Connect with us

Idol Group

Honey Popcorn, grup beranggotakan artis film dewasa Jepang Yua Mikami, batalkan penampilan debut

Published

on

GwiGwi.com – Honey Popcorn baru saja diumumkan pekan lalu, sebuah grup beranggotakan tiga aktris film dewasa Jepang, Yua Mikami, Miko, dan Sakura, yang mana grup ini akan debut sebagai K-pop grup.

 

Selain itu mereka pun telah mengumumkan penampilan debut mereka di publik yang rencananya diselenggarakan tanggal 14 Maret, namun sayangnya penampilan debut ini harus batal karena ada suatu hal yang menghalangi.

View this post on Instagram

안녕하세요. 허니팝콘입니다. 허니팝콘 데뷔와 함께 준비했던 팬쇼케이스는 사정상 진행 할 수 없게 되었습니다. 기다려주신 분들께 죄송합니다. 케이팝을 좋아하는 멤버들이 모여 진심으로 열심히 앨범을 준비 중입니다. 여러모로 많이 부족할지 모르지만 따뜻한 시선으로 지켜봐 주시고 응원부탁드립니다. 감사합니다. こんにちは、ハニーポップコーンです。 ハニーポップコーンのデビューと共に準備していたファンショーケースは事情により中止になりました。 お待たせしていたファンの皆さん大変申し訳ございません。 K-popが大好きなメンバーが集まって一生懸命最善を尽くしてアルバムを作って準備しております。 とても未熟な私達ですが、少しだけ暖かい目で見守って応援して頂けたらありがたいです。 今後とも宜しくお願い致します。

A post shared by HONEY POPCORN_Official (@honey_popcorn314) on

Melalui akun Instagram grup ini, mereka meminta maaf atas pembatalan ini. Mereka berharap penggemar dapat memahami situasi ini. Akun itu juga menjelaskan bahwa grup ini tengah menggarap sebuah album yang didedikasikan bagi penggemar mereka dan mereka meminta dukungan untuk proses ini.

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

Grup Idol Jepang CoLoN: sukses tampil di Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi – Group Idol Jepang CoLoN: sukses menghibur para penggemarnya di Ennichisai 2019 di kawasan Blok M, Jakarta.

Grup yang beranggotakan 9 orang, Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Nozomu Goto, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura dan Kengo Kurosawa ini debut dengan single berjudul Magical CoLoN: di tahun 2017.

Di Pop Culture Stage Ennichisai 2019 CoLoN: datang dengan 3 anggota yaitu Yuki Nakanishi, Nozomu Goto, dan Takumi Ishibashi untuk tampil dan menghibur penggemarnya.

Colon sendiri sudah 3 kali tampil di Ennichisai dan yang membuat mereka amat bersemangat untuk kembaIi tampil karena melihat antusiasme penonton di Indonesia dan berharap hal itu terus berlanjut.

Ketiga anggota CoLoN: juga menyempatkan menyapa penggemarnya langsung melalui acara Meet and Greet di booth CIAYO Tokyo. Di booth CIAYO Tokyo, kamu bisa memainkan game menembak berjudul Shooting Heart. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti goodies eksklusif hingga diskon untuk meet and greet serta merchandise asli CoLoN:.

Sumber: CIAYO Comics

Kedatangan CoLoN: ke Indonesia bukan cuma untuk menyapa fansnya, namun juga untuk mempromosikan komik terbaru mereka berjudul CoLoN: Colorful Beat! Selain itu, mereka juga punya visual novel sendiri berjudul CoLoN: Magical Showtime!

Single terbaru mereka adalah “Shoujo M” dan mereka juga akan merilis album dengan konsep perasaan wanita.

Continue Reading

Idol Group

Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Enka Joshi Lupinas-gumi adalah grup musik beraliran techno-enka yang memiliki misi untuk memperkenalkan musik soul Jepang kepada dunia, yaitu Enka.

Dengan memadukan Enka dengan musik tekno, Enka Joshi menarik pendengar dengan usia muda dan membuat Enka lebih mudah diterima oleh telinga warga asing non-Jepang. Selain membuat remix lagu-lagu Enka, Enka Joshi juga meluncurkan beberapa lagu original mereka

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Sebelumnya Enka Joshi perna datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Kalau kamu penasaran bagaimana musik tradisional Jepang dibawakan dengan gaya idol Jepang, kamu wajib datang ke Ennichisai Blok M 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Idol Group

Senang-senang bareng grup idol Tokyo TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan tekad menyebarkan senyuman ke seluruh dunia melalui musik, TERCERA TRAPs MOIS, grup idol pria dari Jepang terbentuk pada tanggal 25 November 2017.

Grup ini beranggotakan 5 anggota yang unik ialah “Yoshito”, “Hidenori”, “HARUTA”, “Lucia Pia Bout” dan “Rouge Stella Pesca”.

TERCERA TRAPs MOIS akan menyapa para penggemarnya di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

“Kami sangat bersyukur dapat tampil di panggung besar Ennichisai Blok M 2019. Kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat semua orang tersenyum melalui performa kami.”

“Walaupun kami belum sempurna, kami akan berusaha sebaik mungkin agar semua orang diseluruh dunia dapat mengingat kami, TERCERA TRAPs MOIS”

Mari bersenang-senang bareng TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending