Connect with us

Figure

Hot Toys siapkan koleksi ekslusif yang sudah dapat dipesan di STGCC 2017

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 9-10 September, ​ ​Singapore ​ ​Toy, ​ ​Game ​ ​& Comic ​ ​Convention ​ ​(STGCC) akan memulai event tahunan mereka yang berlokasi di Marina Bay Sands. Selain itu berbagai bintang tamu dan sajian menarik lainnya, Hot Toys selaku produsen figur koleksi juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis beberapa mainan secara ekslusif yang hanya dapat dipesan di event ini.

Figur-figur dibawah ini dapat kamu pesan di booth ActionCity di C1, Hall F1.

1/6th ​ ​scale ​ ​Roadworn ​ ​Thor ​ ​Collectible Figurine

1/6th ​ ​scale ​ ​Iron ​ ​Man ​ ​3 ​ ​Mark ​ ​XXIII ​ ​Shade Collectible ​ ​Figurine

1/6th ​ ​scale ​ ​Armored ​ ​Batman ​ ​(Battle Damaged ​ ​Version) ​ ​Collectible ​ ​Figurine,

1/6th ​ ​scale ​ ​Agents ​ ​of ​ ​S.H.I.E.L.D ​ ​Ghost ​ ​Rider Collectible ​ ​Figurine

Figure

Batman Ninja kini hadir sebagai figma dari Good Smile Company

Published

on

By

GwiGwi.com – Good Smile Company tak mau ketinggalan mengabadikan momen Batman hadir dalam kisah Ninja, mereka pun merilis figma Batman Ninja: DX Sengoku Edition.

Bagi penggemar DC Comics atau figma sekalipun, figur wajib dinantikan, pasalnya figur yang dapat dipose semau kamu ini hadir dengan berbagai fitur senjatanya seperti pedang, kunai dan bat kunai.

Kerennya lagi, kamu dapat memposekan figma ini ketika melempar kunai, karena terdapat aksesori yang mendukung pose ini.

Batman Ninja: DX Sengoku Edition ini akan dijual 9,800 yen atau kurang lebih Rp. 1.274.000 untuk versi regulernya sedangkan versi DX Sengoku Edition dijual diharga 12,800 yen atau sekitar Rp. 1.664.000.

Good Smile Company telah membuka pre-order untuk figma ini yang akan berakhir pada tanggal 11 Juli. Figur direncanakan rilis pada bulan Januari 2019.

 

Continue Reading

Figure

4 Action Figure Star Wars: Rogue One Ini Segera Dirilis oleh Hot Toys

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kolektor action figure, nama Hot Toys tentu tidaklah asing. Perusahaan action figure asal Hong Kong ini memang terkenal akan produknya yang berkualitas premium dan sangat detail sehingga mirip dengan karakter aslinya. Sebagai produsen action figure, Hot Toys sering mengeluarkan koleksi terbaru bersamaan dengan rilisnya suatu film. Salah satu contohnya adalah film Star Wars: Rogue One yang akan tayang pada bulan Desember nanti. Untuk menyambut film ini, Hot Toys telah merilis 4 action figure dari karakter Star Wars Rogue One yang bisa menambah lemari koleksimu. Mau tahu seperti apa action figure-nya? Simak artikel berikut ya!

 

1. Death Trooper (Specialist)

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Figur Death Trooper menjadi koleksi Star Wars: Rogue One pertama yang penjualannya dirilis oleh Hot Toys sejak tanggal 30 September ini. Death Trooper sendiri adalah pasukan elite yang bertugas dibawah komando Orson Krennic. Mereka ditugaskan dalam operasi yang menggagalkan rencana pencurian Death Star. Karakter Death Trooper dibalut dengan baju tempur berwarna hitam mengkilap, lengkap dengan senjata pistolnya. Helm pada figur ini juga dilengkapi lampu LED, seperti karakter aslinya.

