Connect with us

News

Honkai Impact 3 Merilis v5.7 [Song of Perdition] pada 19 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Tim Honkai Impact 3 mengumumkan bahwa game action ini akan menyambut update v5.7 [Song of Perdition] pada tanggal 19 Mei 2022. Dua karakter baru, yaitu Aponia yang merupakan seorang prajurit MANTIS dengan kemampuan psikis terkuat dan Eden yang menjadi lambang kejayaan kebudayaan Era Lampau, akan menjadi rekan seperjuangan Kapten di medan pertempuran. Selain itu, rahasia yang tersembunyi di Dunia Elysia juga akan segera terungkap, alur cerita yang terpisah pada akhirnya akan bersatu kembali di masa mendatang. Event baru, Outfit baru, dan hadiah yang berlimpah juga akan hadir bersama update kali ini!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Aponia yang belum lama ini telah memulai debutnya yang menakjubkan, akan membawa penghakiman yang ditakdirkan bagi para pendosa di versi baru. Disciplinary Perdition miliknya adalah Battlesuit Rank-S jarak jauh tipe BIO yang mengakibatkan Lightning DMG, dia menggunakan Chakram sebagai senjatanya. Prajurit MANTIS dengan kemampuan psikis terkuat ini tidak hanya memiliki kesan suci, tapi juga kesan penindasan yang kuat. Berbeda dari karakter lain yang memiliki pandangan penuh semangat, mata Aponia sering dalam kondisi setengah tertutup, mungkin agar bisa merasakan “benang takdir” dengan lebih baik. Pakaian Aponia memiliki desain kerudung dan duri yang khas, sedangkan roknya yang seindah sayap kupu-kupu bertatahkan permata berbentuk salib, menambahkan kesan suci dan memesona pada dirinya. Di medan pertempuran, dia dapat melancarkan sambaran petir beruntun ke musuh yang ada di sekitarnya dan melancarkan [Inhibitor's Adjudication] untuk melayang ke udara dan mendatangkan penghakiman yang tak terbendung!

Baca Juga:  "Honkai: Star Rail" Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta

Satu lagi yang juga memulai debutnya bersama-sama dengan Aponia adalah [Golden Diva] Eden. Sebagai musisi dari Era Lampau, gaya bertempur Eden sangat matang dan cekatan. Battlesuit SP jarak jauh tipe IMG yang mengakibatkan Lightning DMG ini akan memainkan musik di medan pertempuran dengan gaya yang unik untuk memberikan dukungan pertempuran kepada anggota party. Melodi indah yang dia mainkan juga akan menjadi serangan finalnya.

Alur cerita v5.7 akan berpusat pada Elysia dan The Thirteen Flame-Chaser, Chapter yang baru ini juga akan membuka [Dunia Elysia Abadi]. Kapten dapat memilih antara mode Story atau Eksplorasi Peta untuk menghindari pengalaman bermain yang terganggu karena munculnya cerita sampingan.

Selain itu, event pilihan [Shattered Dimensions] akan dibuka di versi yang baru, dengan mengikuti event dan mengalahkan [Latent Hunter], pemain dapat memperoleh hadiah yang berlimpah, termasuk Outfit Bright Knight: Excelsis [Gale Hunter], [Golden Diva] Fragment, Crystal! Dalam versi yang baru juga akan diadakan Event Belanja [Toko Felis], Kapten dapat membuka Crate atau membeli Bundle pilihan untuk ditukarkan dengan Outfit baru Reverist Calico [Spectral Claws]!

Honkai Impact 3 v5.7 [Song of Perdition] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 19 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

“Sony Global Relief Fund for COVID-19” Telah Didirikan Selama Dua Tahun, Sony Telah Menyalurkan Total Donasi Senilai 65 Juta Dolar AS kepada Sekitar 5.600 Organisasi

Published

on

GwiGwi.com – Sony Group (Sony) menyampaikan simpatinya kepada semua yang terkena dampak virus COVID-19 di seluruh dunia.

Sejak “Sony Global Relief Fund for COVID-19” (“Dana”) didirikan pada April 2020, Sony telah memberikan berbagai kegiatan dukungan, terutama di tiga bidang, yaitu “medis”, “pendidikan”, dan “komunitas kreatif”. Selama dua tahun terakhir, Sony telah memberikan total sekitar 65 juta dolar AS kepada sekitar 5.600 organisasi.

