Connect with us

48G Corner by KSK48

Hoshino Minami Nogizaka46 Pacaran? Sudah Mau Lulus Tapi Ditunda Manajemen

Published

on

GwiGwi.com – Pada 22 September 2021, edisi online Bunshun Online tabloid Jepang Bunshun menampilkan artikel tentang anggota Nogizaka46 Hoshino Minami.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Bunshun, Hoshino Minami tampaknya telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang empat tahun lebih tua darinya sejak musim semi 2021. Pria itu adalah putra dari pengecer dan aktor online buah mewah Jepang yang terkenal. Hoshino Minami dikatakan telah terlihat bersama pria ini dalam beberapa kesempatan, terutama pada tanggal 18 dan 19 September 2021 ketika Hoshino Minami sedang sakit.

Hoshino membenarkan hal ini, tetapi mengatakan bahwa dia mengalami peningkatan suhu sehari sebelumnya dan karena itu melakukan tes PCR. Tesnya negatif, tetapi dia mengambil cuti dua hari untuk berada di sisi yang aman. Selama dua hari, pria itu dikatakan telah merawat Hoshino.

Baca Juga:  22/7 mengumumkan Photobook pertama

Menurut majalah tersebut, manajemen Nogizaka46 mengetahui hubungan tersebut dan Hoshino Minami dikatakan telah beberapa kali meminta untuk diizinkan meninggalkan Nogizaka46. Namun, karena banyaknya anggota Nogizaka Generasi ke-1 dan ke-2 saat ini, kelulusannya telah ditunda berkali-kali. Karena fakta bahwa manajemen berkonsentrasi pada Nogizaka46 Generasi ke-3 dan ke-4 dan telah mengumumkan Generasi ke-5, motivasi banyak anggota Nogizaka yang lebih tua untuk tetap bersama grup dikatakan telah menurun. Meninggalkan grup, bagaimanapun, tidak begitu mudah.

Hoshino Minami telah setuju dengan manajemen untuk menangguhkan pekerjaannya dengan grup untuk single ke-28 saat ini. Hoshino Minami sering mengindikasikan bahwa dia ingin pensiun ke kehidupan pribadi setelah lulus dari Nogizaka46.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x