Connect with us

Live Action

Film Live-Action Hurricane Polymar rilis penampakan Junpei Mizobata dengan kostum superhero

Published

on

GwiGwi.com – Tatsunoko Productions merilis video teaser untul film live-action dari adaptasi anime Hurricane Polymar yang rilis pada tahun 1974. Video ini memperlihatkan Junpei Mizobata dengan kostum sebagai karakter titular.

Film ini direncanakan rilis di Shinjuku Ward 9 di Tokyo dan teater lainnya pada bulan Mei 2017 sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-55 Tatsunoko Productions.

polymar

Koichi Sakamoto (Ultraman Ginga S, 009-1: The End of the Beginning) menyutradarai film ini dan Shinsuke Onishi akan menulis skrip film ini. Sakamoto merupakan seorang penggemar Jackie Chan yang menjadi aktor stun di Amerika. Dia pernah menjadi koordinator stuntman, produser dan sutradara untuk film Power Rangers. Film ini akan menjadi project perdananya mengerjakan adaptasi anime

Advertisements
Baca Juga:  ProArt StudioBook Pro X, Laptop Sultan Para Profesional

Anime ini menceritakan tentang Takeshi Yoroi, seorang pria yang berubah menjadi superhero Hurricane Polymar. Dengan pakaian super-power yang dapat berubah menjadi kendaraan untuk melawan tindakan kriminal.

Selain itu ada juga project anime Infini-T Force “full 3DCG” anime dan anime Time Bokan 24 untuk perayaan hari jadi ke-55 Tatsunoko Productions.

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Live Action

Trailer Film Live-Action “1/100,000” Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Kaho Miyasaka berjudul 1/100,000 mulai mengalirkan trailer untuk film tersebut pada hari Rabu. Trailer tersebut mengungkapkan dan menampilkan “Star Travelling”, lagu tema yang dibuat GENERATIONS from EXILE TRIBE untuk film. Situs tersebut juga mengungkap visual baru untuk film tersebut.

Anggota GENERATIONS from EXILE TRIBE, Alan Shirahama (kiri pada gambar di bawah) berperan sebagai Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Baca Juga:  Film Live-Action "Keep Your Hands Off Eizouken!" Rilis Video Trailer Kedua

Film ini akan dibuka pada 27 November. Shogakukan mengumumkan film live-action pada tahun 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1 / 100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada dalam kelompok teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action “Keep Your Hands Off Eizouken!” Rilis Video Trailer Kedua

Published

on

GwiGwi.com –TOHO mulai mengalirkan trailer kedua untuk proyek live-action dari manga Sumito Ōwara berjudul Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) pada hari Jumat. Trailer tersebut menunjukkan kejenakaan Eizouken saat klub bekerja sama dengan klub robot untuk membuat anime. Film ini akan dibuka di Jepang pada 25 September.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 15 Mei, tetapi TOHO dan komite produksi film tersebut menunda pembukaan film tersebut hingga pemberitahuan lebih lanjut, karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19).

Anggota grup idola Nogizaka46 Minami Umezawa, Asuka Saitō, dan Mizuki Yamashita membintangi seri ini sebagai karakter Sayaka Kanamori, Midori Asakusa, dan Tsubame Mizusaki. Mereka juga membawakan lagu tema film “Fantastic Sanshoku Pan” (Fantastic Three-Filling Bun). Band rock Thinking Dogs membawakan lagu tema serial ini “Ide Surgawi”.

Advertisements
Baca Juga:  JobTribes, Game Berbasis Kartu Yang Bisa Kasih Penghasilan Tambahan!

Serial televisi enam episode ditayangkan perdana pada tanggal 5 April MBS, dan pada 7 April TBS. Film dan serialnya memiliki staf dan pemeran yang sama. Oto Abe dan Satoshi Uekiya ikut membintangi serial ini.

Tsutomu Hanabusa (aksi langsung Gadis Nyata 3D Kanojo, Kakegurui, Asahinagu) mengarahkan film dan serialnya.

Manga ini mengikuti Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio gadis sekolah menengah tahun pertama yang energik yang berkumpul di Eizouken (Klub Penelitian Video) untuk mengubah mimpi anime mereka menjadi kenyataan. Midori gugup membuat anime sendirian. Dia bertemu Tsubame yang tampaknya adalah gadis kaya tetapi dia benar-benar memiliki impian artistik untuk menjadi seorang animator. Sahabat Midori, Sayaka, memiliki kepekaan finansial untuk mewujudkan proyek tersebut dan bergabung dengan pasangan tersebut dalam pencarian mereka.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘Love Stage!!’ Mengungkapkan Premiere 2 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action dari manga boys-love Taishi Zaou dan Eiki Eiki berjudul Love Stage!! mulai mengalirkan trailer film pada hari Senin. Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan diputar di teater Cine Libre Ikebukuro di Tokyo mulai tanggal 2 Oktober, dan akan diputar di teater Cine Libre Umeda di Osaka mulai tanggal 9 Oktober.

Eiki sedang menulis naskah filmnya. Pemerannya meliputi:

Mahiro Sugiyama sebagai Izumi Sena

Hiroki Nakada sebagai Ryōma Ichijō

Advertisements

Shinichi Wagō sebagai Rei Sagara

DAIGO sebagai Shōgo Sena

DAIGO, BREAKERZ Anggota band dan adik laki-laki Eiki, mengulangi peran dari televisi manga 2014 dan video anime asli (OVA) adaptasi. BREAKERZ juga membawakan lagu tema film live-action.

Baca Juga:  Jajaran Perangkat Teknologi dari realme Diperkenalkan di Berlin, IFA 2020, Berikut Adalah Daftarnya

Manga ini berkisah tentang Izumi Sena, seorang bocah lelaki yang lahir dari keluarga penghibur yang sangat terkenal. Namun, dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak berada di industri hiburan, dan dia juga seorang mahasiswa super otaku. Dia telah berusaha keras untuk menjadi pencipta manga, tetapi dia akhirnya membintangi iklan televisi. Dia akhirnya bertemu lagi dengan aktor yang sangat terkenal Ryoma, yang menyadari ketertarikannya terhadap Izumi.

Eiki dan Zaou meluncurkan seri ini di CIEL pada 2010 dan mengakhirinya pada Juli 2016. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh dan terakhir seri pada November 2016. Viz Media‘s Sublim imprint merilis manga dalam bahasa Inggris.

Manga menginspirasi anime 10 episode pada Juli 2014.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending