Connect with us

Smartphone

Huawei Mate 40 Pro Puncaki Chart DxOMark Untuk Kedua Kameranya

Published

on

GwiGwi.com – meluncurkan Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+, dan Porsche Design Mate 40 RS hari ini, tetapi telah menempatkan perangkat baru ini ke dalam Chartny pada posisi pertama baik untuk sistem kamera belakang serta kehebatan selfie-nya.

Untuk kamera belakang, Mate 40 Pro mengalahkan Xiaomi Mi 10 Ultra, sedangkan untuk kamera selfie, Mate 40 Pro mendepak saudaranya asneue, dengan pemegang rekor sebelumnya adalah Huawei P40 Pro.

Mari kita mulai dengan mengatakan subskor foto Mate 40 Pro di angka 140 poin yang merupakan rekor baru. DxOMark sangat terkesan dengan jangkauan dinamis handset, yang sangat luas di semua level cahaya, bahkan dalam situasi pencahayaan yang sangat menantang. Jelas, ini berarti ini adalah opsi yang bagus untuk memotret dalam cahaya rendah.

Sampel kamera utama dari DxOMark
Sampel kamera utama dari DxOMark

Kamera juga menawarkan pertukaran yang baik antara tekstur dan kebisingan, dengan detail yang baik dan kebisingan yang rendah di semua tingkat cahaya sekitar. Fokus otomatis pada kamera utama akurat dan bebas penundaan, sedangkan mode potret menciptakan bokeh yang tampak alami yang sangat mirip dengan apa yang Anda dapatkan dari DSLR dan lensa bokeh. Rendering warna juga luar biasa.

Tele sample dari DxOMark
Tele sample dari DxOMark

Fokus otomatis pada lensa tele sedikit untung-untungan, dan ponsel akan mendapat manfaat dari memiliki lensa zoom kedua dengan jarak yang lebih pendek, seperti Mate 40 Pro+ dan Mi 10 Ultra. Kamera ultrawide sangat bagus dalam hal kualitas, tetapi juga salah satu ultrawide tersempit di luar sana.

Sampel ultrawide dari DxOMark
Sampel ultrawide dari DxOMark

Baca Juga:  Ponsel Redmi Baru Muncul dengan Baterai 6.000 mAh di TENAA

Mate 40 Pro juga mengambil posisi teratas dengan subskor videonya 116 poin, dengan detail yang baik dan tingkat kebisingan yang rendah di semua situasi. Warnanya bagus, white balance otomatis berfungsi dengan baik, fokus otomatis akurat dan beradaptasi dengan mulus saat jarak subjek berubah, dan stabilisasi video sangat bagus, menciptakan efek sinematik, yang khususnya terlihat saat menggeser atau berlari saat merekam.

Membalik ponsel mengungkapkan kmaera selfie yang memberikan eksposur wajah yang baik termasuk dalam tingkat cahaya rendah, dan juga memiliki jangkauan dinamis yang luas. Ini sangat berguna dalam situasi cahaya latar, dan pemandangan kontras tinggi lainnya. Warnanya bagus, sedangkan white balance bagus dalam cahaya redup tetapi bisa sedikit tidak akurat dalam kondisi lain.

Sampel selfie dari DxOMark
Sampel selfie dari DxOMark

Meskipun fokusnya tetap, skor kamera sangat tinggi untuk pemfokusan, dan memiliki kedalaman bidang yang luas, meskipun ada pengurangan detail yang dapat dimengerti dalam cahaya rendah. Kebisingan bagus di semua kondisi. Saat hari menjadi sangat gelap, Anda dapat menggunakan flash tampilan, yang menghasilkan eksposur yang baik tetapi rentan terhadap vinyet.

Sampel selfie potret dari DxOMark
Sampel selfie potret dari DxOMark

Mode potret menciptakan bokeh yang tampak bagus, tetapi terlepas dari sensor kedalaman DoF, kesalahan estimasi sering terjadi di tepi subjek. Video selfie memiliki eksposur yang baik di sebagian besar kondisi dan warna yang bagus dengan white balance yang akurat. Ada beberapa detail yang hilang dalam cahaya redup, sementara noise terlihat di klip dalam ruangan dan cahaya redup.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Foto-foto Ponsel Misterius Dengan Nama ‘Google Pixel XE’ Muncul

Published

on

GwiGwi.com – Pixel telah membocorkan beberapa bulan penuh sebelum rilis, sebelumnya jadi ada kemungkinan seseorang mendapatkan sampel teknik awal.

