Connect with us

Berita Anime & Manga

HBO Max Tambahkan Anime Promare, Ride Your Wave, Re:Zero, ‘Night is Short, Walk on Girl’ Pada Bulan Januari

Published

on

GwiGwi.com – Warner Media mengumumkan pada hari Selasa bahwa HBO Max akan menambahkan anime berikut ke lineup-nya pada bulan Januari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Night is Short, Walk On Girl (12 Januari)
  • Promare (12 Januari)
  • Ride Your Wave (12 Januari)
  • Re:ZERO -Starting Life in Another World- Director's Cut season 1 (dubbing, 15 Januari)

Layanan ini juga akan menambahkan film dokumenter The Kingdom of Dreams and Madness 2013 tentang Studio Ghibli dan dokumenter Never-Ending Man: Hayao Miyazaki 2016 pada 12 Januari. Layanan ini juga akan menambahkan kedua film tersebut dalam serial film Kill Bill pada 16 Januari.

Baca Juga:  Anime 'takt:op' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran & Staf, Info Lagu Tema

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha mengungkapkan pada 17 September bahwa Tsukiji Nao meluncurkan manga baru berjudul Kyonyū Suki nanoni BL Kai ni Tensei Shimashita (I Like Big Boobs, But I Got Reincarnated into the Boys Love Realm) di edisi majalah berikutnya. pada 16 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggoda manga sebagai cerita komedi yang berfokus pada seorang otaku bernama Otogawa yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bereinkarnasi ke dunia cinta anak laki-laki sebagai pria tampan. Meskipun dia mencintai wanita berpayudara besar, dia sekarang malah berada di dunia di mana dia akan dihancurkan oleh manboobs berotot.

Baca Juga:  Anime 'The Heike Story' Mengungkap Artis Lagu Tema

Nao meluncurkan manga Adekan (gambar di atas) di majalah Wings Shinshokan pada tahun 2008, dan Shinshokan akan menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Sabtu.

JManga telah menerbitkan dua volume seri secara digital sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya pada Mei 2013. Manga ini menginspirasi dua adaptasi drama panggung pada tahun 2016 dan 2017.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘I Think Our Son Is Gay’ Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa retailer Jepang mendaftarkan bahwa volume keempat dari manga I Think Our Son Is Gay (Uchi no Musuko wa Tabun Gay) karya Okura akan menjadi volume terakhir. Volume akan dikirimkan pada 22 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Meskipun termasuk dalam keluarga beranggotakan empat orang, kediaman Aoyama biasanya menjadi rumah bagi tiga orang karena pekerjaan ayah Akiyoshi. Saat dia pergi bekerja, ibu Tomoko dan dua putra kesayangannya, Hiroki dan Yuri, menjalani kehidupan sehari-hari mereka — pergi ke sekolah, membuat makan malam, mengerjakan pekerjaan rumah, dll. Tapi sekarang setelah Hiroki berada di tahun pertama sekolah menengahnya, pikirannya berubah. sangat sedikit untuk seks dan asmara…dan ibunya tidak bisa tidak memperhatikan slip lidahnya ketika dia berbicara tentang siapa yang dia suka.

Baca Juga:  Anime 'The Heike Story' Mengungkap Artis Lagu Tema

Tomoko yang suportif memiliki firasat bahwa Hiroki mungkin gay, tapi dia akan membiarkannya mencari tahu sendiri. Sayangnya, Hiroki memiliki sedikit bakat untuk menjaga “rahasianya”, jadi dia mungkin akan mati karena malu sebelum semua dikatakan dan dilakukan!

Okura meluncurkan manga di layanan Gangan pixiv pada Agustus 2019. Volume buku kompilasi ketiga manga dikirimkan di Jepang pada November 2020. Square Enix Manga & Books mengirimkan volume pertama pada 11 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Fruit Basket the Final Season: Perpisahan Yang Penuh Emosional

Published

on

gwigwi.com – Fruit Basket The Final selesai tayang pada musim semi 2021. Sejak awal berita adanya remake Fruit Basket, banyak fans lama yang antusias. Hal itu dikarenakan cerita pada versi remake ini akan mengambil keseluruhan cerita dari manga. Sejak tayang pada dua musim pertama, fans fruit basket mulai tumbuh dari berbagai usia dan negara. Bagian tersebut sudah membuktikan betapa kuat cerita pada anime Fruit Basket ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bahkan, beberapa hari yang lalu netizen cukup dikejutkan dengan rating Fruit Basket the Final bisa ada di posisi pertama berdasarkan situs Myanimelist. Apakah musim terakhir Fruit Basket memang sebagus itu? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Perkembangan dan solusi setiap karakter yang emosional

Bisa dikatakan poin inilah yang menjadi pemicu mengap banyak yang menunggu Fruit Basket The Final. Seperti yang diketahui bahwa Keluarga Souma mengalami kutukan sehingga mereka berubah menjadi sesuai dengan Shio bintang. Sang protagonis bernama Honda Tohru pun mencoba menyelamatkan keluarga Souma dari kutukan tersebut.

Karakter Tohru dan Manaka Iwami mengalami perkembangan yang besar pada musim ini. Padahal pada musim pertama karakter Manaka masih terlalu umum dan biasa dibandingkan dengan protagonis prianya. Begitu juga dengan Tohru yang pada musim pertama digambarkan sebagai gadis baik yang mengalami musibah karena tidak memiliki rumah.

Musik, akting, dan nuansa yang terasa sempurna

Tidak hanya dari sumber materialnya saja yang bagus. Namun, akting dari seiyu, musik pengiring, hingga nuansa yang diberikan sangat mendukung untuk memancing emosi penonton. Untuk musik menggunakan sentuhan string yang emosional dan sangat tepat dengan adegan yang dibawakan. Begitu juga dengan seiyu Fruit basket yang dapat membawakan karakternya dengan sangat baik.

Hal itu semakin sempurna dengan gambaran nuansa yang sangat mendukung. Tentunya, setiap adegan bisa membuat penonton manapun (khususnya fans dari manganya) akan sangat tersentuh bahkan merasakan kepuasan tersendiri. Bagian tersebut membuat Fruit basket memiliki nilai tinggi.

Beberapa Pace cerita terlalu cepat

Sebagus apapun suatu anime, tentunya masih memiliki kekurangan. Hal itu juga tidak terlepas pada Fruit Basket The Final ini. Memang secara keseluruhan tidak begitu besar mempengaruhi cerita. Akan tetapi pace pada musim terakhir ini ada yang terlalu cepat bahkan ada yang dilewat. Contohnya bisa dilihat pada Arc Akito yang digambarkan tidak simpatik dibandingkan dengan versi manganya.

Adapun arc yang dilewati adalah tentang orang tua Tohru. Padahal beberapa fans ingin melihat latar belakang keluarga Tohru yang digambarkan sedikit. Untunglah nanti ada OVA yang menceritakan keluarga Tohru sehingga penonton tidak terlalu kecewa.

Kesimpulan

Untuk anime remake yang menjanjikan adaptasi seluruh chapter manga, Fruit Basket The Final ini sudah sangat baik. Terlepas dari beberapa kekurangan kecil sebenarnya tidak berpengaruh besar pada keseluruhan cerita. Pada akhirnya fans lama Fruit Basket bisa terpuaskan dengan adaptasi baru ini dibandingkan veri pertama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x