020, realme juga berencana akan meluncurkan smartphone 5G ke Indonesia. Saat ini realme telah bekerjasama dengan berbagai pihak seperti penyedia chipset, operator di Indonesia dan beberapa pihak lainnya untuk mempercepat implementasi jaringan 5G di Indonesia. realme sendiri telah menjelma menjadi perusahaan teknologi yang membawa Best 5G Solution di dunia dan siap untuk menjadi advisor implementasi jaringan 5G di Indonesia.

Baca Juga:  Kenali Fitur Terbaru Firefox Lite: Awesome Bar, Customized Home Screen, dan Fitur Lainnya

realme selalu mendengarkan kebutuhan pengguna smartphone muda di Indonesia. Saat ini, banyak pengguna yang menginginkan smartphone dengan baterai besar demi pengalaman menggunakan smartphone yang maksimal setiap harinya. Untuk itu dalam waktu dekat, realme akan meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai besar 6000mAh pertama dalam jajaran produk realme.

Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia serta merek AIoT Favoritnya Anak Muda, realme berencana membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. realme bahkan akan membawa realme Smart TV pada semester 2 tahun 2020.

realme juga memperkenalkan strategi baru “1+4+N”. Strategi ini akan membantu realme untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AloT. Strategi ini memiliki tiga landasan:

  • 1 Core: Di realme, smartphone akan selalu menjadi inti dari pada portofolio produk yang akan menjadi poin utama dari ekosistem AIoT realme. Jadi, semua produk AloT akan tekoneksi dan diatur dalam realme smartphone. Ditambah dengan aplikasi realme Link, smartphone realme akan menjadi perangkat premium dengan kemudahannya mengatur berbagai produk AIoT.
  • 4 Smart Hubs: Ide ini dimunculkan untuk membantu konsumen dalam mengatur dan mengkontrol lebih banyak lagi produk AloT secara bersamaan melalui smartphone. Karena itu, sektor ini telah dibagi menjadi 4 kategori – Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker. realme telah memperkenalkan realme Buds Air, realme Buds Air Neo, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch di Indonesia. Nantinya, realme akan memperkenalkan produk-produk lain yang tidak kalah luar biasa dalam kategori Smart Speaker, bersama dengan jam tangan pintar yang lebih stylish, TV dengan teknologi tinggi dan ponsel yang lebih pintar. Seperti smartphone, AIoT realme menawarkan banyak portofolio di berbagai segmentasi, mulai dari entry-level hingga flagship level.
  • Produk N AIoT: ‘N’ merepresentasikan komitmen realme untuk memberikan banyak produk baru di sektor AIoT dan lifestyle untuk penggemar realme, termasuk berbagai aksesoris mulai dari charger dalam mobil, tas punggung dengan kapasitas besar yang stylish.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending