Connect with us

48G Corner by KSK48

Hatsumori Bemars, Drama Perdana Nogizaka 46 Tayang Juli 2015

Published

on

GwiGwi.com – Angin segar buat kalian penggemar Nogizaka 46. Seperti yang Akimoto Yasushi katakan pernah di akun 755-nya untuk membuat sebuah drama untuk Nogizaka 46, kini drama dari Nogizaka46 diumumkan! Drama untuk idol group rival AKB48 ini berjudul “Hatsumori Bemars” dan akan tayang pada juli mendatangm disiarkan di TV Tokyo setiap Jum’at pada jam 24:12 JST (Japan Standart Time).


Cerita untuk Hatsumori Bemars ini dibuat oleh Akimoto Yasushi yang tak lain adalah Produser AKB48 Group, ditulis oleh Komine Hiroyuki dan Nemoto Nonji, dan akan disutradarai oleh Hiroshi Suzumura, Kenichiro Nishiumi, dan Takashi Motoki. Drama ini diproduksi oleh Junpei Nakagawa [TV Tokyo], Koichi Hamaya [TV Tokyo] dan Shunki Komatsu.

Pemeran utama dari ini adalah Nishino Nanase, Drama ini mengisahkan tentang tim softball remaja yang ingin melindungi taman kenangan mereka. Dan mereka pun membentuk tim softball dengan para pemain yang masih belum khandal dalam olahraga softball dan akan menghadapi tim terkuat, ditambah kisah cinta dan persahabatan akan menghiasi drama ini.

Nishino Nanase akan berperan sebagai Nanamaru yang akan memimpin team softball amatir bernama Bemars, dan Shiraishi Mai akan berperan sebagai Kirei yang akan mempimpin team softball No. 1 di Jepang bernama Polaris.

Adapun sinopsis dari Hatsumori Bemars :

Taman Hatsumori ingin dihancurkan untuk proyek pembangunan kembali kota baru. Nanamaru (Nishino Nanase) ingin melindunginya dan akhirnya dia melakukan protes, Kirei (Shiraishi Mai) pun membuat taruhan dengan Nanamaru (Nishino Nanase), yaitu Jika Nanamaru berhasil mengalahkan tim Polaris di turnamen mendatang, Kirei akan memberitahu Ayahnya untuk menghentikan rencana tersebut. Dan Akhirnya, Nanamaru akan menghadapi tim softball SMA terkuat di Jepang!. Sebelum pertandingan di mulai Nanamaru mencari rekan tim-nya, di mana itu akan menjadi tim softball amatir melawan tim softball no.1 di Jepang.

Baca Juga:  Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

Berikut daftar pemeran untuk drama ini adalah :
[lists style=”liked” color=”#ff3af1″]

  • Nishino Nanase – Nanamaru
    Putri dari keluarga yang memiliki toko Mojayaki. Sekilas dia terlihat acuh tak acuh, tapi dia memiliki rasa keadilan yang kuat
  • Shiraishi Mai – Kirei
    Kapten tim Polaris, putri pejabat yang ingin menghancurkan taman. Memiliki keterampilan bola cepat super, pemain softball yang menjanjikan.
  • Hashimoto Nanami – Marukyu
    Gadis modis yang cool, bekerja di sebuah toko bernama 209. Pada awalnya dia tidak tertarik untuk bergabung dengan tim tapi dia memiliki bakat yang tersembunyi.
  • Sakurai Reika – Bunan
    Ingin menjadi ketua BEM. Pandai tersenyum palsu. Pandai memanfaatkan situasi untuk keuntungannya sendiri.
  • Ikuta Erika – Chopin
    Seorang gadis yang bercita-cita menjadi pemain piano. Belajar di bawah pelatih Jerman.
  • Takayama Kazyumi – Kote
    Pemain Kendo, gadis yang cerdas dan menyegarkan. pembuat suasana / mood maker.
  • Ikoma Rina – Academy
    Anggota klub drama. Ingin menjadi seorang aktris. Sedikit eksentrik.Wakatsuki Yumi – Imadoki
    Memiliki temperamen yang buruk, berpikir dia meiliki kemampuan meski sebenarnya tidak.
  • Akimoto Manatsu – Harvard
    Gadis yang pintat, pandai dalam matematika dan fisika. Berpikir rasional, percaya bahwa segala sesuatu memiliki teori di balik itu. Memiliki keterampilan olahraga yang mencurigakan.
  • Fukagawa Mai – Kaachan
    Karena keadaan di rumah, dia harus mengurus adik laki-lakinya.
  • Matsumura Sayuri – Yuutsu
    Gugup dan seorang gadis yang super negatif. Suka serangga, telah menyimpan beberapa semut untuk hobinya. Bisa muncul di tempat-tempat aneh atau berbicara ruam.
  • Eto Misa – Shelly
    Wakil kapten Polaris. Cantik dan bagus dalam hal memukul / batting, berbakat, calon wakil softball Jepang

[/lists]

Menarik untuk menontonnya? Silahkan tunggu dibulan Juli mendatang 🙂
Official  Twitter
Official Facebook
Official Site

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Baca Juga:  Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

By

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending