Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Hideo Kojima Bocorkan Karya Baru & ‘Proyek Radikal’ di 2022

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game Hideo Kojima memposting ucapan Tahun Baru pada hari Minggu dan menggoda bahwa dia “akan memulai pekerjaan baru dengan sungguh-sungguh, dan pindah ke tingkat eksperimen berikutnya dengan proyek radikal” pada tahun 2022. Dia menambahkan bahwa dia berharap untuk bergerak maju dengan tim video dan “mungkin mulai melakukan sesuatu seperti proyek radio?”

Maaf Anda Melihat Iklan

Kojima Productions mengonfirmasi pada Oktober 2020 bahwa mereka sedang mengembangkan proyek baru, dan saat ini sedang mencari aplikasi untuk berbagai posisi pekerjaan di studionya di Tokyo. Situs berita teknologi VentureBeat melaporkan pada 1 Juli bahwa Hideo Kojima dan Microsoft telah mencapai kesepakatan untuk “mengerjakan detail” untuk game Xbox baru. Kojima Productions mengumumkan pada bulan November bahwa mereka telah meluncurkan divisi baru yang didedikasikan untuk musik, televisi, dan film. Divisi baru ini berlokasi di Los Angeles, California.

Baca Juga:  HyperX Bekerja Sama dengan Naruto Shippuden untuk Koleksi Game Edisi Terbatas

Riley Russell bertanggung jawab atas divisi baru. Russell pernah bekerja di Sony Interactive Entertainment sebagai chief legal officer dan VP urusan bisnis. Dia berada di perusahaan selama 28 tahun sebelum bergabung dengan Kojima Productions. Dia mengatakan kepada situs gamesindustry.biz bahwa divisi tersebut “akan ditugaskan untuk bekerja dengan profesional kreatif dan berbakat di televisi, musik dan film, serta industri game yang lebih dikenal.” Dia menambahkan bahwa tujuan divisi ini adalah untuk “[memperluas] jangkauan dan kesadaran akan properti yang sekarang sedang dikembangkan di Kojima Productions, dan menjadikannya semakin menjadi bagian dari budaya populer kami.”

Kojima Productions merilis game Death Stranding untuk PlayStation 4 pada November 2019, dan merilis game di PC pada Juli 2020. Game ini memenangkan penghargaan Outstanding Achievement in Audio Design dan Outstanding Technical Achievement di D.I.C.E. Penghargaan pada Februari 2019. Death Stranding: Director's Cut, versi game PlayStation 5, diluncurkan pada 24 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Ketika Lelouch dan Suzaku Punya Bayi Di Game Mobile ‘Code Geass: Genesic Re;CODE’

Published

on

GwiGwi.com – Pada ulang tahun pertamanya, Code Geass: Genesic Re;CODE, game smartphone baru berdasarkan anime Code Geass Sunrise, mengumumkan acara baru yang aneh. Di timeline Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2, seorang ilmuwan jahat bernama Frankenstein menggunakan gen Lelouch untuk membuat anak tiruan dengan musuh bebuyutannya Suzaku. Selain itu, dia melakukan ini dengan C.C., Kallen, dan adik perempuannya, Nunally.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anak-anak muda tiba di timeline game mobile, di mana Lelouch dan yang lainnya berkembang pesat. Setelah beberapa kejutan awal, anak-anak dan figur orang tua mereka bersatu untuk melawan Frankenstein dan nasib yang menimpa mereka.

Nama anak-anak tersebut adalah Elzero (Lelouch x Suzaku), Elein (Lelouch x C.C.), Elzwei (Lelouch x Kallen), dan Eldrei (Lelouch x Nunally).

“RPG Geass” menyatukan Lelouch, Akito, dan karakter anime lainnya, memungkinkan pemain untuk mengalami cerita dari seluruh waralaba. Aspek gimnya menggabungkan aspek permainan peran dan simulasi. Ini termasuk skenario naratif baru dan unik dari penulis terkenal dan Sunrise, serta sejumlah karya seni asli yang langka. Staf memasarkan game tersebut sebagai “sekuel franchise Code Geass resmi.”

Baca Juga:  Ketika Lelouch dan Suzaku Punya Bayi Di Game Mobile 'Code Geass: Genesic Re;CODE'

Pada bulan Maret, permainan memulai “Episode 26,” sebuah kesimpulan dari musim pertama anime asli. Nama episode ini adalah “Tahap 26: Ktei to Kishi” (Kaisar dan Ksatria).

Permainan ini dirilis pada Oktober 2021 setelah beberapa penundaan.