Menanggapi situasi di berbagai negara Asia Tenggara dimana tahun lalu tingkat infeksi COVID-19 memburuk dan memerlukan tindakan pencegahan berkelanjutan, Sony mendonasikan dana sebesar 2,5 juta dolar AS untuk kegiatan dukungan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Sony menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang kehilangan orang yang dicintai sebagai akibat dari pandemi COVID-19, serta simpati kepada semua yang terkena dampak. Untuk memerangi masalah luar biasa yang saat ini kita hadapi sebagai masyarakat, kami sebagai perusahaan global berupaya untuk membantu orang-orang di garis depan perjuangan COVID-19, anak-anak yang merupakan masa depan bangsa, dan mereka yang telah terdampak. Melalui bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat yang terdampak seiring dengan berupaya untuk kembali memulihkan keadaan.”

Baca Juga:  Tukar Reward Point, Dapatkan Smartphone Hingga Laptop dari UniPin!

2,5 juta dolar AS telah didonasikan ke LSM internasional, Save the Children serta Malaysian Red Crescent Societies (International Red Cross and Red Crescent Societies) untuk mendukung kegiatan medis dan pendidikan lokal, serta tindakan pencegahan infeksi. Bantuan tersebut di antaranya pengadaan dan penyediaan peralatan medis, alat pelindung diri, mengadakan kampanye kesadaran untuk pencegahan infeksi, dukungan pembelajaran berkelanjutan untuk anak-anak, serta pemasangan fasilitas cuci tangan di sekolah dan masyarakat.

Wiwied Trisnadi, Senior Humanitarian Manager, Save the Children Indonesia mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Sony Group untuk menanggulangi dampak akibat pandemi COVID-19. Bantuan yang disalurkan sangat bermanfaat serta akan menunjang berbagai kebutuhan pada sektor-sektor esensial, khususnya dalam medis serta pendidikan anak-anak. Kami berharap melalui donasi yang diberikan oleh Sony Global Relief Fund for COVID-19, kami dapat menghadapi pandemi ini sebagai satu komunitas dan mempererat solidaritas terhadap sesama.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Smartphone Terbaik Untuk Anak Muda Selama Lebaran Hobi Gaming! realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition

Published

on

By

GwiGwi.com – realme dalam semangat Ramadhannya, meluncurkan sebuah smartphone yang sangat merepresentasikan gamer. Smartphone ini namanya adalah realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition! Bekerjasama dengan salah satu game battle royale terbaik di ranah Mobile Gaming yaitu Free Fire, realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition ini tentunya memberikan extra yang bakal bikin fans dari game tersebut juga bakalan sangat puas di musim lebaran kali ini.

Isi Box Untuk Fans Free Fire!

Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition hadir dengan tampilan yang berbeda dengan versi biasanya. Kalian akan menemukan logo Free Fire, portrait karakter, Peta dari game Free Fire, SIM Ejector dengan bentuk pisau Free Fire, dan ada juga voucher yang bisa di redeem in game. Ini menjadi pengalaman yang sangat spesial untuk para fans game tersebut, dan memberikan flair yang cukup ikonik, yang tidak bisa kalian temukan di smartphone lainnya.

Box ini juga memberikan kesan yang berbeda dari tagline realme yang biasanya yaitu Dare To Leap menjadi Dare To Booyah! yang menunjukan kesamaan atau keseragaman visi dari realme dan juga Free Fire.

Desain yang berbeda

Selain dari boxnya, realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition ini juga diberikan penyegaran, dan berbeda dengan saudaranya yang versi biasa. Smartphonenya memiliki warna Biru yang lebih gelap, ditemani oleh warna bagaikan pelangi, dilengkapi aksen bagaikan smartphone gaming banget. Terdapat pula logo Free Fire di bodinya untuk memperlihatkan sisi gamer banget dari penggunanya.

Baca Juga:  ROG Zephyrus M16 (GU603Z), Laptop Gaming Powerful untuk Gamers dan Konten Kreator

Performa Gaming terbaik di kelasnya

realme 9 Pro + walau bukan yang versi gaming, sudah dibekali oleh spesifikasi yang sangat mumpuni seperti SoC Dimensity 920 5G yang memberikan performa gaming sangat stabil, Vapour Chamber Cooling untuk pengalaman gaming yang lebih adem, Baterai 4500mAh dengan 60W SuperDart Charge, dan juga tentunya pengalaman Audio Dual Speaker dari Dolby. Spesifikasi ini membuat smartphone ini sendiri sudah sangat capable untuk menjalankan game-game berat seperti Genshin ImpactHonkai Impact, Blue ArchiveArknights, dan tentunya Free Fire dengan settingan grafis yang cukup tinggi. Dengan hadirnya versi Free Fire Limited Edition, tentunya smartphone ini menjadi memiliki keunggulan tersendiri, karena berarti memang performanya sudah diatur sedemikian rupa untuk lebih baik lagi menjalankan game-game Mobile yang cukup demanding.

