Connect with us

News

Happy New Year 2016!!

Published

on

Dear Gwiples, Gwriters dan Partner GwiGwi,

Tidak terasa telah berganti tahun, ya tulisan ini dibuat tepat sejam setelah meninggalkan 2015. GwiGwi kini telah menjalani tahun kedua, dan tahun ini akan menuju tahun ketiga GwiGwi dalam menyajikan informasi terbaru seputar pop culture Jepang dan dunia kepada Gwiple dimanapun berada.

Tahun 2015 tentunya bukan tahun yang mudah, GwiGwi dihadapkan dengan berbagai pengalaman baru yang menyenangkan. Tentunya pengalaman baru tersebut juga memberikan pelajaran baru, yang membuat kami lebih bertanggung jawab atas apa yang kami lakukan. Berbagai Event Organizer dan Marketing Communication Relation mempercayakan kami sebagai media partner acara-acara keren dan besar yang diselenggarakan di Indonesia dan luar negeri. Kami sungguh tidak pernah berpikir untuk dapat mendapat kepercayaaan yang begitu besar untuk dapat ikut menyebarkan pop culture dari acara seperti Ennichisai Blok M, Popcon Asia, Anime Festival Asia, Jakarta Comic Con, Indonesia Comic Con, dan acara keren dan besar lainnya, serta acara festival Jejepangan yang dilakukan di kampus maupun SMA yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Selain itu kami mendapat kesempatan untuk meliput acara keren di Singapura seperti konser LiSA, Singapore Toys Game & Comic Convention, dan tentunya Anime Festival Asia Singapore. Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para PIC acara-acara tersebut atas dukungan dan kepercayaannya kepada kami.

Kami akui GwiGwi masih memiliki banyak kekurangan dalam hal konten, namun kami berjanji di tahun baru ini kami akan terus menyajikan konten yang lebih baik dan berbobot serta lebih banyak dalam kuantitas. Kami telah bekerja sama dengan MangaMon untuk memberikan ulasan-ulasan manga yang dapat kamu baca di MangaMon, semoga ulasan ini dapat menjadi referensi kamu untuk membantu hobi membaca komik Gwiple.

Baca Juga:  Impresi dan Review OASE Smartwatch H12W Indonesia, Smartwatch Paling Murah Ini ...

Jika Gwiple mempunyai ide-ide menarik jangan sungkan untuk menghubungi kami, siapa tahu di masa depan ide tersebut dapat terwujud dan kita dapat bekerja sama. Kami juga membuka kesempatan bagi Gwiples yang ingin memberikan kontribusi tulisan di GwiGwi dengan menjadi Gwriters atau penulis konten di GwiGwi. Hingga saat ini GwiGwi telah memiliki 76 Gwriters yang telah memberikan kontribusinya, terima kasih banyak atas kontribusinya. Kami berharap di tahun 2016 lebih banyak Gwriters yang bergabung karena selain menulis konten atau meliput acara, disini kami membangun komunitas yang tidak hanya kumpul dan chating di dunia maya, tetapi bertemu langsung dalam kesempatan acara-acara tertentu dan membangun relasi tentunya.

Sekali lagi kami berharap Gwiples dan Gwriters terus mendukung GwiGwi hingga dapat menyebarkan informasi pop culture lebih baik lagi dan mengjangkau banyak penggemar dimanapun mereka berada. Terima kasih atas dukungannya untuk para partner kami, semoga di tahun 2016 kita dapat bekerja sama untuk event-event yang akan datang. Mari buat memori yang indah di tahun 2016 dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekali lagi segenap tim Gwimin, Gwiditor, Gwriters dan Gia mengucapkan 2016 for all of us!!

Happy New Year 2016

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Pengisi Suara Soma Saito Berkolaborasi dengan Brand Fashion Jepang, Glamb

Published

on

GwiGwi.com – ShoPro (Shogakukan Shueisha Productions) akan merilis produk pakaian kolaborasi antara pengisi suara anime populer Soma Saito (William James Moriarty di anime musim gugur 2020 Moriarty The Patriot) dan merek fesyen Jepang glamb di toko online “kuumaA.”.

Dia adalah penggemar merek baik dalam kehidupan publik maupun pribadi. Produk ini mencakup tiga item yang dirancang untuk penggunaan uniseks – sweater rajut longgar, baret, dan kaus kaki. Pre-order akan diterima mulai pukul 19:00 pada 30 Oktober 2020 hingga 23:59 pada 16 November 2020 (JST). Tanggal pengiriman yang dijadwalkan adalah akhir Januari 2021.

Baca Juga:  MediaTek Hadirkan Platform Edge AI i350 untuk Aplikasi Pemrosesan Suara dan Gambar

Sebagai pengisi suara anime, dia paling dikenal sebagai Tatsumi di Akame ga Kill! (2014), Tadashi Yamaguchi di Haikyu!! (2014-), Adlet Mayer di Rokka: Braves of the Six Flowers (2015), Hermes di DanMachi (2015-), dan Sho Utsumi di SSSS.Gridman (2018).

1. “glamb × Soma Saito LOOSE KNIT” (14.800 yen / warna: sepia black, ecru white):

2. “glamb × Soma Saito MELLOW BERET” (9,900 yen / warna: krem ​​karamel, hitam matt):

3. “glamb × Soma Saito BLOCK SOCKS” (2.800 yen / warna: waltz off-white dan biru, black and blissful pink, paprika red):

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Hashimoto Kanna & Hamabe Minami membintangi CM TV Baru NTT Docomo

Published

on

By

GwiGwi.com – Bintang top Jepang Hashimoto Kanna, Hamabe Minami dan Hoshino Gen membintangi iklan TV baru NTT Docomo.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Okamura Takashi dari Ninety-nine Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Oktober, Okamura Takashi (50) dari duo komedian Ninety-nine membuat penampilan langsung di Nippon Broadcast ‘Ninety-nine no All-Night Nippon‘ dan mengumumkan pernikahannya.

Okamura mengumumkan, “Saya akan membuat pengumuman langsung. Aku menikah.“ Meskipun dia dan istrinya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 10 Oktober, dia telah merencanakan untuk mengumumkannya secara langsung di radio karena dia ingin mengumumkannya kepada pendengarnya terlebih dahulu.

Kabarnya, keduanya bertemu sekitar sepuluh tahun lalu. Mereka pergi makan malam beberapa kali sebagai teman, dan sebelum mereka menyadarinya, mereka berpacaran. Mereka menjadi sangat dekat selama enam bulan terakhir.

Baca Juga:  MediaTek Hadirkan Platform Edge AI i350 untuk Aplikasi Pemrosesan Suara dan Gambar

Setelah pengumumannya, Okamura menjawab beberapa pertanyaan dari pendengarnya. Rupanya, mereka saat ini berada dalam situasi di mana mereka belum bisa sepenuhnya hidup bersama, jadi mereka bergantian pergi ke rumah masing-masing. Dia memanggilnya dengan nama pertamanya dengan ‘-san,' sementara dia memanggilnya “Okachin.

Selamat!

.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x