Connect with us

Smartphone

Hands On dan Review Galaxy Tab S7 | S7+ Indonesia, Tablet Flagship Android Ini …

Published

on

GwiGwi.com – Galaxy Tab S merupakan lini tablet android yang bisa dibilang masih rajin memberikan penerus setiap tahunnya. Samsung cukup confident dengan Lini Tab ini sepertinya, dan tahun ini, Review Galaxy Tab S7 Series resmi diluncurkan di Indonesia. Dengan spesifikasi yang setara dengan tablet flagship, Tab S7 jatoh kedalam kategori Full-Flagship, tapi bukan Smartphone, namun sebuah tablet android. Samsung pun menjual perangkat ini dengan 2 mindset, yaitu Work Hard, Play Harder yang membuat tablet ini memiliki segmentasi yang cukup dewasa ketimbang tablet yang biasa dimainkan anak-anak. Inilah Review Galaxy Tab S7.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam box penjualan retailnya, saat kita buka kita langsung bertemu dengan Tabnya yang masih terbungkus rapih. Selain itu dibawahnya terdapat S Pennya, Charging adapter, dan Kabel USB Type C, dan juga buku-buku kebutuhan garansi dan manual. Sayangnya, charging adapter yang diberikan masih merupakan charger 18 Watt, namun Samsung mengklaim jika kita punya charger Fast Charging Samsung laninnya seperti yang mungkin dimiliki Galaxy Note 10+ dan Galaxy Note 20 Ultra, maka kita bisa mendorongnya hingga 45 Watt.

Desain

Secara body desainnya terbuat dari Aluminium, dengan desain minimalis. Bentuknya memang square-ish, dan well, mengingatkan gw dengan bentukan dari Macbook Air. Ukurannya cukup besar untuk versi terkecil ini, namun tetap tipis dengan ketebalan hanya 6,3mm, dan memiliki lebar, yang menurut gw cukup nyaman dipegang jika menggunakan 2 tangan. Jika 1 tangan sayangnya, untuk tangan cowo, maupun tangan cewe yang kecil seperti feli, Tab S7 aga mulai sulit digenggam. Then again, tablet ini memang bukan tipe compact di ranah 8 inci – 9 incian yang memang untuk tangan kecil, so just be careful handling it with the kids. Warna yang tersedia ada Mystic Black dan Mystic Silver, dan yang gw pegang ini adalah Mystic Black. Karena finish belakangnya yang merupakan Brushed Aluminium, terkadang bercak sidik jari bisa tertinggal disini, namun masih cukup subtle untuk tidak terlalu terlihat. Lagi pula kemungkinan kebanyakan orang akan memakaikan case, atau flip cover yang akan dijual samsung nantinya, termasuk Keyboard Book Covernya. Di bodynya terdapat Power button yang berfungsi sebagai Fingerprint Scanner juga, Volume Rocker, dan SIM Card Tray dengan SD Card Slot. Untuk charging port bergantung pada USB Type C di sisi kanan dari layar, dan sayangnya tidak ada Headphone Jack di Tablet seluas 11 inci ini. Selain itu ada juga Magnetic Port dibawah yang berfungsi sebagai konektor ke Keyboard Case yang dimiliki Galaxy Tab S7. Sayangnya dalam unit hands on kita kali ini, tidak ada Keyboard Case yang diikutsertakan.

Display

Di urusan layar, Review Galaxy Tab S7 versi kecil ini memiliki bentang layar seluas 11 inci, dengan resolusi 1600×2560 pixel. Sayangnya Panel yang digunakan di downgrade dari kakaknya si S7+ yang sudah menggunakan Panel display Super Amoled, namun untungnya disini S7 juga sudah mendukung 120hz refresh rate, sama seperti yang dimiliki oleh kakanya si S7+. Walau belum menggunakan layar Super Amoled, Contrast warna yang dimilikinya cukup oke, dan untuk menikmatimultimedia, warna yang dihasilkan masih tetap memiliki kontras dan saturasi yang menurut gw cukup baik. Sayangnya, konten HDR10+ tidak bisa dinikmati disini, karena ternyata memang sudah direservasi untuk si kakanya juga. Untuk soal kecerahan, dalam kondisi cukup cahaya S7 masih cukup bisa mendorong dengan maksimal tingkat kecerahannya berada di kisaran 300an Nits.

Performa

Beralih ke soal performa, ini baru persoalan dimana gw mengacungi 5 jempol untuk si Galaxy Tab S7. Jeroan yang diusungnya adalah SoC Terbaik Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 865+, ditemani oleh RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 128GB. Sayangnya untuk model RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB kembali diberikan secara eksklusif ke si kakaknya S7+. Kombinasi ini setara atau bahkan melebihi dari performa yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Ultra di Indonesia yang bergantung pada Exynos 990 dibandingkan Snapdragon 865+. Day-to-Day use seharusnya cukup lancar karena feli bisa menggunakannya cukup baik untuk multitasking seperti menonton sambil menggambar, dan juga mengganti apps sana sini. Sayangnya saat waktu hands on ini sangat terbatas sehingga kita belom sempat mencobanya untuk menjalankan performa gaming. Namun, gw sempat melakukan benchmark Antutu, dan angka yang didapatnya sangat fantastis di 62ribuan, melebihi angka flagship rata-rata yang menggunakan Snapdragon 865. Tentu saja ini membuat Tablet ini berada di kelasan Flagship atas, mau itu didalam ranah Tablet, maupun di ranah Flagship karena Tab S7 juga sudah mensupport SIM Card Slot. Sayangnya 865+ yang dipakai saat ini belum memiliki Modem 5G atau masih dalam kondisi locked, sepertinya karena keputusan Samsung Indonesia untuk menahan pada Teknologi 4G LTE saja dulu di Indonesia.

S Pen 9ms, Seperti Nulis Diatas Kertas

Tentunya belum lengkap ngomongin Galaxy Tab S series kalau belum membahas soal S Pennya. S Pen yang menjadi populer di seri Note, kembali hadir pada lini tablet Tab S7 Series dengan beberapa peningkatan. Peningkatan yang sangat berasa adalah di latencynya yang sekarang hanya 9ms saja. Memanfaatkan performa refresh rate layar yang baik, dan juga performa S Pen yang ditingkatkan secara hardware. Ini memberikan performa mencoret-coret di tablet ini menjadi seperti mencoret diatas kertas. Menggambar juga dipermudah dengan sangat baik di tablet ini karena delay yang sangat tipis sekali ketika pennya menyentuh tablet. Sebagai tambahan, salah satu aplikasi yang sudah tersedia disini yaitu Clip Studio Paint, akan sangat mempermudah ilustrator apalagi Ilustrator seperti feli yang biasa menggambar di Pain Tool Sai di Desktop, maka CSP bisa menghasilkan feels dan ambience yang at home bagi para penggiat ilustrasi dan animasi yang biasa menggunakan CSP versi Dekstop, atau aplikasi ilustrasi serupa.

Baca Juga:  INFINIX Smart 6 Resmi Meluncur, Bawa Layar Luas dan Baterai Ganas

Soal baterai, Unit Review Galaxy Tab S7 sudah dibekali oleh Baterai sebesar 8.000mAh dengan kemampuan untuk diisi ulang dengan menggunakan 45 watt Fast Charging. Sayangnya seperti yang gw bilang diawal, Charging Adapter yang diikutsertakan masih merupakan charger 18 watt, namun kalau kalian sudah memiliki smartphone Samsung dengan Charger watt lebih tinggi, maka kalian bisa langsung menggunakannya. 8.000mAh ini seharusnya cukup untuk melewati seharian lebih, namun sayangnya dalam waktu yang singkat ini gw belum bisa mengkonfirmasi performa baterainya ini sendiri.

Kamera yang …

Soal kamera sayangnya kamera dari Tab S7 tergolong biasa saja, dengan menggunakan 13 MP kamera utama, ditemani 5MP Ultra Wide, dan 8MP untuk kamera selfie. Untuk penggunaan dadakan atau sekedar saja, seharusnya kamera ini sudah cukup oke mengingat sensor yang sama juga digunakan pada Galaxy Note 10+, namun entah kenapa gw berharap kalau saja menggunakan 64MP, paling tidak bisa mendorong kualitas ranah kamera tablet ke posisi yang lebih baik. Untuk video recording, sayangnya gw tidak menemukan settingan 60fps, sehingga maksimal si Tab S7 hanya bisa mendorong ke UHD 30FPS saja. Berikut adalah contoh foto-fotonya dan videonya.

Kesimpulan

Overall, dalam Review Galaxy Tab S7 ini merupakan tablet flagship Android terbaik saat ini. Tidak ada kompromi yang tidak diperlukan dari sebuah tablet profesional. Sesuai yang gw bilang barusan, ini adalah tablet profesional, karena gw rasa aga kurang tepat jika Tab S7 diberikan ke Anak-Anak. Performa dan fitur yang dimilikinya sangat dapat membantu kinerja profesional yang membutuhkan sebuah perangkat yang lebih besar dari sebuah smartphone, namun tidak perlu sekomplit sebuah laptop profesional seperti UltraBook. Samsung Galaxy Tab S7 juga memiliki fitur-fitur yang gw rasa jauh lebih berguna daripada membeli smartphone yang lebih besar saja seperti S Pen yang lebih baik dibanding Galaxy Note 10+ milik gw dengan latency 9ms saja, display dengan refresh rate yang tinggi, dan tentunya bagi yang suka menggambar ataupun melakukan pekerjaan yang membutuhkan mencorat coret diatas layar. Gw sangat bisa mengacungi jempol untuk si Tab S7 ini.

Lalu soal harga, well inilah kenapa Tab S7 jatuh dalam keadaan premium. Dibanderol dengan harga Rp 12.999.000, Tab S7 memang tidak bisa dibilang murah. Namun, dengan performa yang diberikan, serta kualitas yang dimilikinya, sebenarnya Galaxy Tab S7 bisa dibilang adlaah sebuah flagship killer, mengingat saudara smartphonenya yaitu Galaxy Note 20 Ultra, dibanderol dengan harga yang terpaut jauh diatas, dan juga kompetitor lain dengan spesifikasi serupa di kalangan smartphone berada di rentang 10-15 jutaan juga. Ini malahan membuat gw berpikir, jika smartphone budget saja sudah cukup, kayanya punya tablet pendukung seperti Tab S7 ini bisa dibilang adalah opsi yang sangat baik untuk diambil.

Spesifikasi Lengkap Galaxy Tab S7 | S7+

Galaxy Tab S7 Galaxy Tab S7 Plus
Layar IPS LCD 11 inci (2.560 x 1.600 piksel), 120 Hz Super AMOLED 12,4 inci (800 x 1.752 piksel), 120 Hz, HDR 10+
Dimensi 253,8 x 165,3 x 6,3 mm 285,0 x 185,0 x 5,7 mm
Bobot 500 gram 575 gram
System-On-Chip Snapdragon 865 Plus Snapdragon 865 Plus
CPU SM 8250-1, Octa core (1x 2.8 GHz+ 3×2.4 GB + 4×1.8 GB) SM 8250-1, Octa core (1x 2.8 Ghz+ 3×2.4 GB +4×1.8 GB)
Sistem Operasi Android 10, One UI 2.5 Android 10, One UI 2.5
RAM 6 GB 8 GB
Memori Internal 128 GB 256 GB
Kamera Depan 8 MP 8 MP
Kamera Belakang 13 MP wide angle (f/2.0)
5 MP ultra wide (f/2.2)
13 MP wide angle (f/2.0)
5 MP ultra wide (f/2.2)
Baterai 8.000 mAh, fast charging 45 watt 10.090 mAh, fast charging 45 watt
Audio Quad Speakers sound by AKG, Dolby Atmos Quad Speakers sound by AKG, Dolby Atmos
Video UHD 4K (3.840 x 2.160 piksel) 30fps UHD 4K (3.840 x 2.160 piksel), 30fps
Sensor Accelerometer, Gyroscope, RGB, Hall Sensor Accelerometer, Gyroscope, RGB, Hall Sensor
GPS GPS + GLONASS GPS + GLONASS
S-Pen Included, BLE (9 ms latency) Included, (BLE 9 ms latency)
Fitur Lainnya NFC, Bluetooth 5.0, USB type-C, Wi-Fi 6 (802.11 a/b/g/n/ac/ax), LTE, face recognition, slot micro SD up to 1 TB NFC, Bluetooth 5.0, USB type-C, Wi-Fi 6 (802.11 a/b/g/n/ac/ax), LTE, face recognition, slot micro SD up to 1 TB
Warna Mystic Black, Mystic Silver Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Bronze
Harga Rp 12.999.000,- Rp 16.999.000,-

