Connect with us

Dorama

Haruna Kawaguchi akan bintangi Serial Drama Amazon “Shiro to Kiiro ~ Hawaii to Watashi no Pankeeki Monogatari ~”

Published

on

GwiGwi.com – Haruna Kawaguchi Bintangi serial drama Amazon yang baru “Shiro to Kiiro ~ Hawaii to Watashi no Pankeeki Monogatari ~” yang akan ditayangkan melalui Amazon Prime Video pada musim semi tahun 2018.

Drama ini terdiri dari 25 episode yang berlangsung 15 menit dari masing-masing episodenya dan naskahnya ditulis oleh Yoshikazu Okada. Dibandingkan dengan drama biasa, Amazon telah memutuskan untuk membuat setiap episode drama ini lebih pendek sehingga pemirsa dapat menonton episode selama beberapa saat selama perjalanan mereka di kereta api, istirahat makan siang atau sambil menunggu seseorang.

Baca Juga:  Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Drama yang menghangatkan ini menggambarkan kisah nyata bagaimana seorang siswa perempuan Natsumi Sawano (Kawaguchi) dari Shonan menemukan sebuah restoran panekuk bernama Eggs n’ Things di Hawaii dan memutuskan untuk membawa kelezatan ini ke Jepang yang kemudian menyebabkan ledakan pancake di Jepang. Terlepas dari kesulitan dan kemunduran yang dia hadapi, Natsumi berhasil mewujudkan mimpinya dengan dukungan keluarga dan teman-temannya. Kawaguchi berkomentar bahwa dia sangat menantikan syuting yang dikelilingi oleh pemandangan indah Hawaii dan berharap bisa menyampaikan energi dan dinamisme Natsumi melalui drama ini.

Dorama

Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Gokudo Meshi karya Shigeru Tsuchiyama mendapatkan live-action serial yang akan tayang tanggal 14 Juli. Acara ini akan tayang setiap hari Sabtu malam jam 9.

Seiji Fukushi akan membintangi drama untuk karakter baru bernama Ippei Hara, seorang anggota baru blok sel 2014.

Berikut daftar pemeran:
Hiroki Konno sebagai Hiroshi Ozu
Yū Tokui sebagai Gosaburō Hachinobe
Shingo Yanagisawa sebagai Naotsugu Chikai
Hitoshi Ozawa sebagai Kensaku Araki

Gokudo Meshi berarti Makanan Kriminal, menceritakan kisah komedi 5 tawanan Jepang yang mendapat makanan lezat dan nikmat yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Manga ini telah diangkat menjadi film live-action sebelumnya di tahun 2011 di sutradarai oleh Tetsu Maeda dan dibintangi Tasuku Nagaoka, Masanobu Katsumura, Akaji Maro, dan Motoki Ochiai.

 

Continue Reading

Dorama

Hiroya Shimizu Bintangi Drama TV Tokyo “Investor Z”

Published

on

By

GwiGwi.com – Hiroya Shimizu akan memerankan peran utama dalam serial drama live-action TV Tokyo “Investor Z.” Serial drama ini disadur pada manga berjudul sama karangan Norifusa Mita.

Norifusa Mita pun pernah mencatat manga pribumi “Naga Zakura” yang diadaptasi ke dalam serial drama TBS “Dragon Zakura” dan drama serial KBS2 “Master of Study.” Cerita untuk “Investor Z” bertempat di sekolah bergengsi di mana sekolah menghasilkan duit dari investasi yang disepertikan oleh klub investasinya. “Investor Z” bakal pertama mengangkasa Juli, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Continue Reading

Dorama

Anna Yamada dan Shuhei Uesugi Bintangi Drama TV Asahi “Sachiiro no One Room”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anna Yamada dan Shuhei Uesugi berperan dalam serial drama TV Asahi-ABC “Sachiiro no One Room.” Serial drama ini didasarkan pada webcomic berjudul sama karangan Hakuri dan bakal disutradarai oleh Ryuichi Honda.

Serial drama ini mengisahkan tentang gadis 14 tahun yang menjalani kehidupan yang sulit. Dia kemudian dilarikan oleh seorang lelaki muda dan bermukim bersamanya. Meski diculik, gadis ini tidak merasa terkekang dan menumbuhkan cinta pada sang penculiknya. “Sachiiro no One Room” bakal tayang perdana pada 7 Juli 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Manga Gokudō Meshi Gourmet dapatkan serial live-action

Continue Reading

Trending