Connect with us

48G Corner by KSK48

Harunya Konser Perpisahan Miyawaki Sakura dari HKT46

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang HKT48 mengirim anggota pendirinya Miyawaki Sakura dengan konser dan pertunjukan kelulusan tradisional di Teater HKT48. Konser “HKT48 Miyawaki Sakura Graduation Concert – Bouquet” diadakan di Fukuoka Marine Messe pada tanggal 19 Juni 2021 dan pertunjukan kelulusan diadakan di “Nishi Nippon City Ginkou HKT48 Theater” yang baru pada tanggal 27 Juni 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konser dimulai dengan pembukaan wajib HKT48. Untuk “Sakura, Minna de Tabeta,” Miyawaki Sakura dan anggota HKT48 tampil dengan gaun bunga-bunga pink. Lagu-lagu dari waktu Miyawaki Sakura dengan HKT48 dan AKB48 menyusul. Blok pertama diakhiri dengan “Kibouteki Refrain” posisi center pertamanya untuk AKB48, yang ia ambil sebagai center ganda bersama dengan anggota AKB48 Watanabe Mayu.

Ini diikuti oleh blok yang menampilkan tiga tim HKT48 dan berbagai subgrup HKT48. Akhir dari lagu ini diperkenalkan dengan lagu kelulusan Nogizaka46 “Sayonara no Imi” yang dibawakan oleh anggota generasi pertama dan kedua HKT48. Dengan duet populer “Omoide no Hotondo” Murashige Anna mengucapkan selamat tinggal kepada sahabatnya. Dengan “Yuuhi wo Miteiru ka?” generasi pertama mengucapkan selamat tinggal pada Miyawaki Sakura.

Moderasi diikuti oleh dua lagu solo oleh Miyawaki Sakura diikuti oleh lagu-lagu populer HKT48. Blok ini menampilkan dua tamu kejutan khusus. Untuk “Otona Ressha,” anggota pendiri EX-HKT48 Kodama Haruka muncul, yang meninggalkan grup pada tahun 2019 setelah lama sakit. Dengan “12byou”, manajer dan anggota lama HKT48 Theater Sashihara Rino muncul, dan dengan suara “Saikou ka yo,” bagian utama dari konser berakhir.

Baca Juga:  Permintaan untuk Photobook pertama Kosaka Nao makin meningkat

Acara wisuda diawali dengan video yang memperlihatkan tahapan karir Miyawaki Sakura sebagai member HKT48. Untuk lagu AKB48 “Anata ga Ite Kureta kara” yang dibawakan Miyawaki Sakura sebagai versi solo, ia tampil dalam balutan gaun pink cantik dengan hiasan bunga sakura (sakura). Usai menyapa para penggemar, ia mempersembahkan lagu kelulusannya “Omoide ni Suru ni wa Mada Hayasugiru”. Untuk “Kimi wa Melody” lagu AKB48 keduanya di mana dia mendapat posisi tengah, semua orang muncul di panggung lagi. Setelah moderasi terakhir dengan Kodama Haruka, Sashihara Rino, Miyawaki Sakura dan Murashige Anna, konser berakhir dengan suara “Sakura, Minna de Tabeta”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekitar seminggu kemudian, pertunjukan kelulusan Miyawaki Sakura diadakan di Teater HKT48. 10 anggota aktif dan mantan – Tanaka Natsumi, Nakanishi Chiyori, Ueki Nao, Shimono Yuki, Murashige Anna, Matsuoka Natsumi, Motomura Aoi, Imada Mina, Kumazawa Serina, Fukagawa Maiko – dari generasi pertama telah berkumpul bersama Miyawaki Sakura untuk mengingat awal hari HKT48.

Pertunjukan dimulai dengan “Bokura no Kaze” dari Panggung 1 dan Miyawaki Sakura muncul bersama dengan anggota Generasi 1 yang masih aktif dengan kostum pertama mereka. Miyawaki Sakura telah memilih lagu untuk setlist, sebagian besar menghidupkan kembali panggung HKT48 pertama. Dengan tepat, mantan anggota generasi pertama juga muncul di blok sub-unit tradisional. Pertunjukan ditutup dengan “Mirai no Tobira.”

Upacara kelulusan dimulai dengan lagu kelulusan Miyawaki Sakura “Omoide ni Suru ni wa Mada Hayasugiru” dan diakhiri dengan lagu “Tooku ni Ite mo”.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Ogino Yuka mengumumkan kelulusan

Published

on

GwiGwi.com – Anggota draft pertama NGT48 Ogino Yuka telah mengumumkan kelulusannya dari grup idola Jepang NGT48. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia mencintai NGT48 lebih dari apapun, dalam dua setengah tahun terakhir dia merasa terkekang dan kewalahan dan tidak bisa melakukan apa yang dia sukai. Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan keluarga dan manajemennya, ia memutuskan untuk lulus dari NGT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Video untuk ‘Miracle!’ dari Single Debut ≠ME dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis video untuk sisi-B “Miracle!” dari single debut mereka “Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru.” Single ini sudah ada di toko-toko sejak 14 Juli 2021.

Miracle!

Hakumei Kousen

Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru

Maaf Anda Melihat Iklan

Cover

Tipe-A

Tipe-A

Tipe-B

Tipe-B

Edisi Noimii

Edisi Noimii

Tracklist
CD
M1: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru
M2A: Miracle! (ミラクル)
M2B: Hakumei Kousen (薄明光線)
M2N: Chouzetsu Heroine (超絶ヒロイン)

Baca Juga:  Watanabe Miria umumkan Photobook Graduation

DVD
D1A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru MV
D1B: ≠ME out-of-school learning ~Outdoors school sleepover~
D2A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru Making-of

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

LAWSON meluncurkan kampanye musim panas 2021 dengan Sakurazaka46 & Hinatazaka46

Published

on

GwiGwi.com –  Jaringan Toko Serba Ada Jepang LAWSON akan sekali lagi meluncurkan Kampanye Musim Panas 2021 yang menampilkan dua grup idola Jepang Sakurazaka46 dan Hinatazaka46 mulai 26 Juli 2021.

Selama kampanye, produk eksklusif Sakurazaka46 dan Hinatazaka46 akan tersedia ditawarkan. Mulai 28 Juli 2021, toko online HMV Loppi dari LAWSON juga akan berpartisipasi dalam kampanye.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x