Lalu berapa sih harganya smartphone ini? Harga dari realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition ini akan dijual secara MSRP di harga 4.999 Juta Rupiah, dan 4.499 Juta Rupiah pada saat flash sale. Harga ini hanya berbeda sedikit dengan versi biasanya, dan itu juga ditambahkan oleh box spesial dari realme Indonesia. Tertarik untuk membelinya? Kalian bisa membelinya melalui kanal official Shopee realme Indonesia, ataupun langsung dari website realme Indonesia yah Gwiples.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Travel

Jepang Bersiap Sambut Turis Asing Kembali

Published

on

Foto oleh @dimasdw

GwiGwi.com – Jepang dapat membuka perbatasannya untuk kelompok terbatas turis asing yang divaksinasi penuh pada awal bulan ini, menurut Fuji News Network. Dalam dua minggu, pemerintah Jepang akan memutuskan apakah akan mencabut larangan visa turis atau tidak. Pada saat itu, informasi lebih lanjut tentang tingkat infeksi COVID-19 selama liburan Golden Week baru-baru ini, ketika banyak orang bepergian, akan tersedia.

Jumlah orang yang bisa masuk ke negara itu akan dibatasi. Pemerintah sedang mempertimbangkan untuk menaikkan batas masuk harian dari 10.000 menjadi 20.000 orang, meskipun rinciannya belum diputuskan. Individu yang memasuki Jepang yang telah mendapatkan tiga dosis vaksinasi saat ini tidak perlu melakukan karantina sendiri jika hasil tesnya negatif untuk COVID-19, dengan beberapa pengecualian. Saat ini, semua peserta diperiksa pada saat kedatangan.

Dalam pidatonya di London pada hari Kamis, Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida menyatakan bahwa Jepang akan lebih melonggarkan pembatasan COVID-19 pada perjalanan ke luar negeri pada bulan Juni. “Kami sekarang telah sangat meringankan langkah-langkah pemeriksaan perbatasan,” katanya. “Pelonggaran berikutnya akan berlangsung pada bulan Juni, ketika Jepang akan membuat proses masuk yang lebih lancar serupa dengan negara-negara G7 lainnya.”

Jepang saat ini sedang berusaha untuk membuka kembali ekonominya.

Sekelompok spesialis bertemu untuk membahas reaksi perusahaan terhadap COVID-19, dengan laporan diharapkan pada bulan Juni. Kishida berencana menggunakan temuan itu untuk memperkuat respons pemerintah terhadap epidemi tersebut. Panel diharapkan untuk mengatasi pembatasan pergerakan. Panel juga akan membahas kerja sama antara pihak berwenang dan rumah sakit, karena sistem perawatan kesehatan telah ditekankan karena banyaknya kasus dan institusi kecil di Jepang.

Baca Juga:  Perayaan Terbesar Mobile Legends: Bang Bang! MLBB 515 - 2022 akan Menghadirkan Berbagai Event Menarik

Pada 1 Maret, Jepang mulai mengurangi persyaratan masuk COVID-19 untuk pelajar internasional dan pelancong bisnis (dengan sponsor). Selain itu, jumlah individu yang diizinkan masuk (baik warga negara Jepang maupun asing) meningkat dari 3.500 menjadi 5.000 per hari, dan masa karantina COVID-19 dikurangi dari tujuh menjadi tiga hari. Batas harian kemudian dinaikkan menjadi 7.000 pada 14 Maret dan akhirnya menjadi 10.000 pada 10 April. Turis asing masih tidak diizinkan mengunjungi Jepang sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Langkah pembatasan perbatasan, yang dimulai pada akhir November, didorong oleh penyebaran global jenis Omicron COVID-19. Untuk memerangi penyebaran, pihak berwenang Jepang telah memperpanjang pembatasan perbatasan hingga Februari, melarang kedatangan asing baru.

Pada 21 Maret, pemerintah Jepang mencabut status darurat semu COVID-19 di 18 prefektur.

September lalu, Jepang mengumumkan keadaan darurat penuh di 19 prefektur. Pada bulan Juli, keadaan darurat diumumkan (walaupun Okinawa sudah berada di bawah keadaan darurat selama empat bulan).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x