Connect with us

Film Anime

‘How clumsy you are, Miss Ueno’ Mengumumkan Video Promo ke-3 nya

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah akun Twitter resmi anime televisi yang diadaptasi dari mangaka Tugenoko berjudul Ueno-San wa Bukiyo (How clumsy you are, Miss Uenomengumumkan dalam postingannya, bahwa akan ada tambahan cast dan video promosi ke-3 untuk film anime tersebut.

Dalam video promosinya, ditampilkan lagu tema pembuka berjudul “Hirameki Hearthbeat,” yang dinyanyikan oleh Miku Ito. Sementara untuk penulis liriknya adalah Hideki Hayashi, dan penyusun serta pengatur lagunya Junichi Sato dari Fhana Grup.

Anggota cast tambahan yang diumumkan diantaranya Haruka Tomatsu sebagai Kitanaga, Rina Satou sebagai Nishihara, Ayana Taketatsu sebagai Minarimine, Yuka Iguchi sebagai Unogawa. Untuk pemeran utamanya, Yu Serizawa sebagai Ueno, Aimi Tanaka sebagai Tanaka dan Akari Kageyama sebagai Yamashita.

Advertisements

Film Anime

Film Anime Original ‘Kimi Wa Kanata’ Rilis 27 November, Ungkap Visual & Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Dengan visual teaser dan trailer teaser 30 detik, situs web resmi untuk film anime original mendatang Digital Network Animation Kimi wa Kanata (Secara harfiah berarti Kamu jauh sekali) telah mengumumkan bahwa ia akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 November 2020.

Honoka Matsumoto (Yoko Hinageshi di Ride Your Wave) dan Toshiki Seto (Hiiro Kagami / Kamen Rider Brave di Kamen Rider Ex-Aid) berperan sebagai dua karakter utama film, Mio dan Arata. Yoshinobu Sena, yang dikenal sebagai pencipta seri aplikasi game misteri VAMPIRE HOLMES, membuat debut sutradara film fitur anime-nya.

Ikebukuro di Toshima Ward telah memberikan dukungan penuh untuk produksi film, dan klip yang dinarasikan oleh Matsumoto menggambarkan jalan-jalan kehidupan kota yang sebenarnya, termasuk Seibu Department Store, PARCO, Bic Camera, dan Tokyo Sakura Tram (Toden Arakawa Baris). Sementara itu, visual teaser menampilkan dua karakter teman masa kecil yang berdiri di depan pintu keluar timur Stasiun Ikebukuro.

Baca Juga:  4 Judul Film Studio Ghibli Kembali Tayang Di Bioskop Jepang mulai 26 Juni

 

 

Kisah ini berlatar di Ikebukuro, Tokyo. Mio telah tertarik pada teman masa kecilnya Arata tetapi tidak mampu menyampaikan perasaannya. Dalam perjalanan di tengah hujan untuk berdamai dengan Arata, yang telah memperebutkan sedikit hal dengannya, dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Ketika dia sadar kembali dan membuka matanya, ada dunia misterius yang belum pernah dia lihat sebelumnya …

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  miwa Bawakan Lagu Tema Film Anime 'Child of Kamiari Month'

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Anime ‘Date A Bullet’ Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seri novel spin-off Date A Live Fragment: Date A Bullet mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk film anime dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, dibuka dengan pemutaran acara di Jepang pada 14 Agustus, diikuti yang kedua, Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November.

Sebelum itu, kami memiliki trailer, visual, dan info baru tentang lagu-lagu tema. Untuk Opening, Go Sakabe menyusun instrumental berjudul “Infermata,” sementara ending Go Sakabe menyusun dan Luiza menyanyikan “Only wish.”

Baca Juga:  Film Anime BL 'Given' Memiliki Tanggal Rilis Baru 22 Agustus 2020

Berikut visual baru untuk film kedua:

Visual pertama:

Proyek anime diumumkan kembali pada bulan September 2019 dan Jun Nakagawa (High School Fleet:The Movie) menjabat sebagai direktur di Studio Geek Toys. Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua serial anime Date A Live sejak 2013, dipastikan akan mengulang perannya.

Melalui Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending