Connect with us

Gaming

Hand-Painted Platformer ITORAH akan segera rilis di PC tahun ini

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Assemble Entertainment dan pengembang Grimbart Tales telah mengumumkan judul aksi-petualangan genre-blending mereka ITORAH akan datang ke PC Windows melalui Steam akhir tahun ini. Di ITORAH, tanah Nahucan yang subur dan hijau terancam wabah mematikan dan misterius! Terserah pada tituler Itorah — yang tampaknya menjadi manusia terakhir yang tersisa — untuk berjuang melintasi beberapa bioma yang indah, memerangi musuh yang mematikan dan lanskap yang bahkan lebih mematikan untuk menghentikan ancaman dan menyelamatkan tanah Nahucan.

Maaf Anda Melihat Iklan

ITORAH kembali ke judul Nintendo Gameboy yang menginspirasi tim di Grimbart Tales. Pemeran karakter yang menyenangkan dan suka berkelahi, kejahatan yang mengancam yang mengancam negeri fantasi yang penuh warna, dan tentu saja, elemen platform yang semakin sulit hanyalah beberapa ciri genre yang menunggu pemain saat game turun nanti pada tahun 2021. Saat Itorah melakukan perjalanan melalui Di dunia Nahucan, dia akan bertemu dengan karakter unik yang penuh warna, termasuk senjatanya yang cerewet dan bermulut keras, yang juga berfungsi sebagai panduan, untuk membantunya memahami peristiwa di masa lalu. Dia akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan untuk melewati jalan berliku di Nahucan dalam usahanya menyelamatkan tanah dan melawan penyakit menular ganas yang mengancamnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

“ITORAH adalah game yang langsung familiar bagi semua pemain,” kata CEO Assemble Entertainment Stefan Marcinek. “Dibutuhkan semua elemen terbaik dari hari-hari platforming 8 dan 16-bit dan fitur-fitur berkualitas tinggi yang diharapkan pemain kontemporer dan menggabungkannya dengan estetika hidup yang dibuat dengan tangan dengan gameplay yang ketat dan lancar serta kisah mengharukan yang dipenuhi dengan karakter yang menawan.”

Baca Juga:  Company of Heroes 3 diumumkan untuk PC

“Dengan Assemble on board sebagai mitra penerbitan kami, peluncuran ITORAH menjadi kenyataan dan kami sangat bersemangat. ITORAH adalah pekerjaan penuh cinta, dan game pertama kami, jadi ini benar-benar waktu yang mendebarkan bagi kami. Sebagai pengembang indie, kami memiliki kebebasan berkreasi untuk membayangkan alam semesta yang dibentuk oleh banyak kenangan yang membuat kami terpesona saat kecil. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pengalaman serupa untuk generasi mendatang dan meneruskan hasrat kami akan hal-hal fantastik,” kata Artur Bäcker, Direktur Kreatif dan Co-Founder Grimbart Tales.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Masalah Hak Cipta, Game ‘The [email protected]: Shiny Colors’ Ganti Desain Pakaiannya

Published

on

GwiGwi.com – Game browser The [email protected]: Shiny Colors untuk smartphone dari Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengubah desain kostum musim panas tujuh karakternya pada tanggal 26 Juli, setelah merek fesyen pharfaite mengklaim bahwa game tersebut menggunakan desain pakaian perusahaan tanpa izin. Dalam tweet yang diposting pada hari Selasa, pharfaite memposting perbandingan antara kostum musim panas karakter dan salah satu pakaian aslinya yang dikenakan oleh seorang model fesyen.

Pakaian asli memulai debutnya pada September 2020. Pakaian “Fountain Summer” game, yang mencakup kostum musim panas yang diduga disalin, diluncurkan pada hari Selasa.

