Connect with us

48G Corner by KSK48

Iklan Terbaru AKB x Baitoru dengan Lagu “Baitoru Rotation”

Published

on

53 Anggota Baito AKB yang telah melewati seleksi akhirnya memulai debut mereka. Mereka adalah anggota yang terpilih dari 13.000 pelamar. Untuk setiap anggota Baito AKB, mereka akan menerima bayaran dari part-time sebesar ¥1000 per jam nya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka tampil di iklan terbaru dari Baitoru bersama Mayu, Sasshi, Jurina, Kojima Haruna dan beberapa anggota AKB48 lainnya. Di iklan terbaru ini, mereka tampil dengan mengenakan kostum Chuichi dari Baitoru. Mereka mengenakan telinga dan ekor tikus. Selain itu, di iklan ini mereka memparodikan lagu Heavy Rotation menjadi Baitoru Rotation.

Para anggota AKB48 yang ikut dalam iklan ini mengatakan bahwa mereka baru bertemu dengan anggota Baito AKB pertama kali di lokasi syuting. Mayuyu yang ikut di iklan ini terkejut ketika mengetahui bahwa salah satu mantan anggota AKB48, Saeki Mika, juga menjadi anggota AKB Baito. Mayu sangat senang bertemu dengan Mikachii, mereka mengobrol tentang banyak hal. Mikachii (Saeki Mika) adalah anggota AKB48 generasi keempat yang dulu berada di Tim B bersama Mayu. Mikachii lulus dari AKB48 pada tahun 2009 karena cidera yang dialaminya.

Baca Juga:  Yamauchi Suzuran dari SKE48 mengumumkan kelulusannya

Anggota AKB48  lainnya yang ikut di video iklan terbaru AKB x Baitoru antara lain Miyawaki Sakura, Oshima Ryoka, Okada Nana, Kizaki Yuria, Mukaichi Mion, dan Kawamoto Saya. Berikut Video nya!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x