Kode produk: MMS385

Ukuran: 32.5 cm

 

2. Stormtrooper Jedha Patrol

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Di film Star Wars: Rogue One, Stormtrooper adalah pasukan patroli yang bertugas di Planet Jedha (planet kecil dengan musim salju sepanjang masa). Karakter penjaga keamanan dengan kostum serba putih ini dibuat dengan desain helm dan kostum yang baru. Selain itu, Hot Toys juga memberikan sentuhan detail pada backpack hitam yang dikenakan. Ada juga senjata pistol yang semakin membuat figur ini terlihat mirip dengan aslinya.

Kode produk: MMS386

Ukuran: 30cm

 

3. Darth Vader

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Sebagai salah satu pemimpin Empire, Darth Vader mengenakan kostum yang berbeda dari pasukannya. Figur Vader memiliki jubah hitam panjang yang menjuntai ke bawah. Selain baju perang yang lebih bertekstur di bagian dada, Hot Toys juga melengkapi sabuk dengan lampu LED serta sarung untuk Lightsaber.

Seperti yang dikutip dari website resmi Hot Toys, kamu akan mendapatkan bonus backdrop bertemakan Death Star jika mengikuti Pre-order yang saat ini sudah dibuka.

Kode produk: MMS388

Ukuran: 35cm

 

4. Shoretrooper

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Beda dengan trooper lainnya, Shoretrooper memiliki kostum yang khusus. Hal ini disesuaikan dengan lingkungan dimana mereka ditugaskan, yaitu di planet Scarif yang beriklim tropis. Shoretrooper bertugas menjaga keamanan di garis pantai dan bunker di planet tersebut.

Sekilas terlihat efek goresan halus pada kostum figur Shoretrooper, tapi jangan khawatir yah, karena memang desain figur-nya seperti itu. Selain itu, figur Shoretrooper juga dilengkapi dengan blaster riffle dengan ikat pinggang sebagai aksesorisnya. Buat kamu yang mengikuti Pre-order, Hot Toys juga menyiapkan bonus backdrop khusus lho.

Kode produk: MMS389

Ukuran: 30cm

 

Sumber: Hot Toys

 

Itu dia beberapa action figure karakter Star Wars: Rogue One yang akan segera dirilis oleh Hot Toys. Jika kamu fans Star Wars atau salah satu kolektornya, kamu bisa datang dan bertemu para komunitas pencintanya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga bisa berburu barang-barang unik seperti action figure dan LEGO untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Continue Reading

Figure

Yuk Koleksi Figure Marvel Legends Doctor Strange yang Keren Ini!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya film Doctor Strange tayang juga di Indonesia. Di awal perilisannya, film yang menceritakan tentang dokter bedah sekaligus Sorcerer Supreme ini langsung hits di kalangan pencinta film dan fans Marvel. Memanfaatkan hal tersebut, para produsen mainan juga mulai gencar merilis produk mereka yang terkait dengan Doctor Strange, salah satunya adalah Hasbro dengan seri Marvel Legends Doctor Strange-nya. Marvel Legends sendiri merupakan action figure 6 inchi (15 cm) dari Hasbro yang mengangkat tokoh-tokoh dari komik, film dan game Marvel. Penasaran seperti apa wujud Doctor Strange dalam seri Marvel Legends? Intip deh koleksi dari Figure Marvel Legends Doctor Strange berikut ini.

 

1. Marvel Legends Doctor Strange Movie Version

Image by marveltoynews

Seperti namanya, action figure ini mengambil sosok Doctor Strange versi Benedict Cumberbatch yang saat ini tampil di layar lebar. Dilihat dari face sculpt-nya, figure ini tampak cukup detail dengan gaya rambut, warna kulit dan bentuk muka dari Benedict Cumberbatch. Kelebihan dari action figure ini adalah aksesoris terkait Doctor Strange yang bisa dibongkar pasang, termasuk: Cloak of Levitation, Eye of Agamotto dan Magic Shield. Berikut merupakan penjelasan lebih detailnya mengenai aksesoris-aksesorisnya.