Gallery Galaxy Tab S7 | S7+

This slideshow requires JavaScript.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme 8i dan realme C25Y akhirnya mendarat di Pasar Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Brand Tech Trendsetterrealme Indonesia, hari ini Rabu (24/11) membawa gebrakan akhir tahun dengan meluncurkan seri angka unggulan melalui realme 8i, yang mempopulerkan layar dengan refresh rate tinggi dan chipset kelas gaming terbaru di bawah Rp 3 juta. Diluncurkan dalam acara bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful”, realme 8i menjadi smartphone 120Hz paling terjangkau di harga Rp 2,399,000.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan realme 8i sebagai smartphone 120Hz yang belum pernah ada di kisaran harga di bawah Rp 3 juta sebelumnya, serta  memperkenalkan chipset 4G paling mutakhir dan powerful dari MediaTek yaitu Helio G96. realme 8i didefinisikan sebagai smartphone ultra-smooth dan ultra-powerful menetapkan standar bagi smartphone midrangekhususnya bagi para pecinta mobile game yang mendambakan pengalaman bermain sangat mulus”, ungkap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Lewat realme 8i, realme ingin mendobrak segmen smartphone mid-range berkat fitur 120Hz yang belum banyak dimiliki smartphone lain di kelasnya. Mengingat belum semua mobile game mendukung 120 FPS lantaran infrastrukturnya yang masih terbatas, hal ini tidak menjadi alasan bagi realme untuk tidak berinovasi menghadirkan teknologi mutakhir ini di akhir tahun 2021 dengan harga sangat terjangkau. Lewat realme 8i, realme ingin memperkenalkan dan mempopulerkan teknologi layar 120Hz di bawah 3 Juta. Menjadikan realme 8i sebagai trendsetter serta standard baru di industri smartphone Indonesia.

Lantas, apa saja yang menjadikan realme 8i cocok dijadikan kado akhir tahun bagi para pecinta game?

  1. Layar Besar Dengan 120Hz Ultra-Smooth Display – realme 8i memiliki refresh rate 120Hz yang imersif, dengan harga mulai dari Rp 2,399,000. Refresh rate yang tinggi pada realme 8i juga mampu mengatur kecerahan terendah hingga 1 nit pada layar FHD 6,6 inci. Fitur ini akan memanjakan gamers untuk melihat grafis yang lebih halus ketika bermain game, dan pastinya memberikan pengalaman bermain yang lebih interaktif.
  2. Performa Kuat dari Prosesor Helio G96 – realme 8i dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G96. Menggunakan proses produksi 12nm, Helio G96 memiliki konfigurasi dua core A75 dan enam core A55 yang memiliki frekuensi utama hingga 2,05GHz dan Arm Mali-G57 yang memberikan kinerja grafis hebat. Dengan konfigurasi tersebut, realme 8i mampu memberikan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile, terlebih dengan harganya yang terjangkau.
  3. Baterai Besar 5000mAh yang Bertahan Sepanjang Hari– realme 8i memiliki baterai besar 5000mAh sehingga gamers dapat menikmati penggunaan non-stop, kapan pun Anda mau. Menurut pengujian realme Lab, realme 8i dapat bertahan selama 28 hari dalam mode siaga. Terus menerus 47 jam untuk menelepon, 40 jam untuk bermain musik, 11 jam di YouTube atau 8 jam untuk main MLBB. Selain menghemat daya, realme 8i juga dibekali fast charging 18W, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi daya baterai smartphone hingga 50%.
  4. Warna dan Desain yang Trendsetting – realme 8i hadir dalam dua warna trendsettingSpace Purple dan Space Black. Desainnya futuristik, terinspirasi oleh gaya hidup sehari-hari generasi muda dengan konsep desain mengalir. Warna Space Black merupakan pilihan elegan karena warna hitam bercampur dengan warna cokelat yang unik. Adapun Space Purple merupakan warna sangat populer tahun ini untuk anak muda trendi.
  1. Konfigurasi AI Triple Camera –realme 8i juga memiliki 50MP AI Triple Camera dengan kombinasi lensa utama 50MP (f/1.8) bersama dengan lensa B&W dan lensa Makro untuk fotografi smartphone terbaik, baik siang maupun malam.
Baca Juga:  Infinix Hot 11S NFC Resmi Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Dengan alasan-alasan di atas, tidak diragukan lagi realme 8i akan menjadi game changer bagi gamers dengan permainan favoritnya masing-masing. Selain akan menjadi favorit para gamers, realme 8i ini juga menjawab kebutuhan lainnya, yaitu smartphone yang powerful dan bisa diandalkan untuk multitasking sehari-hari, dengan dukungan prosesor dan pengisian daya cepat, ditambah kecepatan refresh layar tinggi.

