Connect with us

48G Corner by KSK48

Hatsumori Bemars, Drama Perdana Nogizaka 46 Tayang Juli 2015

Published

on

GwiGwi.com – Angin segar buat kalian penggemar Nogizaka 46. Seperti yang Akimoto Yasushi katakan pernah di akun 755-nya untuk membuat sebuah drama untuk Nogizaka 46, kini drama dari Nogizaka46 diumumkan! Drama untuk idol group rival AKB48 ini berjudul “Hatsumori Bemars” dan akan tayang pada juli mendatangm disiarkan di TV Tokyo setiap Jum'at pada jam 24:12 JST (Japan Standart Time).


Cerita untuk Hatsumori Bemars ini dibuat oleh Akimoto Yasushi yang tak lain adalah Produser AKB48 Group, ditulis oleh Komine Hiroyuki dan Nemoto Nonji, dan akan disutradarai oleh Hiroshi Suzumura, Kenichiro Nishiumi, dan Takashi Motoki. Drama ini diproduksi oleh Junpei Nakagawa [TV Tokyo], Koichi Hamaya [TV Tokyo] dan Shunki Komatsu.

Pemeran utama dari ini adalah Nishino Nanase, Drama ini mengisahkan tentang tim softball remaja yang ingin melindungi taman kenangan mereka. Dan mereka pun membentuk tim softball dengan para pemain yang masih belum khandal dalam olahraga softball dan akan menghadapi tim terkuat, ditambah kisah cinta dan persahabatan akan menghiasi drama ini.

Nishino Nanase akan berperan sebagai Nanamaru yang akan memimpin team softball amatir bernama Bemars, dan Shiraishi Mai akan berperan sebagai Kirei yang akan mempimpin team softball No. 1 di Jepang bernama Polaris.

Adapun sinopsis dari Hatsumori Bemars :

Taman Hatsumori ingin dihancurkan untuk proyek pembangunan kembali kota baru. Nanamaru (Nishino Nanase) ingin melindunginya dan akhirnya dia melakukan protes, Kirei (Shiraishi Mai) pun membuat taruhan dengan Nanamaru (Nishino Nanase), yaitu Jika Nanamaru berhasil mengalahkan tim Polaris di turnamen mendatang, Kirei akan memberitahu Ayahnya untuk menghentikan rencana tersebut. Dan Akhirnya, Nanamaru akan menghadapi tim softball SMA terkuat di Jepang!. Sebelum pertandingan di mulai Nanamaru mencari rekan tim-nya, di mana itu akan menjadi tim softball amatir melawan tim softball no.1 di Jepang.

Baca Juga:  Yamasaki Amiru mengumumkan Kelulusannya dari NMB48

Berikut daftar pemeran untuk drama ini adalah :
[lists style=”liked” color=”#ff3af1″]

  • Nishino Nanase – Nanamaru
    Putri dari keluarga yang memiliki toko Mojayaki. Sekilas dia terlihat acuh tak acuh, tapi dia memiliki rasa keadilan yang kuat
  • Shiraishi Mai – Kirei
    Kapten tim Polaris, putri pejabat yang ingin menghancurkan taman. Memiliki keterampilan bola cepat super, pemain softball yang menjanjikan.
  • Hashimoto Nanami – Marukyu
    Gadis modis yang cool, bekerja di sebuah toko bernama 209. Pada awalnya dia tidak tertarik untuk bergabung dengan tim tapi dia memiliki bakat yang tersembunyi.
  • Sakurai Reika – Bunan
    Ingin menjadi ketua BEM. Pandai tersenyum palsu. Pandai memanfaatkan situasi untuk keuntungannya sendiri.
  • Ikuta Erika – Chopin
    Seorang gadis yang bercita-cita menjadi pemain piano. Belajar di bawah pelatih Jerman.
  • Takayama Kazyumi – Kote
    Pemain Kendo, gadis yang cerdas dan menyegarkan. pembuat suasana / mood maker.
  • Ikoma Rina – Academy
    Anggota klub drama. Ingin menjadi seorang aktris. Sedikit eksentrik.Wakatsuki Yumi – Imadoki
    Memiliki temperamen yang buruk, berpikir dia meiliki kemampuan meski sebenarnya tidak.
  • Akimoto Manatsu – Harvard
    Gadis yang pintat, pandai dalam matematika dan fisika. Berpikir rasional, percaya bahwa segala sesuatu memiliki teori di balik itu. Memiliki keterampilan olahraga yang mencurigakan.
  • Fukagawa Mai – Kaachan
    Karena keadaan di rumah, dia harus mengurus adik laki-lakinya.
  • Matsumura Sayuri – Yuutsu
    Gugup dan seorang gadis yang super negatif. Suka serangga, telah menyimpan beberapa semut untuk hobinya. Bisa muncul di tempat-tempat aneh atau berbicara ruam.
  • Eto Misa – Shelly
    Wakil kapten Polaris. Cantik dan bagus dalam hal memukul / batting, berbakat, calon wakil softball Jepang

[/lists]

Menarik untuk menontonnya? Silahkan tunggu dibulan Juli mendatang 🙂
Official  Twitter
Official Facebook
Official Site

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Eks Nogizaka46, Takayama Kazumi Positif COVID-19

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x