Connect with us

Music

Hiroko Moriguchi Kenakan Gaun Space Suit di MV “Kimi wo Mitsumete” Dari Gundam F91

Published

on

GwiGwi.com – Saluran resmi YouTube Penyanyi Anison Hiroko Moriguchi telah memposting video musik berdurasi lima menit untuk “Kimi wo Mitsumete -The time I'm seeing you- / with Masato Honda” dari album barunya “GUNDAM SONG COVERS 2.”

Lagu tersebut awalnya termasuk dalam single kesembilannya “ETERNAL WIND -Hohoemi wa Hikaru Kaze no Naka-“  sebagai lagu gambar untuk film anime 1991 Mobile Suit Gundam F91. Versi cover ini menampilkan saksofon dari Masato Honda (mantan anggota T-SQUARE). Moriguchi muncul dalam setelan gaun normal berwarna oranye (nama setelan luar angkasa di alam semesta Gundam) yang dibuat dengan motif “Bumi.”

“Kimi wo Mitsumete -The time I'm seeing you- / with Masato Honda” MV:

Moriguchi membuat debut penyanyi idola profesionalnya pada tahun 1985 dengan “Mizu no Hoshi he Ai wo Komete” (To a Watery Planet with Love), lagu tema OP kedua untuk Anime TV Mobile Suit Z Gundam. Untuk franchise Gundam, dia juga tampil “Eternal Wind ~Hohoemi wa Hikaru Kaze no Naka” (Smile is in the Shining Wind) untuk Mobile Suit Gundam F91 pada tahun 1991, dan “Sora no Kanata de” (Beyond The Space) untuk chapter keempat dari Seri OVA Mobile Suit Gundam: The Origin pada tahun 2016.

Baca Juga:  Kyary Pamyu Pamyu akan Tampil di 'Coachella Music and Arts Festival 2022'

Album lagu cover Gundam pertamanya “GUNDAM SONG COVERS” dirilis dari King Record pada tanggal 7 Agustus 2019. Album ini menempati peringkat ketiga yang mengesankan di tangga album mingguan Oricon (mungkin yang tertinggi dalam kariernya) dan telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar. Berkat kesuksesan yang luar biasa, “GUNDAM SONG COVERS 2” segera diputuskan untuk dirilis.

Seperti album pertama, “GUNDAM SONG COVERS 2” Ilustrasi sampul CD digambar oleh Tsukasa Kotobuki, yang bergabung dengan serial anime Mobile Suit Gundam: The Origin sebagai desainer karakter / sutradara animasi.

Foto artis terbaru Hiroko Moriguchi:

“Mizu no Hoshi he Ai wo Komete” MV (dari “GUNDAM SONG COVERS”):

 

Sumber:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  I Don't Like Mondays. rilis lagu pembuka 'ONE PIECE'

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Okada Nana & Murayama Yuiri Berkerjasama dengan BNK48 untuk Single Senbatsu

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Thailand BNK48, grup luar negeri dari Grup AKB48, telah memenangkan anggota AKB48, Okada Nana dan Murayama Yuiri untuk kolaborasi untuk single ke-12 BNK48 mendatang.

Okada Nana akan menyumbangkan lirik untuk lagu utama, sementara Murayama Yuiri akan memberikan koreografinya. Produksi di Jepang direncanakan untuk video musik. Senbatsu dari lagu utama akan diumumkan pada April 2022 di final Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48. Pendaftaran Senbatsu Sousenkyo ke-3 ditutup pada 24 Januari 2022. 62 anggota dari dua grup Thailand BNK48 dan CGM48 telah mendaftar.

Baca Juga:  Sambut Anggota Generasi Ke-10 ANGERME

Peserta Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x