Connect with us

Music

Idol Group sora tob sakana akan Bubar 6 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit idola tiga anggota sora tob sakanamengumumkan pada 22 Mei mereka memutuskan untuk bubar di konser terakhir mereka di Nihon Seinen Kan Hall di Tokyo pada 6 September 2020.

Advertisements

sora tob sakana dibentuk pada Juli 2014 dan tiga anggotanya saat ini adalah Natsuka Teraguchi (19), Fuuka Kanzaki (18), dan Mana Yamazaki (16). Mereka telah merilis lima album tunggal dan dua album lengkap, termasuk “New Stranger” (3rd single/TV anime Hi Score Girl OP), “Sasayakana Shukusai” (4th single/TV anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? II ED), dan “flash” (5th single/TV anime Hi Score Girl II OP).

Pesan dari staf sora tob sakana:

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa sora tob sakana akan bubar setelah one-man show mereka di Nihon Seinenkan pada 6 September 2020. Kami meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba dan karena tidak dapat memenuhi harapan penggemar mereka. .

Sejak akhir tahun lalu, kami telah berdiskusi dengan masing-masing anggota tentang masa depan sora tob sakana. Sebagai hasilnya, kita sampai pada kesimpulan bahwa mereka akan mengakhiri kegiatan mereka sebagai kelompok dan beralih ke jalan baru. Karena dampak dari coronavirus baru, tidak mungkin untuk memberikan kembali kepada para penggemar yang telah mendukung mereka sampai sekarang. Jadi, kami telah membahas berkali-kali tentang waktu pembubaran mereka, tetapi mereka telah memutuskan untuk bubar pada musim gugur tahun ini, mengingat kehidupan masa depan masing-masing anggota.

Masa depan setiap anggota belum diputuskan, tetapi kami harap Anda akan terus mengawasi kegiatan dan kehidupan baru mereka. “

Tur terakhir mereka “sora tob sakana LAST LIVE TOUR” akan diadakan di empat kota (delapan pertunjukan) di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo dari 13 Juni hingga 6 September, dan CD terakhir mereka dijadwalkan akan dirilis musim panas ini.

Baca Juga:  Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

© Zizoo, semua hak. hak cipta dilindungi undang-undang

Advertisement
Click to comment

Music

Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Agensi Johnny & Associates (Johnny's) mengumumkan pada hari Selasa bahwa Yuya Tegoshi dari empat anggota grup idola NEWS akan pensiun dari industri hiburan.

Advertisements

Pengumuman itu mengkonfirmasi dugaan publikasi mingguan yang tidak ditentukan sebelumnya bahwa Tegoshi telah menghadiri pesta minum dengan banyak wanita di Tokyo pada akhir April, ketika negara itu masih dalam keadaan darurat dan menasihati orang-orang untuk menghindari pertemuan sosial yang besar. Namun, pengumuman itu mengklaim bahwa rincian tertentu dalam laporan itu tidak akurat. Pengumuman itu menambahkan bahwa perusahaan telah menasihati Tegoshi untuk berhati-hati dengan tindakannya, tetapi dia “gagal untuk memahami.”

Sesama Anggota NEWS Keiichiro Koyama mengambil jeda dari kegiatan profesionalnya pada Juni 2018 setelah agensi mengetahui bahwa ia minum alkohol dengan seorang gadis di bawah umur. Dia kembali dari hiatus setelah tiga minggu.

Baca Juga:  Yoshiki dan Marilyn Manson akan Merilis 'Seri Judul Luar Biasa'

Grup NEWS dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, tetapi mengambil hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006. Grup telah melakukan lagu tema untuk film One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns Season 2, and live-action serial The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo).

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yui Ogura rilis video klip “Alice in The Land of The Eyes” Dance Music Edition

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti lagu solo ke-12 nya “Happiness*Sensation,” Saluran resmi YouTube aktris pengisi suara anime Yui Ogura telah mulai mengalirkan video musik “dance music edition” selama tiga menit untuk lagu coupling Single CD “Hitomi no Kuni no Alice” (Alice in The Land of The Eyes). Single CD ini akan dirilis di Jepang pada 10 Juni 2020.

Advertisements

Ini adalah versi cover lagu karakter untuk anime TV musim semi 2020 Shadowverse, dilakukan sendiri sebagai karakter utamanya Alice Kurobane dan digunakan dalam episode pertama dan keempat anime. Sementara itu, judul lagunya “Happiness*Sensation” telah ditampilkan sebagai tema ED anime.

Baca Juga:  Seiyuu Kaori Ishihara Memperlihatkan Koreografi Yang Menakjubkan dari DVD / Blu-ray Live terbaru

“Hitomi no Kuni no Alice” Dance Music Edition MV:

 

Sumber: Crunchyroll

© Hak Cipta King Record.Co., Ltd.Semua Hak Dilindungi.

© Komite Produksi Anime Shadowverse, TV Tokyo

Continue Reading

Music

Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Mantan Anggota grup idol Momoiro Clover (sekarang Momoiro Clover Z) dan aktris Akari Hayami mengumumkan pada streaming langsung dengan anggota Momoiro Clover Z pada hari Minggu bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya.

Advertisements

Livestream diselenggarakan di Youtube resmi merek kosmetik Sophistance. Momoiro Clover Z menjadi duta merek. Pengumuman itu dilakukan sekitar menit ke 44:00, ketika Hayami berkata, “Ada bayi di dalam diriku.” Dia berkata bahwa bayinya akan lahir sekitar musim gugur dan dia berharap bisa menjadi ibu yang baik.

Baca Juga:  Masayoshi Oishi Kembali Beraksi dengan MV OP Song Anime EARTH GRANNER

Hayami meninggalkan Momoiro Clover pada April 2011 dan mulai bekerja sebagai aktris. Dia membintangi adaptasi live-action dari manga Mitsurou Kubo berjudul Again!! sebagai Ryōko Usami pada tahun 2014. Dia menikah pada 2018.

 

ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending