Connect with us

Berita Anime & Manga

Ilustrasi ‘Attack on Titan The Final Season’ Minggu ini Untuk Episode 69 datang dari Sutradara Episode

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini menandai peluncuran Attack on Titan The Final Season episode 10, AKA episode 69 dari seri penuh. Artinya ada ilustrasi mingguan baru dari akun Twitter resmi Jepang, dan kamu bisa merasakan panasnya sketsa dari sutradara episode Kaori Makita (sutradara Twittering Birds Never Fly: The Clouds Gather, episode DAYS, Banana Fish, dan Sarazanmai).

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Baik akun anime dan Twitter MAPPA berterima kasih kepada penggemar karena telah menonton, dengan yang terakhir memberitahu semua orang untuk menantikan episode 70 minggu depan dengan bantuan dari Historia.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film ‘The Journey’ garapan Manga Productions Arab Saudi dan Toei Animation akan tayang di Jepang pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah situs web resmi baru dibuka pada hari Kamis untuk film kolaborasi perusahaan media Arab Saudi Manga Productions dan Toei Animation The Journey (Journey: Taiko Arabia Hantо̄ de no Kiseki to Tatakai no Monogatari, atau Journey: A Tale of Miracles and Battles on the Ancient Arabian Peninsula ), dan terungkap bahwa anime akan tayang perdana di Jepang pada 25 Juni. Staf juga mengungkapkan visual poster:

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada tahun 2020.

Manga Productions telah menijadwalkan untuk pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Cannes Mei lalu hingga acara fisik dibatalkan.

Manga Productions telah menandatangani kesepakatan distribusi teater untuk film tersebut dengan VOX Cinemas di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), dan dengan perusahaan distribusi Toei T-Joy di Jepang.

Pemerannya meliputi:

  • Toru Furuya sebagai Aus
  • Kotono Mitsuishi sebagai Hind
  • Hiroshi Kamiya sebagai Zurara
  • Yūichi Nakamura sebagai Nizar
  • Kazuya Nakai sebagai Musab
  • Takaya Kuroda sebagai Abraha

Kobun Shizuno (film Detective Conan) mengarahkan filmnya, dan Atsuhiro Tomioka (film Pokémon) yang menulis naskahnya. Tatsurō Iwamoto (Phoenix Wright: Ace Attorney game series) adalah desainer karakter utama film tersebut, dan Kaoru Wada (Ninja Scroll, Saint Seiya: The Lost Canvas, Inuyasha, Ace Attorney) akan menggubah musiknya. Perusahaan tersebut memproduksi film di Jepang dan Arab Saudi (Manga Productions memiliki cabang di Riyadh dan Tokyo). Manga Productions sepenuhnya mendanai film tersebut, dan memiliki hak distribusi di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Productions sebelumnya menayangkan trailer teaser pada November 2017 untuk “The Woodcutter's Treasure,” kolaborasi pertamanya dengan Toei Animation. Proyek ini adalah animasi berdurasi 25 menit berdasarkan cerita rakyat Arab Saudi dan ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, dan berfungsi sebagai pilot untuk serial televisi. Perusahaan tersebut menyatakan pada November 2017 bahwa mereka memiliki dua proyek mendatang dengan Toei Animation: serial televisi 13 episode dan film 90 menit.

Baca Juga:  Attack on Titan Beri Ucapan Terima Kasih pada Kartu Pos kepada Penggemar karena Manga Berakhir

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Prince Mohammed bin Salman Foundation, juga dikenal sebagai MiSK, dan dinamai untuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman dari Arab Saudi. Perusahaan tersebut bertujuan untuk membuat proyek animasi, komik, dan video game untuk “mempromosikan gagasan dan pesan Saudi secara internasional.” MiSK menandatangani nota dengan Universitas Digital Hollywood Jepang pada Oktober 2017 untuk melatih desainer dan programer Saudi dalam membuat animasi dan game.

Kantor Direktur Intelijen Nasional menilai bahwa Putra Mahkota Mohammad bin Salman menyetujui operasi di Istanbul, Turki untuk menangkap atau membunuh jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi, yang terbunuh pada 2018.

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ayahi Takagaki Bergabung dengan Pemeran Anime Tropical-Rouge! Precure

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa mereka telah memilih Ayahi Takagaki sebagai Elda di Anime Tropical-Rouge! Precure. Karakter tersebut akan debut di episode ketujuh acara itu pada hari Minggu.

Pertunjukan perdana di Jepang pada 28 Februari. Crunchyroll sedang streaming anime saat mengudara.

Tropical-Rouge! Precure memiliki tema “laut” dan “riasan”. Acara tersebut akan menampilkan item transformasi berbentuk kosmetik kompak. Tagline animenya adalah “Transformasi dengan riasan! Motivasi yang tak terkalahkan!” Anime berpusat pada Manatsu, yang pindah dari pulau kecil tempat kelahirannya ke kota dan memulai sekolah menengah. Pada hari dia pindah, dia bertemu dengan seorang gadis putri duyung bernama Laura yang mencari “pejuang legendaris” Precures. Kampung halaman Laura, negeri putri duyung di Grand Ocean, telah diserang oleh “penyihir yang suka menunda-nunda”, yang telah mencuri “kekuatan motivasi” negara itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Ayahi Takagaki Bergabung dengan Pemeran Anime Tropical-Rouge! Precure

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Gyokō no Nikuko-san Mengungkapkan 6 Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Studio 4°C dari novel Gyokō no Nikuko-chan (Nikuko of the Fishing Harbour) karya Kanako Nishi  mengumumkan enam pemeran untuk pertunjukan tersebut pada hari Sabtu.

  • Ikuji Nakamura sebagai Sassan (kiri atas), manajer restoran yakiniku tempat Nikuko bekerja
  • Riho Yoshioka sebagai Miu (kanan atas), teman dekat Nikuko ketika dia masih muda
  • Matsuko Deluxe sebagai peramal Darcia (kanan bawah), yang muncul dalam program yang ditayangkan di TV di restoran yakiniku tempat Nikuko bekerja
  • Atsushi Yamanishi dan Yuichi Yasoda dalam peran tanpa pemberitahuan

Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa aktris rookie berusia 14 tahun Izumi Ishii memenangkan audisi umum untuk memerankan Maria, teman Kikuko.

Baca Juga:  Anime SSSS.Dynazenon Meluncurkan Video Baru

Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

  • Shinobu Ōtake sebagai protagonis Nikuko
  • Pemain suling dan model Cocomi sebagai putri Nikuko Kikuko dalam peran akting suara pertamanya
  • Natsuki Hanae sebagai Ninomiya, teman sekelas Kikuko

Selain itu, Hiro Shimono akan menyuarakan kadal, serta tokek “dengan ikemen (pria tampan) suara “untuk mengekspresikan” pikiran batin Nikuko dan Kikuko. ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 11 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x