Connect with us

Music

Idol Group sora tob sakana akan Bubar 6 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit idola tiga anggota mengumumkan pada 22 Mei mereka memutuskan untuk bubar di konser terakhir mereka di Nihon Seinen Kan Hall di Tokyo pada 6 September 2020.

sora tob sakana dibentuk pada Juli 2014 dan tiga anggotanya saat ini adalah Natsuka Teraguchi (19), Fuuka Kanzaki (18), dan Mana Yamazaki (16). Mereka telah merilis lima album tunggal dan dua album lengkap, termasuk “New Stranger” (3rd single/TV anime Hi Score Girl OP), “Sasayakana Shukusai” (4th single/TV anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? II ED), dan “flash” (5th single/TV anime Hi Score Girl II OP).

Pesan dari staf sora tob sakana:

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa sora tob sakana akan bubar setelah one-man show mereka di Nihon Seinenkan pada 6 September 2020. Kami meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba dan karena tidak dapat memenuhi harapan penggemar mereka. .

Sejak akhir tahun lalu, kami telah berdiskusi dengan masing-masing anggota tentang masa depan sora tob sakana. Sebagai hasilnya, kita sampai pada kesimpulan bahwa mereka akan mengakhiri kegiatan mereka sebagai kelompok dan beralih ke jalan baru. Karena dampak dari coronavirus baru, tidak mungkin untuk memberikan kembali kepada para penggemar yang telah mendukung mereka sampai sekarang. Jadi, kami telah membahas berkali-kali tentang waktu pembubaran mereka, tetapi mereka telah memutuskan untuk bubar pada musim gugur tahun ini, mengingat kehidupan masa depan masing-masing anggota.

Masa depan setiap anggota belum diputuskan, tetapi kami harap Anda akan terus mengawasi kegiatan dan kehidupan baru mereka. “

Tur terakhir mereka “sora tob sakana LAST LIVE TOUR” akan diadakan di empat kota (delapan pertunjukan) di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo dari 13 Juni hingga 6 September, dan CD terakhir mereka dijadwalkan akan dirilis musim panas ini.

Baca Juga:  SEKAI NO OWARI Merilis Video Klip Lagu Natal 'silent'

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

© Zizoo, semua hak. hak cipta dilindungi undang-undang

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

JO1 Akan Merilis Album Debut “The STAR”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 25 November, JO1 akan merilis album debut mereka, “The STAR.” Album ini dirilis dalam empat versi: CD+DVD Edisi Terbatas Merah, CD + Buku Foto Edisi Terbatas Hijau, CD + Kartu Akordeon Edisi Terbatas Hijau, dan CD + Poster Edisi Reguler. Edisi terbatas berisi 15 lagu, sedangkan edisi reguler berisi 19 lagu. Sebagian besar lagu di album ini sebelumnya telah dirilis di dua single grup.

JO1 baru-baru ini merilis video musik untuk salah satu lagu baru album “Shine A Light”. Mereka juga merilis video pertunjukan untuk lagu tersebut, serta satu video untuk lagu album baru lainnya, “Safety Zone”.

Edisi Terbatas Merah

JO1 「The STAR」 初 回 限定 盤 Merah ジ ャ ケ ッ ト

Edisi Terbatas Hijau

JO1 「BINTANG」 初 回 限定 盤 Hijau ジ ャ ケ ッ ト

Edisi Terbatas Biru

JO1 「BINTANG」 初 回 限定 盤 Biru ジ ャ ケ ッ ト

CD

  1. Starlight
  2. Shine A Light
  3. Safety Zone
  4. 無限大 (Mugendai)
  5. La Pa Pa Pam
  6. Running
  7. OH-EH-OH
  8. So What
  9. GO
  10. Voice (君の声) (Voice (Kimi no Koe))
  11. ツカメ~It’s Coming~ (JO1 ver.) (Tsukame~It’s Coming~ (JO1 ver.))
  12. YOUNG (JO1 ver.)
  13. GrandMaster (JO1 ver.)
  14. KungChiKiTa (JO1 ver.)
  15. My Friends
Baca Juga:  Senga Kento Kis-My-Ft2 Dinyatakan Positif COVID-19

DVD

  1. JO1 PARTY

Edisi Reguler

JO1 「BINTANG」 通常 盤 ジ ャ ケ ッ ト

1. Starlight
2. Shine A Light
3. Safety Zone
4. 無限大 (Mugendai)
5. La Pa Pa Pam
6. Running
7. OH-EH-OH
8. So What
9. GO
10. Voice (君の声) (Voice (Kimi no Koe))
11. ツカメ~It’s Coming~ (JO1 ver.) (Tsukame~It’s Coming~ (JO1 ver.))
12. YOUNG (JO1 ver.)
13. GrandMaster (JO1 ver.)
14. KungChiKiTa (JO1 ver.)
15. やんちゃ BOY やんちゃ GIRL (JO1 ver.) (Yancha BOY Yancha GIRL (JO1 ver.))
16. Happy Merry Christmas (JO1 ver.)
17. MONSTAR
18. Be With You (足跡) (Be With You (Ashiato))
19. My Friends

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP ungkap video latihan dance untuk ‘Ookami Seinen’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah meluncurkan video latihan menari untuk lagu baru mereka “Ookami Seinen.”

Lagu ini dapat ditemukan di album baru grup “Fab! -Music speaks.-” yang dijadwalkan rilis pada 16 Desember. Lagu ditulis dan disusun oleh Avu-chan dari Ziyoou-Vachi , dan dikoreografikan oleh MARIE dari Tokyo Gegegay. Dalam video tersebut, kalian dapat menyaksikan penampilan dance sempurna para anggota sambil mengenakan hoodie merah.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Lagu baru Ieiri Leo Digunakan Untuk Lagu Tema Drama ‘Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!!’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Ieiri Leo “Sora ke Ao“telah diambil sebagai lagu tema untuk drama mendatang NTV ‘Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!!‘ (tayang perdana Januari 2021).

Skenario asli oleh Kitagawa Eriko, drama ini akan berputar di sekitar novelis roman dan ibu tunggal bernama Minase Aoi (diperankan oleh Kanno Miho) dan putrinya Sora (Hamabe Minami) yang tidak memiliki pengalaman dalam cinta. Lagu tema ditulis oleh Kitagawa dan disusun oleh vokalis [Alexandros] Kawakami Yohei yang akan membuat debut dramanya dengan karya ini.

Saat kolaborasi ini pertama kali diputuskan, Ieiri mengatakan bahwa dia secara tidak sengaja bertemu dengan Kawakami di jalan, “Pada saat itu, saya merasakan aliran yang tidak terlihat, dan meskipun demikian saya harus bernyanyi persis seperti yang hati saya rasakan. “Sementara itu, Kitagawa berkomentar, “Melodi Yohei-san dan suara nyanyian Ieiri-san keduanya unik. Saya merasa lirik saya juga harus seperti itu.” Akhirnya, Kawakami berkata,”Saya membaca naskah Kitagawa-san, dan mendengarkan CD Leo-san sepanjang malam sambil mengemudi. Ketika saya membenamkan diri dalam esensi mereka, saya memiliki sebuah lagu sebelum saya menyadarinya.

Baca Juga:  ASIAN KUNG-FU GENERATION Bagikan Video Lirik untuk 'Furetai Tashikametai'

“Sora to Ao” akan dirilis sebagai single baru Ieiri pada 20 Januari.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x