Connect with us

Berita Anime & Manga

Ilustrator Manga ‘The Misfit of Demon King Academy’, Kayaharuka Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Selasa bahwa seniman manga Kayaharuka meninggal pada 6 Juli. Keluarga penulis mengadakan pemakaman.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun pengumuman Square Enix tidak memasukkan penyebab kematian, Kayaharuka telah menderita kanker pankreas setidaknya sejak tahun 2019. Adaptasi manga Kayaharuka dari Akademi Raja Iblis The Misfit of Demon King: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants karya Shu (Maō Gakuin no Futekigōsha ~Shijō Saikyo no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō) seri novel ringan dibatalkan minggu lalu sehingga Kayaharuka dapat menjalani perawatan, tetapi Kayaharuka sudah meninggal pada saat pengumuman minggu lalu pada Rabu, 7 Juli.

Baca Juga:  Video OVA 'Hakuōki' Mengungkap Teaser, Staf, Pemeran, Tanggal, Artis Lagu

Dalam pernyataan Kayaharuka tentang pembatalan manga, mereka mengatakan bahwa meskipun mereka menyesal bahwa manga harus berakhir seperti ini, mereka akan menghargai waktu mereka untuk mengerjakannya.

Manga ini diluncurkan pada Juli 2018 di situs web Manga Up!, dan Square Enix menerbitkan volume keempat pada 5 Maret. S

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Digrebek Polisi, Mandarake Tokyo Tutup Sementara

Published

on

GwiGwi.com – Polisi melakukan penggeledahan di toko dewasa “Banned Publications” Mandarake di kompleks Nakano Broadway di Tokyo pada 15 September, yang mendorong penutupan sementara toko tersebut. Situs web resmi toko mencatat bahwa toko itu akan dibuka kembali di kemudian hari dengan jajaran produk yang “bertenaga”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toko dibuka pada tanggal 28 Agustus, tetapi menghadapi kritik dari toko yang langsung dihadapinya, yaitu toko fashion dan pakaian bernama Spank! diperuntukkan bagi gadis remaja. Spank! mengatakan bahwa tidak dapat membuka kembali bisnis karena keberadaan toko dewasa, tetapi mencatat bahwa toko dewasa itu sendiri dan penempatannya tidak ilegal.

Baca Juga:  Mia Regina dan Aina Suzuki Membawakan Lagu Tema 'Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo'

Pengisi suara Megumi Ogata (Shinji Ikari Evangelion), yang merupakan teman pemilik Spank!, juga meminta perhatian atas komentar Spank! terkait pembukaan toko dewasa.

Mandarake memiliki toko di beberapa lantai di Nakano Broadway, dan dikenal luas di kalangan otaku sebagai tujuan berbagai barang, merchandise, bahan produksi, sel animasi vintage, bahan cosplay, dan koleksi lainnya. Jaringan toko “Banned Publications” adalah tambahan terbarunya di Nakano Broadway.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha mengungkapkan pada 17 September bahwa Tsukiji Nao meluncurkan manga baru berjudul Kyonyū Suki nanoni BL Kai ni Tensei Shimashita (I Like Big Boobs, But I Got Reincarnated into the Boys Love Realm) di edisi majalah berikutnya. pada 16 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggoda manga sebagai cerita komedi yang berfokus pada seorang otaku bernama Otogawa yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bereinkarnasi ke dunia cinta anak laki-laki sebagai pria tampan. Meskipun dia mencintai wanita berpayudara besar, dia sekarang malah berada di dunia di mana dia akan dihancurkan oleh manboobs berotot.

Baca Juga:  Anime 'Teasing Master Takagi-san' Akan Memiliki Season 3 dan Film pada tahun 2022

Nao meluncurkan manga Adekan (gambar di atas) di majalah Wings Shinshokan pada tahun 2008, dan Shinshokan akan menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Sabtu.

JManga telah menerbitkan dua volume seri secara digital sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya pada Mei 2013. Manga ini menginspirasi dua adaptasi drama panggung pada tahun 2016 dan 2017.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘I Think Our Son Is Gay’ Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa retailer Jepang mendaftarkan bahwa volume keempat dari manga I Think Our Son Is Gay (Uchi no Musuko wa Tabun Gay) karya Okura akan menjadi volume terakhir. Volume akan dikirimkan pada 22 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Meskipun termasuk dalam keluarga beranggotakan empat orang, kediaman Aoyama biasanya menjadi rumah bagi tiga orang karena pekerjaan ayah Akiyoshi. Saat dia pergi bekerja, ibu Tomoko dan dua putra kesayangannya, Hiroki dan Yuri, menjalani kehidupan sehari-hari mereka — pergi ke sekolah, membuat makan malam, mengerjakan pekerjaan rumah, dll. Tapi sekarang setelah Hiroki berada di tahun pertama sekolah menengahnya, pikirannya berubah. sangat sedikit untuk seks dan asmara…dan ibunya tidak bisa tidak memperhatikan slip lidahnya ketika dia berbicara tentang siapa yang dia suka.

Baca Juga:  'Duel Masters' Dapatkan Manga Isekai Baru Berfokus pada Varian Aturan

Tomoko yang suportif memiliki firasat bahwa Hiroki mungkin gay, tapi dia akan membiarkannya mencari tahu sendiri. Sayangnya, Hiroki memiliki sedikit bakat untuk menjaga “rahasianya”, jadi dia mungkin akan mati karena malu sebelum semua dikatakan dan dilakukan!

Okura meluncurkan manga di layanan Gangan pixiv pada Agustus 2019. Volume buku kompilasi ketiga manga dikirimkan di Jepang pada November 2020. Square Enix Manga & Books mengirimkan volume pertama pada 11 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x