Connect with us

Music

iKON puncaki peringkat Album Harian Oricon dengan ‘Return’

Published

on

GwiGwi.com – iKON telah menduduki tangga album harian Oricon Jepang dengan album terbaru mereka yang berjudul, ‘Return’.

Pada tanggal 26 September, iKON merilis versi Jepang dari album mereka, ‘Return’ dan dalam waktu singkat Album ini langsung melesat melalui tangga lagu untuk berhasil menduju peringkat #1, setelah menjual sebanyak 62.748 eksemplar pada hari pertama perilisannya.

iKON adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk pada 2015 oleh YG Entertainment. Grup ini pertama kali diperkenalkan dalam acara realitas WIN: Who is Next sebagai “Tim B.” Setelah itu, Tim B muncul kembali dalam acara realitas survival Mix & Match, yang menentukan tujuh anggota formasi akhir dari iKON: B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK dan Chan.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Menampilkan Koreografi Keren di MV Baru "HISTORY"

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Menampilkan Koreografi Keren di MV Baru “HISTORY”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi Lantis telah mulai mengalirkan video musik 100 detik untuk Single keempat  aktor suara Tasuku Hatanaka mendatang “HISTORY” akan dirilis pada 19 Agustus. Sama seperti video-video sebelumnya, ia memamerkan penampilan tarian kerennya dengan empat penari.

Klip diarahkan oleh Daisuke Fujita, yang dikenal karena karya MV-nya untuk banyak aktor / aktris pengisi suara anime populer lainnya, seperti Daisuke Ono, Yuki Kaji, Miyu Tomita, dan Yoko Hikasa. Ini adalah MV kedua sutradara untuk Hatanaka setelah single keduanya “Manatsu BEAT” dua tahun yang lalu.

Foto-foto cover CD single ini diambil di Guam, dan bonus Blu-ray untuk edisi terbatas pers pertamanya termasuk video musik versi lengkap, rekaman video di belakang layar, dan sesi pemotretan foto jaket di Guam.

Sebagai aktor pengisi suara anime, ia dikenal sebagai Yuma Tsukumo di Yugioh! ZEXAL (2011-2014), Ushio Aotsuki di Ushio and Tora (2015-2016), Denki Kaminari di My Hero Academi (2016-), Ikoma di Kabaneri of the Iron Fortress (2016), dan Taiga Kagami di KING Of PRISM (2016-2020). Setelah merilis berbagai lagu karakter, ia akhirnya membuat debut solonya dengan merilis “STAND UP” pada Juli 2017.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Menampilkan Koreografi Keren di MV Baru "HISTORY"

 

“HISTORY” MV pendek:

Cover CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

Foto artis:

Single ke-2 “Manatsu BEAT” MV pendek yang disutradarai oleh sutradara yang sama (rilis 22 Agustus 2018):

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

GRANRODEO akan Menyiarkan Konser Online Pertama di Seluruh Dunia pada 31 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Unit rock dua anggota GRANRODEO akan menyiarkan langsung konser online pertama mereka  “GRANRODEO 15th ANNIVERSARY Startup Live -Takaga 15 years-“ di seluruh dunia secara gratis melalui saluran YouTube resmi mereka pada pukul 19:30 tanggal 31 Juli (JST) / 03:30 pada tanggal 31 Juli (PT). Tagar yang disarankan adalah #Takaga15years.

Konser live mereka dengan nama yang sama dijadwalkan akan diadakan di Toyosu PIT di Tokyo pada 12 Maret 2020, tetapi dibatalkan karena pecahnya COVID-19. Konser online ini akan diadakan sebagai pengganti untuk itu. Unit akan menampilkan lagu-lagu paling populer di setiap tahun yang dipilih dengan suara (yang sudah dilakukan).

Baca Juga:  ClariS Merayakan Anniversary Ke-10 Debut Mereka dengan Dua Album Terbaik

Unit ini dibentuk oleh aktor suara Kisho Taniyama (sebagai KISHOW) dan gitaris Masaaki Iizuka (sebagai e-ZUKA) pada tahun 2005 dan telah merilis 30 single, termasuk lagu tema untuk Kuroko's BasketballBungo Stray DogsMobile Suit Gundam: Iron-Blooded OrphansBaki, dan banyak lagi. Untuk merayakan ulang tahun ke 15 tahun mereka, mereka membuka saluran YouTube resmi mereka pada 9 Juni.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Sora Amamiya akan Merilis Album ke-3 “Paint it, BLUE” pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Aktris suara anime populer Sora Amamiya, paling dikenal sebagai Aqua di KONOSUBA, akan merilis album aslinya yang ketiga “Paint it, BLUE” pada 2 September 2020.

Sudah dua tahun sejak album kedua sebelumnya “The Only BLUE” pada Juli 2018. Album pertamanya “Various BLUE” pada bulan September 2016 juga ada kata “BLUE” dalam judulnya. Judul album barunya “Paint it, BLUE” mengekspresikan semangatnya untuk langkah baru setelah tahun ulang tahun kelimanya.

Selain solo single kesembilan yang sebelumnya dirilis “Regeneration” dan single kesepuluh “PARADDOX,” album ini juga akan mencakup pembukaan piano pertamanya, lagu utama “Queen no' cry,” dan lagu baru “Hibana” (percikan) ditulis dan disusun oleh dirinya sendiri. “Hibana,” yang telah dilakukan dalam konsernya, baru saja direkam dengan band-nya untuk album itu.

Baca Juga:  Masayuki Suzuki Rilis Penampilan Konser Lagu OP Kaguya-Sama Musim Pertama

Pratinjau hanya suara untuk “Queen no' cry” dan bagian dari rekamannya akan terungkap di saluran YouTube resminya pada pukul 18:00 pada 17 Juli (JST) / 02:00 pada 17 Juli (PT).

Cover CD edisi standar:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending