Connect with us

48G Corner by KSK48

Imaizumi Yui Mengumumkan Hiatus Untuk Istirahat

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi mengumumkan bahwa eks Keyakizaka 46 ini akan hiatus Karena kondisi kesehatan yang buruk. Imaizumi Yui akan beristirahat dan berkonsentrasi pada perawatannya.

Yui Imaizumi (今泉佑唯) adalah seorang aktris, model, dan tarento Jepang. Dia memulai debutnya sebagai anggota Keyakizaka46, grup idola wanita. Pada 21 Agustus 2015, Imaizumi bersama dengan 22 anggota lainnya diumumkan untuk grup idola yang baru dibuat, Toriizaka46 (sekarang Keyakizaka46). Imaizumi membuat debut musiknya dengan single pertama Keyakizaka46, Silent Majority.

Baca Juga:  Drama '7-nin no Hisho' Merilis Trailer Baru Dengan Lagu Tema oleh Milet

Setelah keluar dari Keyakizaka46, Imaizumi mengubah perusahaan manajemennya dari Sony Music Japan menjadi Avex Group. Peran akting independen pertamanya adalah dalam drama panggung Atami Satsujin Jiken (熱 海 殺人 事件).

Sumber

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Photobook Pertama Nakada Kana Puncaki ORICON Chart

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Nogizaka46 Nakada Kana merilis photobook solo pertamanya “Sukina koto dake o shiteitai” pada 13 Oktober 2020.

Berdasarkan ORICON NEWS, Photobook Nakada Kana “Sukina koto dake o shiteitai” sejauh ini telah terjual sekitar 32.000 eksemplar, dan mendapatkan tempat pertama di ORICON Weekly Gravure Ranking dan ORICON Weekly Book Ranking.


Edisi Reguler


7net Edisi Terbatas


Rakuten Books Edisi Terbatas

Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Miihi NiziU Mengumumkan Hiatus

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota NiziU, Miihi (Suzuno Miihi) secara resmi mengumumkan absen karena kondisi kesehatan yang buruk.

Di situs resminya, “Saya punya berita penting tentang NiziU anggota MIIHI. Anggota MIIHI dalam kondisi fisik yang kurang baik akhir-akhir ini, jadi setelah berkonsultasi dengan dokter, dia mendapat nasehat bahwa dirinya perlu istirahat yang cukup. Kami mengutamakan kesehatannya sehingga memutuskan untuk berkonsentrasi pada pengobatan dan istirahat untuk saat ini.” “Terima kasih atas pengertian kalian, penggemar yang menantikan kegiatan NiziU,”

Baca Juga:  Judul Baru Program TV Sakurazaka46 Diumumkan

Mengenai situasi saat ini, jelasnya, “MIIHI dalam keadaan berangsur pulih setelah mendapat pengobatan.” “Saya sangat menghargai dukungan Anda sehingga saya dapat bertemu dengan para penggemar lagi dengan senyuman sesegera mungkin. Saya akan menginformasikan kepada Anda tentang dimulainya kembali aktivitas segera setelah kondisi fisik saya pulih.”

Sumber asli: MUSIK ORICON  via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Album Jepang Pertama IZ*ONE ‘Twelve’ Puncaki Tangga Lagu ORICON

Published

on

By

GwiGwi.com – Girl grup Korea Selatan-Jepang IZ*ONE merilis album Jepang pertama mereka “Twelve” pada tanggal 21 Oktober, single tersebut terjual 124.178 kopi pada hari pertama, dan menduduki puncak ORICON Daily Album Chart.

IZ*ONE Album “Twelve” Digest Trailer

MV Beware:

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x