Foto langsung Pixel XE tidak mengungkapkan banyak kecuali memiliki NFC dan memiliki dua slot kartu SIM. Jika melihat foto-foto ini kita mendapat bahwa ponsel memiliki bezel samping agak tebal dengan kamera punch hole di depan. Sisanya masih misteri.

Namun kita perlu terburu-buru menunggu, karena setelah perilisan Pixel 5 dan 4a 5G baru-baru ini, kemungkinan ponsel ini akan rilis masih lama.

Baca Juga:  Realme "Race" Hadir dengan Chipset Snapdragon 888, Penampakan Perdana

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Berikut gambar Moto G mendatang yang ditenagai oleh Snapdragon 865

Published

on

GwiGwi.com – Motorola Moto G selama bertahun-tahun dikenal telah menghasilkan beberapa mid-rangers yang mengesankan. Namun pada tahun 2021 mungkin sedikit berubah, ketika perusahaan dikabarkan akan meluncurkan perangkat Moto G pertama yang ditenagai oleh chipset flagship.

Sebelum kalian terlalu berharap, perhatikan bahwa kami tidak berbicara tentang Snapdragon 888 yang baru-baru ini diumumkan, tetapi sebaliknya, ponsel bermerek Moto G yang akan datang ini akan memiliki Snapdragon 865 di kemudi. Itu masih cukup mengesankan, setelah memberdayakan sebagian besar flagships tahun 2020.

Berikut gambar Moto G mendatang yang ditenagai oleh Snapdragon 865

Apa yang kita lihat di atas adalah gambar yang diklaim menunjukkan bagian depan ponsel ini, dengan nama kode Nio. Seperti yang kita lihat, ia memiliki dua kamera selfie, bertempat di dua lubang berlubang, alih-alih menggunakan guntingan berbentuk pil seperti pabrikan lain. Pilihan mana yang lebih disukai tergantung pada selera pribadi, tentu saja.

Baca Juga:  Realme "Race" Hadir dengan Chipset Snapdragon 888, Penampakan Perdana

Tampaknya ada bezel yang cukup besar di sekeliling dengan dagu yang lebih menonjol, tetapi jika mengingat ini adalah Moto G, itu tidak terlalu mengejutkan lagi, karena ini adalah tampilan yang sangat akrab untuk perangkat keluarga tersebut.

Nio dikatakan memiliki setidaknya 8GB RAM, penyimpanan hingga 256GB, dan baterai 5.000 mAh, dan akan menjalankan Android 1. Layarnya seharusnya panel 6,7″ 90Hz 1080p+. Nio akan menggunakan Mode Alternatif DisplayPort mendatang dari Motorola, memungkinkannya untuk terhubung ke monitor eksternal. Di bagian belakang akan ada kamera utama 64 MP, ultrawide 16 MP, dan 2 MP sensor kedalaman, sedangkan duo depan akan terdiri dari lebar 8 MP dan ultrawide 16 MP.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Ini Penampakan Panel Depan Mi 11 Dan Mungkin Akan Rilis Bulan ini??

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu seorang pembocor rahasia terkenal mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 11 hampir siap untuk dirilis dan kita harus mengharapkannya “bulan depan”. Karena diposting pada 30 November, kami mengira yang dimaksud dengan “bulan depan”, yang dia maksud adalah Januari, tetapi ternyata yang dia maksud adalah Desember.

Sesuai informasi baru yang datang dari Ice Universe, Mi 11-series akan debut bulan ini, mengkonfirmasikan laporan Digital Chat Station. Dirinya juga memberikan foto panel kaca depan Mi 11.

Baca Juga:  ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

Kaca temper untuk Mi 11

Panel memberi gambaran tampilan depan, yang melengkung ke keempat sisinya dengan bezel atas dan bawah yang simetris. Bagaimanapun, jika rumor itu benar, kami tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat desain lengkapnya secara resmi.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x