Connect with us

Music

Hinano Takashima, 14 Tahun, Menangkan Audisi Penyanyi OST DEEMO THE MOVIE

Published

on

GwiGwi.com – Babak final audisi lagu tema untuk DEEMO THE MOVIE, adaptasi film fitur anime yang akan datang dari permainan ritme perusahaan Rayark Taiwan untuk smartphone, DEEMO, diadakan di saluran YouTube resmi Anime Expo Lite 2020 pada 4 Juli.

Dari enam finalis, Hinano Takashima berusia 14 tahun terpilih sebagai pemenang. Audisi terbuka telah diadakan secara global sejak Januari 2020 dan total 1.400 orang dari seluruh dunia mendaftar.

Takashima adalah siswa SMP kelas tiga yang tinggal di Tokyo. Setelah pengumuman itu, dia kembali membawakan tiga lagu yang ditugaskan dari audisi, dan suaranya dikirim ke seluruh dunia. Lalu dia berkata, “Ini masih seperti mimpi dan aku tidak percaya. Aku bingung (tertawa). Langkah pertama dalam mimpiku menjadi penyanyi yang menginspirasi orang di seluruh dunia telah menjadi kenyataan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyanyikan lagu tema sehingga hakim akan berkata, ‘Kami senang kami memilih Hinano Takashima.'! ”

Lagu tema disediakan oleh komposer musik soundtrack anime yang diakui Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Sword Art Online), yang juga merupakan salah satu juri. Dia berkata di atas panggung, “Ini telah menjadi jenis audisi khusus, tetapi ini semua tentang menyanyi, pada dasarnya. Karena kita memilih orang yang harus hidup dengan menyanyi, penyanyi harus menunjukkan pesona menarik orang ke musiknya. indah dengan kekuatan lagu. Kami memilih Takashima, yang bisa cocok dengan citra franchise ‘DEEMO'. ”

Baca Juga:  Single Digital LiSA untuk OP Demon Slayer Melampaui 1 Juta Unduhan

Junichi Fujisaku (BLOOD+) menjabat sebagai sutradara umum untuk Film produksi bersama SIGNAL.MD dan Production I.G, bersama sutradara Shuhei Matsushita (asisten sutradara YU-NO:A girl who chants love at the bound of this world). Film ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2020.

 

“DEEMO THE MOVIE” staf utama:

  • Skenario: Junichi Fujisaku, Bun-o Fujisawa
  • Desain karakter: Mebachi
  • Papan gambar: Yoshitsugi Yoshida
  • Seni: Hiromasa Ogura / Pengaturan seni: Taiyo Yoshida
  • Desain warna: Yumiko Katayama
  • Direktur animasi CG: Hiroshi Suzuki
  • Supervisor model: Shunsuke Imaizumi
  • Direktur teknis: Kouichiro Tamura
  • Produksi 3DCG: Bros
  • Komposisi: Hisashi Ezura, Akira Saito
  • Editing: Yoshinori Murakami
  • Sutradara suara: Jin Aketagawa / Produksi suara: Magic Cupsule
  • Lagu tema: Yuki Kajiura
  • Asisten direktur: Yoshihiro Hiramine
  • Direktur: Shuhei Matsushita
  • Direktur umum: Junichi Fujisaku
  • Produksi: SIGNAL.MD, Production I.G
  • Diproduksi oleh Pony Canyon yang diperkenalkan inteh clip adalah:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Music

Aktris Suara Ari Ozawa Menikah dengan Musisi Hige Driver

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Ari Ozawa mengumumkan di blognya pada hari Senin bahwa dia telah menikah dengan musisi Hige Driver. Dia membagikan pengumuman itu pada hari yang sama dengan ulang tahunnya yang ke 28.

Hige Driver juga mengumumkan pernikahan mereka di Twitter, menyatakan bahwa dia sebelumnya memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan Ozawa dan tertarik pada kepribadian rajin dan senyum seperti bunga matahari.

Karena dia selalu pendiam dalam hal mengekspresikan emosi, dia merasakan kebahagiaan sejati dari hatinya untuk pertama kalinya dari bersamanya dan tertawa bersama. Kedua artis tersebut berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Baca Juga:  Nana Mizuki Menyanyikan Lagu Tema "Final Gear" Berjudul "DAYBREAKERS" di Studio

Keduanya bekerja sama di anime Monthly Girls' Nozaki-kun ; Ozawa berperan sebagai protagonis Chiyo, sementara Hige Driver menulis lirik dan aransemen lagu tema ED “Uraomote Fortune.” Mereka juga bekerja sama  Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls dan Monster Musume no Iru Nichijō SP, di mana Ozawa berperan sebagai Papi dan Hige Driver menyusun lagu tema OP.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Music

LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru “Aijou”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anison LiSA telah mulai mengalirkan video lirik untuk versi edit YouTube dari lagu barunya “Aijou”.

Lagu balada gelap sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV 13, Yang merupakan remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada tahun 2016.

Ini adalah pertama kalinya dia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang. Versi lengkap dari lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh dan streaming pada 17 Agustus. Terjemahan literal dari kanji judul 愛 錠 adalah Love Lock. LiSA menjelaskan tiga arti kata tersebut di Twitter:

Baca Juga:  Single Digital LiSA untuk OP Demon Slayer Melampaui 1 Juta Unduhan

1. Kunci yang dipasang tanpa menyadarinya saat Anda bersama keluarga, sahabat, atau orang yang Anda cintai.

2. Cara di mana nafsu yang dalam mengikat tindakan seseorang dan terkadang mengarahkan kebencian padanya.

3. Kekekalan (dalam filsafat)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Showtaro Morikubo Rilis MV Baru "WAY OUT"

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending