Connect with us

48G Corner by KSK48

Harada Mayu Mengundurkan Diri dari Keyakizaka46 dan Interview Bersama Ayahnya

Published

on

GwiGwi.com – Harada Mayu kini telah resmi keluar dari Keyakizaka46 pertanggal 11 November, hal ini telah diumumkan oleh Keyakizaka46 melalui website resminya. Tidak ada alasan ditulis mengapa Harada Mayu keluar, namun sudah bisa dipastikan karena munculnya foto-foto tak senonoh dirinya bersama sang pacar yang merupakan gurunya sendiri saat masih SMP.

harada-mayu-dismiss-keyakizaka46

Pernyataan Keyakizaka46 Terkait Harada Mayu

Tambahan, Shukan Bhunsun juga merilis artikel wawancara bersama Ayah dari Harada Mayu terkait masalah ini. “Awalnya saya kaget saat tahu pasangan dia adalah gurunya. Namun setelah bertemu, dia sopan dan anak muda yang baik jadi saya merestuinya,” jelas Ayah Harada Mayu. “Nama gurunya Matsuoka, tanggal 4 kemarin ada rapat dengan wali murid di sekolah tempat dia kerja, soal kelanjutan nasib dia (guru),” tambah sang Ayah.

“Anak saya jarang menghubungi saya. Saya selalu berpikir dia serius kerja di Tokyo. Saya sama sekali tak tahu soal pacarnya.” kata Ayah Harada. Kepala sekolah SMP tersebut tidak berkomentar mengenai hal ini. Dinas pendidikan Oda-ku juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengetahui duduk permasalahan ini dan telah berkoordinasi dengan polisi.

Baca Juga:  NMB48 Umumkan NAMBATTLE 2

skandal harada mayu 4

Harada Mayu dari Tokyo yang berumur 17 tahun ini mendapat sebuah rumor tak mengenakkan, pasalnya dia digossipkan memiliki hubungan dengan seseorang yang jauh lebih tua darinya disaat dirinya masih duduk dibangku SMP. Parahnya sang lelaki merupakan mantan gurunya sendiri. Sebuah foto pun ikut mencuat berbarengan berita ini, Harada Mayu dan sang pacar yang tidak diketahui namanya sedang foto bermesraan mulai dari pelukan, ciuman bahkan ada pose dimana sang guru menyentuh dada mayu. Menurut forum 2ch, foto ini bocor ke publik dari mantan teman SMP-nya dulu. Skandal ini cukup berbahaya karena sang guru bisa dibawah ke meja hijau karena memacari anak dibawah umur, dan pastinya melanggar golden rules grup 48 sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Suda Akari SKE48 memberikan Konser Gitar di akhir Januari

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x