Connect with us

News

Hari Belanja Online Nasional, Cyber Monday-nya Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Jika di Amerika Serikat ada event Black Friday dan Cyber Monday, maka Indonesia punya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Ya, ini adalah hari dimana semua penggiat bisnis e-commerce menggelar diskon gila-gilaan.

Harbolnas dicanangkan pada 12-12 alias 12 Desember tiap tahunnya. Kini, event tersebut telah memasuki tahun ketiga dengan peserta toko online yang meningkat signifikan. Dilansir dari detik, di tahun pertama yang dilakukan pada 2012 hanya diikuti tak sampai 10 situs e-commerce, kemudian hanya sekitar belasan di 2013, di tahun ketiganya ini hari belanja online diikuti oleh 78 lapak online.

Berikut daftar 10 Toko online terbesar  yang ikut bergabung menurut kompasiana, bisa dijadikan info utama sebelum Anda menikmati berbagai Diskon.

  1. Lazada.co.id
    Menjadi salah satu top retail online di Indonesia, membuat lazada tidak mau ketinggalan untuk memberikan penawaran promo pada konsumen setianya, online store ini bakal memberikan promo lifestyle dengan total 120.000 produk termurah diseluruh Indonesia. Jadi jangan sampai lewatin toko online besar yang satu ini.
  1. Rakuten.co.id
    Tidak kalah besar dari toko online lain, Rakuten selalu memberikan diskon diberbagai kategori produknya, tidak jarang jika Rakuten tetap bertahan sebagai Toko Online terbesar saat ini, dihari spesial belanja online ini, Rakuten siap memberikan panawaran promo terbaik, yakni dengan  diskon sampai 70% berlaku untuk semua produknya, ditambah dengan pengiriman gratis.
  2. elevenia.co.id
    Meskipun belum memiliki umur , Online store ini cukup berkembang di pasar bumi pertiwi, dan sudah mulai dikenal oleh kalangan pembelanja online, alhasil namanya sudah semakin popular. Dihari spesial belanja online ini, elevenia tidak mau ketinggalan untuk memberikan momen diskon yang berharga, terbukti dengan penawaran nya, yakni promo produk Lifestyle dengan harga spesial hanya untuk 12 produk yang dipilih.
  1. Zalora.co.id
    Online Store ini sudah banyak dikenal dikalangan masayarakat Indonesia, berbasis di kategori fashion membuat Zalora ikut berpatisipasi di hari belanja online nasional, tidak tanggung tanggung, Anda bakalan dapetin Diskon hingga 72 persen dan berlaku untuk semua produk fashion. Bagaimana? Apakah Anda siap belanja puas!
  1. Erafone.co.id
    Berkecimpungan didunia gadget khususnya handphone Erafone menjadi toko online terpercaya dan terbesar di kawasan ibu kota, tidak jarang berbagai promo ofline tersedia diberbagai tempat. Pada kesempatan ini erafone turut berpartisipasi menyumbang promo untuk para calon pembeli dengan diskon 80 persen khusus 12 produk tertentu. Mau ganti handphone baru 12.12 paling tepat.
  1. Pinkemma.com
    Rasanya kamu bakal kurang kalo belum belanja fashion di Pinkemma. Online Store fashion terpercaya ini juga bakal kasih diskon   80% untuk semua produknya, selain kualitas serta pelayanan yang cepat ,dirasa sudah cukup untuk Pinkemma menyandang sebagai Toko fashion terbaik.
  1. Lamido.co.id
    Sodara seatap dengan lazada ini menjadi toko online favorit ditanah air, dengan datangnya  hari belanja online nasional di 12 December, Lamido turut meramaikan jagad pasar online, dengan menawarkan promo berbagai produk Lifestyle yang di diskon hingga 70 persen khusus produk terpilih.
  1. Berrybenka.com
    Bernuansa fashion, toko online ini menjadi langganan kaum pecinta fashion cantik  wanita, tidak jarang jika Berrybenka banyak diminati para model dan artis artis di Indonesia, Nah jika kamu lagi ingin mengoleksi berbagai fashion seperti sepatu, Tas, Dompet sampai, Busana Wanita, Toko ini juga ikut memberikan harga diskon hingga 60 persen untuk 70 produk fashion terpilih.
  1. Traveloka.com
    Momen hari belanja online nasional sangat dimanfaatkan sekali oleh Traveloka, dimana hampir bertepatan pada libur panjang, oleh sebab itu online store ini bakal memberikan potongan harga hingga 12 persen untuk menginap di hotel dengan ketentuan pembelian minimal  Rp. 750 ribu. Liburan kamu dijamin bakal lebih seru dan hemat.
  2. Rumah123.com
    Mungkin jika ditahun ini Anda ingin membeli rumah dengan harga murah, Rumah123 bisa dijadikan pilihan, jangan sampai lupa untuk menjadi member, karena di event 12.12 ini  Anda bisa mendapatkan 1 ipad mini dan 12 Voucher belanja  khsusnya untuk 13 pelanggan yang beruntung.

Apakah kamu sudah siap berbelanja? Buruan cek semua situs diatas hari ini.

Advertisement

News

Talon Esport Berhasil Melakukan Comeback dan Mengalahkan Global Esport Pada Valorant Pasifik League Stage 1 Grup Eliminasi

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini Valorant sedang menjalankan sebuah turnamen League yaitu untuk 4 regional, yang dimana 4 regional tersebut terdiri dari China, Amerika, Pasifik dan EMEA ada kurang lebih 11 tim dari masing – masing league tersebut dan kini sudah mulai dijalankan masuk pada babak grup eliminasi tersebut. 

