Connect with us

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Apakah Yua Mikami sudah punya Pacar?

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru - TENTANG ANIME
29 days ago

[…] ** Sumber ** […]

Entertainment

Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Oktober, Yaguchi Mari (34) memperbarui akun Instagram-nya mengumumkan kelahiran bayi keduanya.

Yaguchi menulis, “Pada tanggal 1 Oktober tahun ketiga Reiwa (2021), saya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Pengumuman saya agak terlambat, tetapi saya dan bayi saya sehat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa berkunjung karena pandemi, “Saya sangat berterima kasih kepada suami dan keluarga saya karena telah merawat anak sulung saya yang ada di rumah.” Dia menambahkan, “Itu akan membuat saya bahagia jika Anda mau menjaga saya dengan hangat. Tolong terus dukung saya.

Baca Juga:  Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Yaguchi menikah lagi dengan mantan model pada Maret 2018 setelah berpacaran selama empat tahun. Mereka memiliki putra pertama mereka pada Agustus 2019. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 27 September, diumumkan bahwa Kojima Kazuya (49) dari duo komedian Unjash telah dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut agensinya, Kojima melakukan tes PCR pada tanggal 24 sebelum kemunculan program, dan menerima diagnosis positif pada tanggal 26. Meskipun dia tidak memiliki gejala apa pun, dia akan merespons dengan hati-hati di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Kojima juga memberi tahu pengikut Twitternya dengan mengatakan, “Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan setelah dites positif terkena virus corona. Saya mendapat dua suntikan, jadi saya tidak memiliki gejala apa pun. Saya energik dan baik-baik saja. Saya akan pulih dengan baik di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Baca Juga:  Daftar Aktris AV Terpopuler 2021

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Tokyo Akan Deklarasikan Keadaan Darurat COVID-19 ke-4 Hingga 22 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang pada hari Rabu menyampaikan niatnya untuk mengumumkan keadaan darurat keempat untuk penyakit virus corona baru (COVID-19) di Tokyo. Selain itu, pemerintah bermaksud untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini di Okinawa. Keadaan darurat untuk kedua wilayah akan berlangsung hingga 22 Agustus, dan pemerintah akan secara resmi mengumumkan deklarasi tersebut akhir pekan ini setelah bertemu dengan para ahli. Sementara Osaka tidak dinyatakan dalam keadaan darurat, pemerintahnya memutuskan pada hari Rabu untuk memperpanjang “langkah-langkah pencegahan yang ditargetkan” saat ini.

Tokyo melaporkan 920 kasus baru COVID-19 pada hari Rabu, hari ke-18 berturut-turut dengan lebih banyak kasus baru daripada seminggu sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya jumlahnya melebihi 900 sejak 13 Mei, selama keadaan darurat ketiga. Pada 18:30 (5:30 EDT), Jepang melaporkan 2.191 kasus baru secara nasional pada hari Rabu. Pada hari Selasa, 26,35% dari total populasi Jepang telah menerima suntikan vaksinasi COVID-19 pertama, dan 15,05% telah menerima yang kedua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komite Olimpiade Internasional dan pemerintah Tokyo masih berniat untuk menyelenggarakan Olimpiade Tokyo, meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Keadaan darurat pertama Jepang berlangsung dari 7 April hingga 6 Mei tahun lalu di Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, Osaka, Hyogo, dan Fukuoka. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke prefektur lain dan akhirnya secara nasional pada 16 April. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei, tetapi akhirnya mencabutnya untuk sebagian besar prefektur dan kemudian untuk seluruh negara enam hari lebih awal.

Baca Juga:  Apakah Yua Mikami sudah punya Pacar?

Keadaan darurat kedua Jepang berlangsung dari 8 Januari hingga 7 Februari tahun ini di Tokyo dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi pada 13 Januari, dan memperpanjangnya hingga 7 Februari. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat lebih lanjut di semua prefektur ini kecuali Tochigi hingga 7 Maret, dan memperpanjangnya lagi di Tokyo, Saitama , Kanagawa, dan Chiba hingga 21 Maret.

Keadaan darurat ketiga Jepang berlangsung dari 25 April hingga 11 Mei di Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo. Pemerintah memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei dan menambahkan prefektur Aichi dan Fukuoka. Pemerintah menambahkan prefektur Hokkaido, Okayama, dan Hiroshima pada 16 Mei, dan memperpanjang keadaan darurat di sembilan prefektur hingga 20 Juni. Okinawa masih dalam keadaan darurat ini, dan tujuh prefektur telah mempertahankan “tindakan pencegahan yang ditargetkan” hingga 11 Juli

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x