realme C25Y, Fun dan Powerful Sepanjang Hari dengan Kamera AI 50MP dan Unisoc T610

Pada peluncuran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.”, realme juga menghadirkan kejutan lain dengan turut meluncurkan realme C25Y sebagai smartphone entry-level dengan performa penuh seharian di harga Rp 1,999,000.

Dengan 50MP AI Triple Camera, konfigurasi kamera pada realme C25Y merupakan piksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series. realme C25Y menghadirkan pemotretan foto yang lebih jelas, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto piksel besar hingga 8160*6144. Pengaturan tiga kamera dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya dirancang untuk membantu kaum muda menangkap momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

realme C25Y sepenuhnya didukung oleh Unisoc T610 yang memiliki GPU berkinerja tinggi Arm G52 3EE 2-Core untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Unisoc T610 juga berkinerja lebih cepat di awal dalam mengakses aplikasi. realme C25Y juga dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 18W.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme 8i varian 4GB+64GB ditawarkan secara eksklusif online sedangkan 6GB+128GB akan dijual melalui program flash sale di Lazada, akulaku, dan realme.com besok (25/11). Untuk realme C25Y mulai dijual hari ini melalui flash sale di  Shopee, akulaku, dan realme.com.

Model & Warna Varian Harga Info Penjualan Bonus
realme 8i

Space Purple

Space Black

4GB+64GB

(Exclusive online)

Rp 2,499,000

Rp 2,399,000

Flash Sale 25 Nov 2021 10:00 WIB

Di Lazada, akulaku & realme.com

Kuota Indosat 90GB
6GB+128GB Rp 2,999,000

Rp 2,899,000

realme C25Y

Glacier Blue

Metal Grey

4GB+64GB Rp 2,099,000

Rp 1,999,000

Flash Sale 24 Nov 2021 18:00 WIB

Di Shopee, akulaku & realme.com

Kuota Indosat 90GB
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Infinix Note 11 Series Resmi Meluncur di Indonesia berkolaborasi dengan PUBGM

Published

on

By

GwiGwi.com – Infinix kembali menghadirkan seri smartphone terbaik dan inovatif di sektor gaming, Infinix Note 11 Series. Seri ini hadir dalam empat varian yang semuanya membawa spesifikasi terbaik untuk gaming, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Infinix Note dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Note Series sebagai smartphone gaming terbaik di kelas mid-range. Meski begitu, Infinix Note 11 Series membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukan bagi hardcore gamers.

Diluncurkan secara live streaming di beberapa platform pada Tanggal 24 November 2021, dalam peluncuran tersebut terlihat jelas juga bahwa seri NOTE 11 series ini memiliki kerjasama khusus dengan salah satu mobile game ternama yaitu PUBG mobile. Ini merupakan bukti komitmen Infinix Indonesia  untuk memberikan smartphone gaming experience terbaik kepada konsumen anak muda yang kerap memainkan game mobile yang membutuhkan graphic dan kecepatan di atas rata-rata.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia  Sergio Ticoalu mengatakan “Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri  Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya. Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana kita akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal”.

Infinix Note 11 Pro dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan daya chip dari MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming.

MediaTek Helio G96 adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien. MediaTek Helio juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology.

MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Technology yang disematkan pada Helio G96 berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler. Teknologi ini sekaligus memungkinkan koneksi ke dua pita Wifi atau router secara bersama untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang tidak diinginkan para gamer.

Tak hanya chipset kelas tinggi, RAM 8 GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna. RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB.

