Connect with us

Mobile Gaming

Honkai Impact 3 mengumumkan kolaborasi dengan Genshin Impact dan Merilis Video di Balik Layar

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan Honkai Impact 3 akan berkolaborasi dengan Genshin Impact, game ARPG Open World ternama yang juga dikembangkan oleh miHoYo. Fischl, salah satu karakter populer di Genshin Impact, akan hadir di v4.9 sebagai karakter pemanah pertama dan memiliki ceritanya sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tonton video di balik layar:

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang dikembangkan oleh miHoYo dan dirilis di berbagai platform di seluruh dunia secara bersamaan pada tanggal 28 September 2020, dan diterima baik oleh para pemain. Dalam game Genshin Impact, pemain berperan sebagai “”Traveler”” misterius yang menjelajahi dunia Teyvat untuk mencari saudaranya yang hilang. Pemain dapat bebas bertualangan mengeksplorasi dunia Teyvat yang luas, bertemu dengan beragam karakter dan juga teman yang memiliki kemampuan unik dalam pertempuran, mengalahkan musuh bersama-sama, dan menggali misteri Genshin lebih dalam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam video di balik layar yang dirilis secara bersamaan, tim yang mengerjakan Honkai Impact 3 dan Genshin Impact menjelaskan latar belakang, tantangan selama produksi, dan presentasi terakhir. Dalam video tersebut, tim Genshin Impact mengungkapkan harapan mereka untuk mempromosikan konten berkualitas miHoYo dengan kolaborasi ini, dan tim Honkai Impact 3 berbagi masalah terberat yang mereka hadapi, yaitu mempertahankan karakteristik Fischl dan menciptakan gaya bertarung yang khusus untuknya di Honkai Impact 3.

Karakter kolaborasi, Fischl akan menjadi pemanah pertama di Honkai Impact 3. Gaya bertarungnya sedikit berbeda dengan di Genshin Impact. Gameplay-nya di Honkai Impact 3 adalah memanah ke titik kelemahan, yang memungkinkan pemain mengakibatkan DMG lebih besar dan memberikan serangan balasan yang kuat dengan cara membidik sebelum menembak. Selain itu, tim Honkai Impact 3 juga memperbarui animasi gerakan dan efek visual Oz untuk mempersembahkan Fischl yang lebih ekspresif dan memiliki daya tarik tersendiri.

Selain Fischl, karakter populer lain di Genshin Impact, Keqing juga akan muncul di Story kolaborasi sebagai “”Pemandu Petualangan””. Selain menjadi NPC dalam Story, dia akan menjadi karakter tamu khusus yang dapat dikontrol sepenuhnya dalam event Story tertentu. Pemain dapat menggunakan Keqing untuk bertempur bersama karakter lain. Outfit kolaborasi untuk Theresa juga dapat diperoleh di dalam game.

Konten kolaborasi [Honkai Impact 3] dan [Genshin Impact] akan dirilis secara resmi di v4.9. Banyak informasi terkait juga akan dirilis dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Smartphone Dr. Mario World Mengakhiri Layanan pada November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Nintendo Dr. Mario World mengumumkan pada hari Rabu bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 1 November. Mulai hari Rabu, pemain tidak dapat lagi membeli lebih banyak berlian (salah satu mata uang dalam game). Tidak akan ada versi offline, meskipun pemain “akan dapat melihat kembali riwayat permainan Anda di Dr. Mario World Memories, yang merupakan halaman web yang akan tersedia setelah layanan game berakhir.”

Game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gim ini dimainkan sebagai gim pembersihan ubin tiga pertandingan. Pemain mencocokkan “kapsul pil” berwarna turun dengan “virus” berwarna serupa di level, mencoba untuk menghapus semua virus dari level dengan cara ini.

Baca Juga:  MARVEL Future Revolution buka Pre-Registrasi

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone BOFURI Akhiri Layanan pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Itai no wa Iya nano de Bgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. ~Line Wars~, game smartphone yang diadaptasi dari anime BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. mengumumkan pada hari Kamis bahwa game akan mengakhiri layanan pada 21 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Januari 2020.

Novel orisinal Yuumikan berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk memainkan game MMO realitas virtual bersamanya. Sementara Kaede tidak menyukai game, apa yang benar-benar tidak disukainya adalah kesakitan. Dia menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk memasukkan semua poinnya ke VIT untuk meminimalkan rasa sakit. Akibatnya, dia bergerak lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci pun bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Absolut” sebagai hasil dari pemompaan poinnya ke VIT, serta “Keterampilan Kontra” yang bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia melanjutkan petualangan.

Baca Juga:  Just Cause: Mobile ditunda karena COVID-19

Adaptasi anime dari novel tersebut menayangkan musim pertamanya pada Januari 2020. Funimation menayangkan musim pertama saat ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga mengalirkan dub bahasa Inggris. Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Yuumikan mulai membuat cerita bersambung di situs Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2016, dan masih merilis bab cerita di situs tersebut. Kadokawa mulai merilis cerita dalam bentuk novel cetak dengan seni oleh Koin pada September 2017.

Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi manga di majalah Comp Ace Kadokawa pada Mei 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Punishing: Gray Raven sekarang tersedia untuk Android dan iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Punishing: Gray Raven adalah RPG aksi dengan karakter anime dan gameplay yang sangat mengingatkan pada seri Honkai Impact 3rd dan NieR Automata. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2019 dan tiba minggu ini di Google Play dan App Store di barat. Menghukum: Gray Raven gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi memerlukan koneksi internet. Gim ini telah tersedia di China, tetapi pengembang mengumumkan kedatangannya yang besar di Barat awal tahun ini. Sekarang, pemain barat akhirnya bisa menikmati permainan apik ini.

Game baru dari game Kuro hadir di ponsel membawa perbedaan dalam kaitannya dengan RPG lain dengan hack'n slash. “Elemen baru” Punishing: Gray Raven adalah pertarungan yang sedikit lebih sulit daripada standar yang cenderung kita lihat di game seluler. Tidak ada “pilot otomatis” untuk game ini. Dalam permainan ini, dan di awal, jika Anda tidak memperhatikan, Anda akan terus-menerus kalah. Ini adalah permainan dengan elemen menghukum dan beberapa penggemar hardcore akan menikmatinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang disebutkan di atas, pertarungan terkadang menyerupai Nier Automata. Ini hanya kebetulan belaka karena bahkan menghasilkan kemitraan dengan Platinum dan Square Enix. Kemitraan ini sangat sukses sehingga banyak pemain percaya bahwa Punishing: Gray Raven adalah game NieR untuk smartphone. Gim ini menghadirkan grafik yang bagus dan sistem pertarungan yang sangat adiktif. Mudah-mudahan, kemitraan masa depan dengan franchise NieR juga akan muncul di Barat. Apalagi sekarang, waralaba tersebut mendapatkan ubin terbarunya di perangkat global pada 28 Juli.

Baca Juga:  Punishing: Gray Raven sekarang tersedia untuk Android dan iOS

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x