Connect with us

Gaming

Halloween Sudah Datang! Waktunya Bermain Game Horor Terseram dari Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa gamer memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari Halloween. Jika banyak orang merayakan Halloween dengan menonton film horor atau cosplay menjadi karakter hantu, para gamer ini akan lebih memilih tinggal di rumah dan memainkan koleksi game seramnya. Jika kamu salah satunya, coba deh mainkan game horor lokal berkualitas yang satu ini: DreadOut. Game horor ini bukan hanya menyeramkan, tapi juga menghadirkan nuansa lokal dengan kemunculan berbagai legenda hantu Indonesia. Tertarik untuk memainkan game-nya? Kalau iya, baca dulu deh beberapa keunggulan DreadOut di bawah ini!

1. Ada Beberapa Seri

Image by cgame

Jangan takut bosan memainkan game ini, karena Digital Happines selaku developernya telah merilis beberapa seri DreadOut dengan tantangan yang berbeda-beda. Seri pertama adalah DreadOut Act 1 di mana kamu akan berperan sebagai Linda, seorang siswa SMA yang terjebak di kota tua. Dengan bermodal sebuah smartphone dan kamera SLR Linda akan mencari jalan keluar dari kota berhantu tersebut.

Ada lagi DreadOut Act 2 yang melanjutkan cerita dari DreadOut Act 1, tujuanmu dalam seri kali ini adalah harus mencari teman-temanmu yang lain dan pergi dari tempat berhantu tersebut. Dalam Act 2 ini, kamu akan mendapat kesimpulan dari permasalahan dalam game DreadOut.

Terakhir, ada DreadOut: Keepers of the Dark yang merupakan game stand alone dari seri DreadOut. Dalam Keepers of the Dark, kamu masih akan menjadi Linda yang terhubung dengan delapan alam yang berbeda. Kamu harus memasuki pintu yang masing-masing memiliki penunggu tersendiri yang harus ditangani untuk menyelesaikan game ini. Kamu akan menghadapi para Keeper di area baru, area lama, hingga gabungan area baru dengan area lama. Bisa dibilang, game ini merupakan bab tambahan dari dua seri DreadOut sebelumnya.

 

2. Gameplay yang Keren

Image by hardcoregaming

DreadOut adalah game horor bergenre third-person yang terinspirasi dari Fatal Frame. Gameplay-nya sendiri sangat keren, karena memadukan antara fotografi, memecahkan teka-teki dan tentu saja survival dari berbagai macam hantu mengerikan di tempat tersebut. Menariknya, game ini memancing ketakutan dan ketegangan para gamer dengan sangat kuat, karena kamu tidak bisa melihat beberapa musuh-musuhmu (hantu) saat berada dalam mode third person. Kamu hanya akan diberi petunjuk dari perubahan warna vignette di layar dan suara-suara aneh yang terdengar. Saat merasakan kehadiran mereka, kamu bisa memasuki mode first-person dan sangat sering para hantu ternyata berdiri tepat di depanmu. Seram sekali bukan?

Baca Juga:  Trailer Baru Game 'Dragon Quest X Offline' Ungkap Rilis Jadwal Rilis Baru

 

3. Visual dan Audio yang Bikin Merinding

Image by relyonhoror

Salah satu kekuatan utama DreadOut adalah pemilihan audio di dalam game-nya. Sepanjang permainan, kamu akan ditemani oleh musik-musik dan efek suara yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Ketika baru memulai game ini misalnya, kamu akan mendengar lagu Lingsir Wengi yang sukses membangun suasana mistis. Lagu Linsir Wengi sendiri dikenal sebagai lagu mistis karena dipercaya oleh masyarakat Jawa sebagai lagu pemanggil Kuntilanak. Selain itu, masih ada sederetan lagu mencekam dan mengagetkan yang siap menguji nyalimu dalam game ini.

Selain itu, game ini juga didukung dengan kualitas visual yang oke. Pemilihan tone dark dan desain para hantu benar-benar mengerikan sehingga menambah kadar keseraman dalam game ini. Animasinya pun tidak terlalu kaku, malah terkesan natural terutama untuk seri DreadOut Act 2 dan DreadOut: Keepers of the Dark.

 

4. Hantu dan Suasana Indonesia

Image by nyutopia

DreadOut banyak terinspirasi dari game seperti Silent Hill, Fatal Frame dan Resident Evil yang memang sangat seram. Namun, DreadOut memiliki keunikan yaitu latar bernuansa lokal dan para hantu yang muncul adalah hantu Indonesia. Selain itu, banyak sekali unsur pendukung dalam game yang Indonesia banget, seperti rice cooker, galon mineral, dan kardus mie instan. Ada juga poster pemilu yang semakin menambah nuansa lokal dalam game ini.

 

Itulah beberapa alasan yang membuatmu akan sangat rugi jika melewatkan game horor lokal satu ini. Jika kamu suka bermain game dan ingin bertemu dengan para komunitasnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Gal*Gun: Double Peace Shooter’ Versi Switch Tayangkan Film Pembuka

Published

on

GwiGwi.com – Inti Creates mulai menayangkan film pembuka pada hari Rabu untuk versi Nintendo Switch dari game Gal*Gun: Double Peace shooter. Film pembuka baru menampilkan lagu “Ai no Shooot!” oleh Emi Uema sebagai Shinobu Kamizono dan Chinami Hashimoto sebagai Maya Kamizono.

Game ini akan dirilis di Switch pada 17 Maret. PQube akan merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa. Versi Switch akan menampilkan dukungan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, dan Korea.

Game ini awalnya dikirim di Jepang pada Agustus 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. PQube merilis game untuk sistem yang sama pada Juli 2016 di Eropa dan Agustus 2016 di Amerika Utara. PQube kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada bulan September 2016.

Baca Juga:  Game Aksi Ritme 'Beat Souls' akan hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch pada bulan Februari

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Take-Two Interactive mengakuisisi Zynga

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x