Connect with us

48G Corner by KSK48

HKT48 Team KIV “Pemenang” AKB48 Group Pennant Race 2014

Published

on

HKT48 Team KIV akhirnya dinobatkan sebagai “pemenang” dalam kompetisi AKB48 Group Pennant Race 2014. Dalam kompetisi ini, Team KIV berhasil menduduki posisi pertama dengan total perolehan poin 436,88 di susul oleh Team H di posisi kedua dengan 410,3 poin. Namun sayang, untuk pemenang dalam Pennant Race ini tidak ada acara penerimaan penghargaan, hadiah atau pun sejenisnya. Mengapa demikian?Karena AKB48 Group Pennant Race sendiri telah dihentikan di tengah jalan pada bulan september lalu ketika Team KIV sedang berada di puncak klasemen. Sehingga Team KIV lah yang menjadi “Juaranya”. Alasan penghentiannya seperti yang tulis di Official Blog AKB48 karena kesalahan dan kerumitan dalam penghitungan poin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun tidak ada penobatan pemenang secara resmi, para member HKT48 Team KIV merayakan sendiri “kemenangan” mereka. Seperti yang terilihat di akun Google+ AKB48 Group Newspaper, para member terlihat merayakan sendiri “kemenangan” mereka dengan menggunakan kaos yang bertulisan “We Are “Provisional” Champions AKB48 Group Pennant Race 2014. HKT48 Team KIV”.

Meskipun ini hanya sebagai juara sementara, juara di tengah jalan, juara ditengah pertandingan atau apapun itu namanya, selamat untuk HKT48 Team KIV. Usaha keras kalian, yang telah kalian lakukan baik sebagai team mapun individu telah mendapatkan hasilnya. Sekali lagi, Selamat untuk HKT48 Team KIV sebagai “juara” dalam AKB48 Group Pennant Race 2014. Hard work will definitely be rewarded.

 

Baca Juga:  Moriyasu Madoka menandatangani kontrak dengan Aster

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Terada Ranze mengumumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Generasi ke-2 Nogizaka46 Terada Ranze telah mengumumkan kelulusannya dari grup di Nogizaka46 “Documentary of Ranze Terada”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah Ozono Momoko dan Takayama Kazumi, Terada Raze adalah anggota ketiga dari Nogizaka46 yang akan keluar atau meninggalkan grup dengan single ke-28. Fans akan sangat merindukan Terada Ranze di konser UNDER, karena Terada Ranze telah menjadi pilar penting dari Anggota UNDER dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan single ke-28 akan memimpin para anggota UNDER sebagai center untuk ketiga kalinya dalam rangkaian konser UNDER untuk single ke-28 Nogizaka46.

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka merilis video dance untuk 'Don't hold me back'

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x