Pemeran game ini meliputi:

  • Shun Horie sebagai Al, anak laki-laki tanpa ingatan
  • Yūki Takada sebagai Gigi, gadis misterius
  • Yumiri Hanamori sebagai Archive, pustakawan perpustakaan memori

Sunrise, Ichiro Okouchi, dan Goro Taniguchi masih dikreditkan untuk cerita asli permainan, dan Okouchi dan Taniguchi berfungsi sebagai pengawas eksekutif. CLAMP bertanggung jawab atas desain semua karakter asli. Kohei Azano, Ao Jmonji, Bisui Takahashi, dan lainnya sedang menyusun skenario cerita untuk setiap arc. Game ini dikembangkan oleh JORO dan menggabungkan urutan animasi dari Sunrise.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Stephen Curry Hadir di PGA TOUR® 2K23

Published

on

GwiGwi.com – PGA TOUR® 2K23 meningkatkan kekuatan bintang dengan memperkenalkan Stephen Curry sebagai pegolf yang dapat dimainkan. Juara NBA empat kali, MVP Final 2022 dan All-Star delapan kali, yang secara luas dianggap sebagai penembak terhebat dalam sejarah NBA, tidak kekurangan penghargaan di lapangan. Ketika dia tidak melakukan pukulan tiga dalam, dia melakukan pukulan putt di lapangan golf, adalah penggemar berat golf, dan tambahan yang disambut baik dalam daftar PGA TOUR 2K23. Stephen Curry akan tersedia untuk semua pemain sebagai unduhan gratis saat peluncuran* dan mengenakan topi khusus Under Armour Curry Iso-Chill Golf yang dapat disesuaikan, sepatu Charged Curry SL, kemeja polo Curry Polar, dan celana pendek Curry Limitless.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tapi Curry tidak sendirian dalam melangkah dari kayu keras dan ke lantai dansa. Legenda bola basket Michael Jordan juga dapat dimainkan saat peluncuran untuk pemain yang melakukan pre-order PGA TOUR 2K23 Edisi Standar atau membeli Edisi Deluxe atau Edisi Tiger Woods. Jordan termasuk dalam Paket Bonus Michael Jordan**. Pemain dapat mengikuti kompetisi head-to-head antara dua pemain bola basket hebat dalam permainan Pameran lokal atau online*** untuk menentukan bintang lingkaran mana yang merupakan legenda tautan yang lebih besar atau mengambil daftar elit pro PGA TOUR termasuk Tiger Woods, Xander Schauffele, Tony Finau, Brooke Henderson, Lydia Ko, dan banyak lagi.

Baca Juga:  EA Dan Koei-Tecmo Berkolaborasi Untuk Game Berburu Unik WILD HEARTS

PGA TOUR 2K23 Deluxe Edition dan PGA TOUR 2K23 Tiger Woods Edition (Hanya Digital) saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 11 Oktober, diikuti oleh PGA TOUR 2K23 Edisi Standar pada 14 Oktober, untuk Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation®5 ( PS5™), PlayStation®4 (PS4™), dan Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Dokumenter Cerita Pemain Baru Genshin Impact untuk Memperingati Keakraban Bersama Pemain Selama Dua Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini menghadirkan dokumenter mengenai cerita seorang pemain baru untuk menghormati momen-momen yang tak terlupakan bersama penggemar dan para pemain yang berasal dari berbagai latar belakang. Video yang berdurasi 5 menit ini akan mengajak para penonton melalui pertemuan yang tak terlupakan dengan koleksi cerita-cerita dari para pemain dan cuplikan rekaman event-event dari dua tahun terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

#ENDLESSJOURNEY Dokumentasi Cerita Pemain Dari Seluruh Dunia:

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang mendukung fitur cross-save antar PlayStation, PC, Android dan iOS. Sejak pengenalan Inazuma dan Sumeru, banyak Traveler yang telah melintasi lanskap yang luas di empat dari tujuh bangsa, membangun hubungan yang lebih mendalam dengan dunia fantasi Teyvat dan Karakter di dalamnya melalui petualangan yang mencengangkan dan cerita-cerita yang menyentuh. Selain itu, event-event online dan offline berskala dunia juga telah diadakan, membentuk relasi antar pemain dari berbagai wilayah.

Sudah ada lebih dari 150.000 postingan mengenai cerita-cerita tak terlupakan bersama Genshin Impact yang dibagikan di forum komunitas gaming HoYoLAB dari kontes pengumpulan cerita pemain #EndlessJourney selama kurang dari satu bulan terakhir. Di samping itu, di antara semua cerita-cerita para pemain yang dikumpulkan selama dua tahun terakhir, beberapa dari mereka telah diadaptasi secara artistik dan dimasukkan ke dokumenter terbaru. Masih ada lebih banyak lagi yang dipamerkan di lokasi ikonik dan spanduk di berbagai wilayah dalam berbagai bahasa.

Baca Juga:  Trailer 'Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered' Perlihatkan Overview

Dokumenter ini juga menyorot kembali serangkaian event offline pada tahun sebelumnya untuk menghormati pertemuan muka dengan para penggemar dan pemain. Waypoint dari dalam game yang menyala juga bisa ditemukan di puncak pegunungan Alpen, di jalan-jalan dan pusat perbelanjaan ramai, dan di berbagai sudut dunia. Lebih banyak lagi momen-momen seru yang dibagikan di festival Sungai Han serta berbagai pameran. Genshin Impact terus bertemu dengan para penggemar dan pemain dari seluruh dunia melalui acara dan aktivitas ternama untuk menghargai persahabatan dan hubungan dengan komunitas Genshin Impact.

Dirilis pertama kalinya pada bulan September 2020, Genshin Impact akan memulai tahun ketiganya bersama dengan penggemar dan para pemain dari seluruh dunia, membawakan cerita yang lebih menarik dan petualangan baik di dalam maupun di luar game. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x