Merek pharfaite tidak melakukan tindakan hukum terkait pelanggaran hak cipta. Namun, perusahaan mengungkapkan pentingnya keunikan desain pakaiannya. Fans memposting perbandingan antara kostum karakter lain dan desain pakaian dunia nyata. Mengikuti klaim pharfaite, game ini akan mengubah desain untuk karakter berikut: Kogane Tsukioka, Mamimi Tanaka, Kiriko Yukoku, Mei Izumi, Madoka Higuchi, Nichika Nanakusa, dan Mikoto Aketa. Desain juga akan berubah untuk pemain yang telah mendapatkan kostum musim panas karakter ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game browser diluncurkan pada April 2018. Dalam game free-to-play (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan konser langsung.

Baca Juga:  Game Ninjala Meluncurkan Kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Ninjala Meluncurkan Kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Published

on

GwiGwi.com – Game Ninjala Switch dari GungHo Online Entertainment (GOE) meluncurkan kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada hari Senin. Pemain dapat login untuk menerima stiker “Demon Slayer: Logo” gratis, dan mendapatkan dekorasi IPPON “Demon Slayer 6” dengan berpartisipasi dalam pertempuran. Periode acara akan berlangsung hingga 30 Agustus.

Video teaser menampilkan berbagai karakter, kosmetik, dan item yang tersedia melalui gacha dan toko:

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Cup Ninjala Tournament akan diadakan pada waktu berikut:

28 Agustus 2021, 19:00 (PDT) – 29 Agustus 2021, 00:59 (PDT)
29 Agustus 2021, 03:00 (BST) – 29 Agustus 2021, 08:59 (BST)
29 Agustus 2021, 12:00 (AEST) – 29 Agustus 2021, 17:59 (AEST)
*Buka hanya 6 jam hours

Stiker “Demon Slayer: Total Concentration!” akan diberikan kepada semua peserta. Pemain juga dapat memperoleh hingga 10 Ninja-Gum sebagai hadiah pertempuran turnamen, serta berbagai hadiah lain yang ditentukan berdasarkan peringkat. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web game.

Baca Juga:  Video 'Guilty Gear -Strive-' Preview Karakter DLC Pertama Goldlewis Dickinson

Game Switch online gratis untuk dimainkan diluncurkan pada 24 Juni 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk musim semi 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

GOE menjelaskan cerita permainan:

Ninjala adalah gim aksi permen karet ninja yang memungkinkan pemain meniup permen karet untuk membuat senjata dan menggunakan metode bertarung ninjutsu yang tidak konvensional. Beradaptasi dengan lanskap yang berbeda, pemain harus menggunakan refleks secepat kilat dan mekanik parkour super untuk melawan dan melawan lawan mereka. Gim ini membawa era baru ke dunia ninja melalui pertempuran online melawan pemain lain.

Takeshi Arakawa (Dissidia: Final Fantasy direktur senior dan co-produser, direktur perencanaan The World Ends with You) dan Kazuki Morishita (Puzze & Dragons, produser eksekutif LET IT DIE) merancang game tersebut. Gim ini mendukung hingga multipemain delapan pemain, lokal atau online.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Video ‘Guilty Gear -Strive-‘ Preview Karakter DLC Pertama Goldlewis Dickinson

Published

on

GwiGwi.com – Arc System Works mulai menayangkan trailer baru untuk game pertarungan Guilty Gear -Strive- pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau karakter DLC pertama game tersebut, Goldlewis Dickinson. Karakter akan tersedia pada 27 Juli untuk pemegang tiket musiman, dan pada 30 Juli untuk pemegang tiket non-musim. Arc System Works juga menayangkan video panduan pemula untuk karakter tersebut.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada 11 Juni, ditunda dari 9 April.

Baca Juga:  Razer Berkolaborasi dengan Tim Esport Terbesar, Ninjas in Pyjamas (NIP)

Arc System Works sebelumnya menunda rilis game dari akhir 2020 karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum permainan, dan Akira Katano mengarahkan permainan. Daftar awal permainan termasuk Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, dan I-NO.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x