Connect with us

Gaming

Honkai Impact 3 Segera Merilis [Versi Kiana] untuk Menyambut Akhir dari Bagian 1

Published

on

GwiGwi.com – Tim Honkai Impact 3 hari ini mengumumkan bahwa pada 16 Februari, game action ini akan diupdate ke versi terakhir dalam bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3, Versi Kiana. Pada saat yang sama, Kapten akan bertemu Kiana sebagai Herrscher of Finality dan Raiden Mei sebagai Herrscher of Origin, menyaksikan pertumbuhan mereka mulai dari di St. Freya hingga di bulan, dan mendengar bertabuhnya genderang pertempuran yang terakhir. Dalam update yang akan datang, akan ada afterword untuk bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3, dan cerita yang baru juga sudah mulai dirancang.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform. Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga akan hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Dalam update yang akan datang, Herrscher of Finality akan mewakili wujud terakhir Kiana dan dirinya yang paling bebas. Dia adalah DPS Fire tipe IMG yang dapat menyerang dengan pistol dan pedang. Dia juga bisa bertempur di udara, dia bisa menghempaskan musuh ke udara atau membantingnya ke tanah. Herrscher of Finality memiliki banyak gerakan serangan elegan yang menonjolkan ketenangan dan kebebasannya. Misalnya, setelah melancarkan Serangan Combo, dia dapat beralih antara posisi [Moon Blade] dan posisi [Time Flint] yang masing-masing memiliki efek serangan yang unik. Herrscher of Finality mewakili puncak pertumbuhan Kiana yang telah mencapai kebebasan, kebahagiaan, dan kesempurnaan sejati, sekaligus membawanya kembali ke masa di mana Kiana masih lugu dan periang, Kiana yang selalu siap untuk merangkul masa depan dan harapan!

Selain Kiana, Raiden Mei juga hadir sebagai Herrscher of Origin. Dia adalah DPS Lightning tipe IMG yang bertempur menggunakan [Wing Blade] dan menyerang musuh dengan teknik pedangnya yang tak tertandingi. Saat dalam pertempuran, dia mengisi [Wing Blade] dengan [Mind Body Insight]. Setelah [Mind Body Insight] penuh, saat menyimpan pedang atau di saat tertentu, dia dapat melancarkan [Regressive Origin] yang dapat membekukan waktu di area sekitarnya. Selama periode ini, dia dapat memicu serangan tahap ke-2 dan melancarkan [Sin of Killing] tambahan yang mengakibatkan Lightning DMG berkelanjutan dalam waktu singkat. Sebagai Herrscher of Origin, Mei jauh lebih bebas dan nyaman berkat kepercayaan dirinya pada kekuatannya sendiri. Tentu saja, semua ini juga berkat bimbingan dan dukungan dari teman-temannya di St. Freya, serta The Thirteen Flame-Chaser.

Hal terpenting di versi berikutnya tentu saja adalah Story Bagian 1: Chapter Terakhir [Melangkah Menuju Hari Esok]. Dalam Chapter ini, para Valkyrie pemberani harus menghadapi tantangan baru saat berjuang untuk merebut kembali Bumi. Sementara itu, Project Stigma dan energi Chimera juga menimbulkan ancaman baru. Berkat upaya mereka, Kiana dan teman-temannya akhirnya mencapai Cocoon of Finality, dan pertempuran terakhir akan segera dimulai. Apakah para Valkyrie dapat mengalahkan kekuatan akhir yang dikuasai Kevin dan merebut kembali masa depan mereka? Ayo kita nantikan sama-sama!

Selain konten Story dan Boss baru, kami juga menyiapkan hadiah spesial untuk para Kapten, termasuk tema Bridge terbatas [Above the Moon] yang akan berhubungan dengan pertempuran terakhir, Stigma rekomendasi untuk Herrscher of Origin, dan Kartu Karakter Herrscher of Origin! Selain itu, event game tembak-menembak side-scrolling [Simfoni Liburan Meriah :||] juga akan hadir, ayo bertempur bersama orang-orang St. Freya dan Golden Courtyard!  Pada 16 Februari, Honkai Impact 3 akan memasuki [Versi Kiana] yang menjadi penutup bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3. Update versi akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 16 Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Pada 16 Februari, Honkai Impact 3 akan memasuki [Versi Kiana] yang menjadi penutup bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3. Update versi akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 16 Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

 

 

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending