Connect with us

Berita Anime & Manga

Hatsune Miku Mendorong Kamu untuk Mencuci Tangan di Iklan TV Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah iklan televisi animasi yang menampilkan mengatakan kepada pemirsanya untuk mencuci tangan telah ditayangkan di TV Tokyo MX saluran sejak hari Jumat. Akun Twitter resmi Hatsune Miku juga telah memposting video di Twitter sehingga siapa pun dapat menontonnya.

Lirik diterjemahkan kira-kira sebagai berikut:

Ayo cuci tangan kita
Itu adalah hal yang sangat penting
Jika kamu bisa tetap sehat
Saya akan senang
Ayo cuci tangan sampai bersih
Pastikan jari-jari kamu juga dicuci
Dan telapak tangan dan pergelangan tangan
Luangkan waktu kamu dan cucilah

Baca Juga:  Manga Supernatural 'Shadows House' Mengumumkan Adaptasi Anime

Tweet tersebut mengkredit penulis lagu Vocaloid Onyx Kobayashi untuk membuat lagu.

Selain mencuci tangan secara menyeluruh, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan bahwa anggota masyarakat wajib melakukan pembatasan sosial; menghindari menyentuh mata, hidung, dan mulut; menjaga kebersihan pernapasan; dan mencari perawatan medis lebih awal jika Anda demam, batuk, dan kesulitan bernapas.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Gang King’ Berakhir di Volume 37 Pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Manga tankobon Volume ke-36 tahun dari manga Daiju Yanauchi Gang King mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir pada volume ke-37, yang akan dikirimkan pada tahun 2021.

Manga memasuki “klimaks” di volume ke-32 manga, yang dikirim pada Februari 2019.

Yanauchi meluncurkan manganya pada majalah Young King pada tahun 2003. Seri pindah ke majalah Magazine Special pada tahun 2016 setelah jeda dua tahun, dan pada bulan Maret 2017 pindah lagi ke Bessatsu Shōnen Magazine..

Manga berganti majalah lagi menjadi majalah Evening pada bulan Desember 2017, dan pada saat itu memulai “percepatan terakhir” nya. Sementara Kodansha menerbitkan Evening dua mingguan, manga muncul di majalah sebulan sekali. Manga ini telah dicetak lebih dari 10 juta eksemplar.

Baca Juga:  Anime 'Horimiya' Membawa Cinta dalam Trailer ke-2

Cerita manga ini mengikuti siswa tahun pertama sekolah menengah atas Katsuya “Jimmy” Ōnishi di Akademi Barajūji. Sebagai seorang anak, ia diselamatkan oleh seniman tato yang dikenal sebagai “jarum kemenangan”. Terpesona oleh orang ini, Katsuya terinspirasi untuk mengikuti jalan yang sama dan bertujuan untuk menjadi seniman tato terbaik di dunia.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Perfect World’ Hanya Menyisakan 3 Bab Lagi

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Kiss mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Rie Aruga Perfect World akan mengakhiri serialisasi dalam tiga bab.

Manga tangkobon volume ke-11 telah mengungkapkan pada 12 Agustus bahwa manga akan berakhir pada volume ke-12. Aruga sebelumnya mengungkapkan pada April 2019 bahwa manga itu sedang menuju “tahap terakhir”.

Kodansha Comics merilis manga secara digital dan fisik dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Tsugumi Kawana, 26 tahun, bertemu kembali dengan orang yang ia sukai saat SMA, Itsuki Ayukawa, dalam acara kumpul-kumpul antara firma arsitektur dan perusahaan desain interior tempat ia bekerja. Dia mengirim jantungnya berdebar-debar, sampai dia menyadari dia sekarang cacat, dan di kursi roda. Awalnya dia merasa dia tidak bisa mengencani pria berkursi roda, tapi kemudian perasaannya mulai berubah…

Baca Juga:  Manga Supernatural 'Shadows House' Mengumumkan Adaptasi Anime

Aruga meluncurkan seri ini majalah Kiss pada Februari 2015. Manga dinominasikan pada April 2019 untuk Manga Awards Kodansha tahunan ke-43.

Adaptasi film live-action dirilis di Jepang pada Oktober 2018. Film ini memperoleh 17.380.800 yen (sekitar US $ 153.800) untuk menduduki peringkat #4 di box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya. Adaptasi drama serial live-action dari manga yang ditayangkan perdana Fuji TV dan Kansai TV pada April 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Fujihiko Hosono Mengakhiri Manga ‘Buddy Dog’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-21 tahun ini majalah Big Comic menerbitkan bab terakhir dari manga Fujihiko Hosono Buddy Dog pada hari Sabtu. Volume buku kompilasi ke-11 dan terakhir manga akan dikirimkan pada 25 Desember.

Hosono meluncurkan manganya Big Comic di tahun 2017. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manga pada tanggal 30 September. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang pria bernama Aizawa, keluarganya, dan anjing peliharaan robotik mereka Robo Bud.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x