Para gamer juga akan senang bermain game dengan Infinix Note 11 Pro karena smartphone ini sudah didukung layar ciamik. Selain mempunyai ukuran layar sebesar 6,95 inci FHD + Ultra Fluid Display, Infinix Note 11 Pro juga mempunyai refresh rate 120Hz.

Baca Juga:  AMD dan MediaTek Mengumumkan Modul Wi-Fi 6E Seri AMDRZ600

Layar besar dengan refresh rate 120Hz ini akan membantu para gamer lebih nyaman bermain game pada Infinix Note 11 Series. Bagaimana tidak, refresh rate tinggi mampu menjalankan game berat dengan baik.

Meski menyasar gamer, Infinix tidak meninggalkan komponen penting lainnya, misalnya kamera. Pada Infinix Note 11 Pro sudah ada kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat.

Supaya pengguna bisa bermain game lama menggunakan Infinix Note 11 Pro, tidak lupa Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas dan bisa meraih kemenangan.

Kemampuan gaming di Infinix Note 11 Pro sudah ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif. Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik.

Seri Infinix Note 11 lainnya juga tak kalah menarik. Infinix Hot 11S misalnya, membawa chipset Helio G96 Ultra Gaming Processor, layar 6.95 inci Ultra Fluid Display, 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Sedangkan Infinix Note 11 dan Note 11 NFC membawa chipset Helio G88 Dual-Chip, layar 6.7 inci AMOLED, baterai 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Seri Infinix Note 11 sudah dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Unlock untuk keamanan. Alhasil, membuka kunci Note 11 Series atau melakukan pembayaran lebih cepat dan mudah karena sensor sidik jarinya dipasang di samping ponsel. Dan, teknologi face unlock memungkinkan pengguna mengakses telepon bahkan saat menggunakan masker.

Dari segi audio, Infinix Note 11 Series sudah dilengkapi Cinematic dual speaker with DTS yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel agar pengguna sepenuhnya tenggelam dalam suasana.

Infinix Note 11 series juga sudah membawa software XOS 10 dengan tampilan dan nuansa baru seperti ikon seluruh sistem yang sedang tren, efek rebound, dan privasi yang ditingkatkan. Bersamaan dengan hadirnya fitur itu, XOS 10 juga menghadirkan Folder Besar, Agenda Cerdas & Pelacak Privasi untuk pengalaman yang mulus pada seri Note 11.

Berbekal dengan fitur yang disematkan pada Infinix Note 11 Series, smartphone ini bisa menjadi ponsel gaming terbaik di kelasnya. Untuk Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp 2.969.000. Untuk Note 11s, bisa didapatkan dengan harga Rp 2.899.000 di Lazada.

Sementara Note 11 bisa didapatkan dengan banderol Rp 2.299.00 di Shopee, terakhir ada Note 11 NFC yang dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 di Blibli

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Oppo Reno 7 SE Diduga Akan Hadir Dengan Dimensity 920 Dalam Bocoran Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Oppo akan memperkenalkan Reno 7 pada 25 November, dan sedikit beda karena tak ada pilihan Pro/Plus melainkan justru versi ekonomis aka SE. Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi Reno 7 SE.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ponsel ini rencananya akan hadir dengan chipset Dimensity 920, akan menggunakan tiga kamera, dan akan memiliki baterai yang layak dengan pengisian cepat 65W.

Oppo Reno 7 SE akan tiba pada bulan Desember dengan chip Dimensity 920

Menurut sumbernya, ponsel ini akan memiliki versi 12/256 GB, tetapi kita jarang melihat yang di luar China, audiens global kemungkinan akan mendapatkan yang 8/128 GB jika ponsel ini lolos dari kancah domestik sama sekali.

Baca Juga:  AMD dan MediaTek Mengumumkan Modul Wi-Fi 6E Seri AMDRZ600

Layar 6,43” dan jika melihat render, tampaknya berteknologi OLED karena tidak ada fingerprint scanner di bagian belakang atau samping.

Kamera belakang memiliki kamera utama 64MP, 8MP ultra-wide dan tambahan 2MP. Kamera selfie digadang sebesar 32MP.

Reno 7 SE hadir dalam warna Biru, Hitam, dan Emas. Dengan dugaan harga CNY2.699 atau CNY2.899, yaitu sekitar Rp. 6-6,5juta di Tiongkok. Kira-kira apakah masih dipasar Indonesia??

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x