Yang dimana pada saat ini sudah memasuki pada minggu kedua, dari turnamen ini akan dijalankan pada saat ini dan juga sudah ada beberapa tim meraih kemenangan dan juga tidak meraih kemenangan sama sekali tersebut.

Pada saat ini sudah memasuki pertandingan keenam yang dimana akan mempertemukan tim Talon Esport akan melawan Global Esport, yang dimana akan memainkan 3 map yaitu Icebox, Breeze dan Lotus tersebut.

Yang dimana pada map pertama Global Esport meraih kemenangan dengan membantainya dengan berakhir skor 13 – 4, akan tetapi Talon Esport dapat melakukan comeback dengan kedua map selanjutnya tersebut.

Hal ini membuat pihak Global Esport melakukan beberapa blunder terparahnya tersebut, yang dimana harus kehilangan 2 map yaitu pada map Breeze dan Lotus harus berakhir dengan skor 14 – 12 pada map Breeze dan 13 – 6 pada map Lotus tersebut.

Saat ini para masing – masing tim akan segera merebutkan slot untuk menuju, Master Shanghai pada nantinya tersebut dan juga para tim sangat menantikannya tersebut dengan tersisa 3 slot nantinya. 

3 slot tersebut merupakan dari masing – masing regional yang dimana, akan mendapatkan slot untuk segera bertanding pada Master Shanghai nantinya terlebih lagi juga akan ada beberapa kejutan lainnya tersebut.

Continue Reading

News

Pemerintah Jepang Melarang Stasiun Televisi Untuk Menayangkan Lagu Rabbit Hole Deco*27

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Lagu Deco*27 yang dimana sudah lebih dari 10 bulan di upload tersebut, kini pemerintah Jepang melarang untuk menayangkan lagu tersebut di dalam beberapa stasiun televisi yang berada di Jepang. Karena ada beberapa mengandung unsur beberapa kata – kata tidak wajar untuk didengarkan, kepada pihak publik tersebut dengan kisah romansa atau dewasa terhadap hewan dan manusia atau lebih tepatnya FURRY. 

Hal ini membuat pemerintah Jepang sedikit khawatir, karena mungkin akan mengakibatkan beberapa orang di Jepang pada saat ini akan melihat hewan sebagai objek seksual hal ini bisa menyebabkan penyakit cukup serius.

Judul dari lagu ini memiliki judul yaitu “Rabbit Hole”, yang sudah dirilis oleh pihak Deco*27 pada tanggal 19 Mei 2023 kemarin akan tetapi diresmikan oleh pemerintah Jepang untuk melarang penayangan lagu ini pada tanggal 15 Februari 2024 kemarin dan baru diresmikan pada tanggal baru – baru ini.

Yang dimana untuk nama Deco*27 merupakan seorang salah satu produser dari Vocaloid atau lebih tepatnya, dirinya merupakan sosok penting dibalik layar Hatsune Miku dengan beberapa lagunya sudah menjadi terkenal tersebut.

Hal ini juga membuat dirinya pernah membuatkan lagu untuk beberapa penyanyi selain dari para anggota Vocaloid tersebut, yang dimana dirinya juga pernah terlibat dari berbagai macam penyanyi dari proses pembuatan lirik dan instrumen lainnya tersebut. Serta lagu Rabbit Hole tersebut juga menceritakan tentang nafsu berlebihan dari sifat hewan, yang dimana dari lagu tersebut juga sedang mencontohkan nafsu birahi dari hewan Kelinci tersebut.

Continue Reading

News

Penjualan Blu-ray DVD Solo Leveling Paling Terburuk Dibandingkan Dengan Beberapa Anime Lainnya

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Penjualan Blu-ray DVD untuk anime Solo Leveling hanya mencapai kurang lebih 674 unit, yang dimana hal ini menandakan bahwa seri anime ini hanya ada beberapa peminatnya saja dibandingkan dengan anime tayang pada musim Winter 2024 kemarin. 

Yang dimana sebagai contoh ada salah satu anime dengan penjualan Blu-ray DVD sangat meningkat pada minggu pertamanya tersebut, yaitu anime Mahou Shoujo Akogarete sudah mencapai 30 ribu unit lebih pada saat ini.

Hal ini juga merupakan asik protes dari beberapa pihak, karena pihak studio Jepang hanya akan menjadi sapi perah dari beberapa pihak kepentingan lainnya dan tidak memperdulikan beberapa karya bagus dari Jepang tersebut.

Akan tetapi pihak studio A-1 Pictures merencanakan bahwa seri anime Solo Leveling, akan tetap berlanjut sampai pada 6 season selanjutnya tersebut yang sudah diumumkan kepada pihak publik pada saat anime ini selesai pada season pertamanya.

Dengan begitu akan ada beberapa adegan monoton lainya tersebut, yang akan membuat para penonton sedikit bosan dengan alur cerita baku hantam dan tidak memikirkan beberapa aspek lainnya tersebut pada ceritanya nanti.

Terlebih lagi juga pihak A-1 Pictures merasakan bahwa proyek ini, terlalu ambisius kepada para beberapa pihak yang telah mengerjakan anime ini karena juga ada beberapa hal juga membuat anime ini terlalu terburu – buru untuk mengambil keputusan akan mendapatkan 6 season tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending