Connect with us

Entertainment

Idola Gravure Takasaki Kanami dinyatakan positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Pada 28 Desember, diumumkan bahwa gravure idol Takasaki Kanami (23) dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Agensi Takasaki Asia Promotion melaporkan, “Saat ini, Takasaki Kanami dari perusahaan kami telah dites positif setelah menjalani tes PCR untuk virus korona baru. Dia saat ini sedang menunggu instruksi dari pusat kesehatan, dan dia memulihkan diri serta memantau kesehatannya di rumah.

Mereka melanjutkan, “Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua penggemar dan orang yang bersangkutan.“Mereka juga menyatakan,”Kami akan terus mengambil tindakan menyeluruh yang memprioritaskan pencegahan infeksi di antara semua orang yang termasuk dalam perusahaan kami, serta karyawan kami, dan semua orang yang terlibat.

Baca Juga:  Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Tokyo Akan Deklarasikan Keadaan Darurat COVID-19 ke-4 Hingga 22 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang pada hari Rabu menyampaikan niatnya untuk mengumumkan keadaan darurat keempat untuk penyakit virus corona baru (COVID-19) di Tokyo. Selain itu, pemerintah bermaksud untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini di Okinawa. Keadaan darurat untuk kedua wilayah akan berlangsung hingga 22 Agustus, dan pemerintah akan secara resmi mengumumkan deklarasi tersebut akhir pekan ini setelah bertemu dengan para ahli. Sementara Osaka tidak dinyatakan dalam keadaan darurat, pemerintahnya memutuskan pada hari Rabu untuk memperpanjang “langkah-langkah pencegahan yang ditargetkan” saat ini.

Tokyo melaporkan 920 kasus baru COVID-19 pada hari Rabu, hari ke-18 berturut-turut dengan lebih banyak kasus baru daripada seminggu sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya jumlahnya melebihi 900 sejak 13 Mei, selama keadaan darurat ketiga. Pada 18:30 (5:30 EDT), Jepang melaporkan 2.191 kasus baru secara nasional pada hari Rabu. Pada hari Selasa, 26,35% dari total populasi Jepang telah menerima suntikan vaksinasi COVID-19 pertama, dan 15,05% telah menerima yang kedua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komite Olimpiade Internasional dan pemerintah Tokyo masih berniat untuk menyelenggarakan Olimpiade Tokyo, meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Keadaan darurat pertama Jepang berlangsung dari 7 April hingga 6 Mei tahun lalu di Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, Osaka, Hyogo, dan Fukuoka. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke prefektur lain dan akhirnya secara nasional pada 16 April. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei, tetapi akhirnya mencabutnya untuk sebagian besar prefektur dan kemudian untuk seluruh negara enam hari lebih awal.

Baca Juga:  Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Keadaan darurat kedua Jepang berlangsung dari 8 Januari hingga 7 Februari tahun ini di Tokyo dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba. Pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi pada 13 Januari, dan memperpanjangnya hingga 7 Februari. Pemerintah kemudian memperpanjang keadaan darurat lebih lanjut di semua prefektur ini kecuali Tochigi hingga 7 Maret, dan memperpanjangnya lagi di Tokyo, Saitama , Kanagawa, dan Chiba hingga 21 Maret.

Keadaan darurat ketiga Jepang berlangsung dari 25 April hingga 11 Mei di Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo. Pemerintah memperpanjang keadaan darurat hingga 31 Mei dan menambahkan prefektur Aichi dan Fukuoka. Pemerintah menambahkan prefektur Hokkaido, Okayama, dan Hiroshima pada 16 Mei, dan memperpanjang keadaan darurat di sembilan prefektur hingga 20 Juni. Okinawa masih dalam keadaan darurat ini, dan tujuh prefektur telah mempertahankan “tindakan pencegahan yang ditargetkan” hingga 11 Juli

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

WHIM Management Luncurkan Agensi Alterly Untuk Mengelola Talenta Virtual

Published

on

GwiGwi.com – Sukses mengembangkan VTuber Rora Meeza, perusahaan talent management terkemuka di Asia Tenggara WHIM Management pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran agensi virtual entertainment mereka Alterly. Peluncuran Alterly ini merupakan wujud dari misi untuk menjadi organisasi terdepan dalam industri virtual entertainment di Asia Tenggara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Wesley Yiu, Chief Operational Officer WHIM Management mengatakan, “Alterly merupakan portal bagi kami untuk mengakses dunia baru dengan potensi yang masih sangat luas untuk terus digali dan dieksplor. Sesuai dengan tagline kami “creating art to life” melalui Alterly kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman dan interaksi baru yang unik bagi para penikmat konten kami.”

Sebelumnya WHIM Management sudah memiliki talenta virtual atau yang lebih dikenal sebagai virtual youtuber (VTuber) yang bernama Rora Meeza, yang dalam kurun waktu 2 bulan sudah diikuti oleh lebih dari 20 ribu orang di Instagram dan YouTube. Kini Rora telah bergabung menjadi bagian dari Gen 0 VTuber Alterly. Di dalam Gen 0 Rora ditemani oleh 3 karakter lainnya yaitu Milly Cotone, Rhea Ageha, dan Leifa Nerine. Ketiga karakter baru Gen 0 sudah selesai dikembangkan, dan pada saat ini Alterly mengadakan proses open audition untuk ketiga karakter tersebut, untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai open audition Gen 0 bisa didapatkan di website Alterly http://www.alterly.tv/

Bertumbuhnya popularitas Rora merupakan salah satu tolak ukur adanya minat masyarakat terhadap virtual entertainment. Dengan kehadiran tiga karakter baru di Gen 0 lainnya diharapkan mampu untuk semakin mendorong diversifikasi konten untuk memenuhi kebutuhan penonton. Kami berkomitmen untuk membantu para talenta kami untuk berkembang lebih jauh, oleh karena itu di Alterly, kami tidak hanya berfokus pada menciptakan, namun juga kami ingin membantu mempromosikan dan bersama-sama bertumbuh dalam wadah kami. Dalam waktu dekat Alterly juga akan berencana untuk terus mengembangkan karakter baru yang tersebar di seluruh Asia Tenggara,” tambah Wesley.

Baca Juga:  Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Selama 2020 pertumbuhan popularitas VTuber memang cukup meroket, dengan laporan dari YouTube's 2020 Culture and Trends report menunjukan VTubers rata-rata menghasilkan sekitar 1.5 miliar views per bulan. Tingginya popularitas VTuber menjadikan VTuber memiliki potensi bisnis yang cukup besar ditambah dengan variasi konten yang tidak lagi terbatas oleh batasan fisik sehingga VTuber bisa secara leluasa lebih kreatif dalam setiap aspeknya.

Kami melihat adanya potensi bisnis yang cukup besar dengan semakin meningkatnya popularitas VTuber saat ini. Saat ini kami sedang fokus untuk bekerja sama dengan beberapa selebriti, brand dan influencer. Kedepannya kami optimis dengan semakin populernya hiburan virtual di masa mendatang kebutuhan akan VTuber akan terus meningkat baik dari sisi bisnis maupun dari sisi hiburan,” tutup Wesley Yiu.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x