Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Harada Mayu Mengundurkan Diri dari Keyakizaka46 dan Interview Bersama Ayahnya

Published

on

GwiGwi.com – Harada Mayu kini telah resmi keluar dari Keyakizaka46 pertanggal 11 November, hal ini telah diumumkan oleh Keyakizaka46 melalui website resminya. Tidak ada alasan ditulis mengapa Harada Mayu keluar, namun sudah bisa dipastikan karena munculnya foto-foto tak senonoh dirinya bersama sang pacar yang merupakan gurunya sendiri saat masih SMP.

Maaf Anda Melihat Iklan
harada-mayu-dismiss-keyakizaka46

Pernyataan Keyakizaka46 Terkait Harada Mayu

Tambahan, Shukan Bhunsun juga merilis artikel wawancara bersama Ayah dari Harada Mayu terkait masalah ini. “Awalnya saya kaget saat tahu pasangan dia adalah gurunya. Namun setelah bertemu, dia sopan dan anak muda yang baik jadi saya merestuinya,” jelas Ayah Harada Mayu. “Nama gurunya Matsuoka, tanggal 4 kemarin ada rapat dengan wali murid di sekolah tempat dia kerja, soal kelanjutan nasib dia (guru),” tambah sang Ayah.

“Anak saya jarang menghubungi saya. Saya selalu berpikir dia serius kerja di Tokyo. Saya sama sekali tak tahu soal pacarnya.” kata Ayah Harada. Kepala sekolah SMP tersebut tidak berkomentar mengenai hal ini. Dinas pendidikan Oda-ku juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengetahui duduk permasalahan ini dan telah berkoordinasi dengan polisi.

skandal harada mayu 4

Harada Mayu dari Tokyo yang berumur 17 tahun ini mendapat sebuah rumor tak mengenakkan, pasalnya dia digossipkan memiliki hubungan dengan seseorang yang jauh lebih tua darinya disaat dirinya masih duduk dibangku SMP. Parahnya sang lelaki merupakan mantan gurunya sendiri. Sebuah foto pun ikut mencuat berbarengan berita ini, Harada Mayu dan sang pacar yang tidak diketahui namanya sedang foto bermesraan mulai dari pelukan, ciuman bahkan ada pose dimana sang guru menyentuh dada mayu. Menurut forum 2ch, foto ini bocor ke publik dari mantan teman SMP-nya dulu. Skandal ini cukup berbahaya karena sang guru bisa dibawah ke meja hijau karena memacari anak dibawah umur, dan pastinya melanggar golden rules grup 48 sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x