 

  • Cloak of Levitation

Cloak of Levitation adalah jubah merah yang didapatkan Doctor Strange dari Ancient One. Sesuai dengan namanya, benda sakti ini bisa membuat pemakainya melayang atau terbang. Selain itu, Cloak of Levitation juga mampu menahan berbagai serangan fisik, mampu berubah bentuk dan bisa berfungsi sebagai tangan untuk mengambil sesuatu.

Dalam figure Marvel Legends Doctor Strange, Cloak of Levitation juga disertakan bahkan bisa dibongkar pasang sesuka hati. Jubah merah tersebut digarap dengan cukup detail, tampak dari ukiran-ukiran kecil, ornamen dan tekstur yang menghiasi jubahnya. Jika melihat bagian tali dan handle-nya pun tampak detail sampai sculpt-nya

  • Eye of Agamotto

Eye of Agamotto adalah kalung yang melingkar di leher atau menempel di dada sang dokter. Benda sakti ini merupakan satu dari tiga “Eye” yang diciptakan oleh Agamotto. Sama seperti Cloak of Levitation, aksesoris Eye of Agamotto juga bisa dilepas dari leher Doctor Strange. Aksesoris satu ini memang tidak dibuat cukup detail namun cukup mewakili Eye of Agamotto itu sendiri.

  • Magic Shield

Lingkaran sihir yang dibuat oleh Doctor Strange ini juga menjadi salah satu aksesoris yang menarik perhatian. Magic Shield tersebut dibuat dengan detail. Ukiran-ukiran mantra di bagian luar benar-benar ditonjolkan oleh Hasbro untuk menunjukkan kedetailannya.

Selain ketiga aksesoris tersebut, figure ini juga masih dilengkapi oleh dua pasang tangan dan kaki kiri Dormammu.

 

2. Marvel Legends Doctor Strange Comic Version

Image by marveltoynews

Action figure Doctor Strange kali ini diangkat dari penampilan Doctor Strange di komik, dengan kostum berwarna hitam dan merah serta jubah berwarna merah dan emasnya. Penampilan Doctor Strange kali ini terlihat lebih garang dari versi sebelumnya karena adanya kerutan di dahi Doctor Strange serta alisnya yang digambar cukup tinggi.

Koleksi Marvel Legends ini sebenarnya sudah dirilis bersamaan dengan wave Hulkbuster tahun 2015 lalu. Namun, untuk menyambut film Doctor Strange, Hasbro merilis ulang dengan sedikit perbedaan, yaitu ada tambahan part tangan Dormammu dan tambahan Cloak of Levitation. Menariknya, figure ini juga dilengkapi oleh magic effect yang bisa dibongkar pasang di kedua tangan Doctor Strange.

 

3. Marvel Legends Doctor Strange Astral Mode

Image by marveltoynews

Satu lagi Marvel Legends Doctor Strange yang wajib kamu koleksi, yaitu action figure Doctor Strange mode Astral. Jika kamu sudah menonton film Doctor Strange, kamu pasti ingat adegan ketika Ancient One mendorong jiwa Doctor Strange keluar dari badannya. Itulah yang dinamakan mode Astral.

Dilihat secara fisik, action figure ini bisa dibilang sama persis dengan figure versi movie-nya, bedanya hanya pada warna yang kali ini dibuat full putih seperti lilin dan tidak adanya Cloak of Levitation. Jika kamu membeli figure ini dan figure versi movie, kamu bisa memakainya untuk meniru adegan pengeluaran roh dalam film tersebut loh. Selain itu, figure ini juga tetap dilengkapi beberapa aksesoris seperti tangan pengganti, Eye of Agamotto berwarna putih dan kepala Dormammu.

 

Itulah 3 action figure Marvel Legends Doctor Strange yang sudah bisa kamu koleksi. Jika kamu seorang kolektor mainan dan ingin bertemu dengan banyak kolektor lainnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Continue Reading

Trending