Connect with us

PC gaming

Hadir terpisah, Halo Wars: Devinitive Edition siap unduh di Steam

Published

on

GwiGwi.com – Halo Wars: Devinitive Edition akhirnya hadir di PC secara terpisah. Game ini sebenarnya telah hadir di PC sejak akhir tahun 2016 lalu, namun hanya bisa diperoleh jika Anda membeli Halo Wars 2.

Maaf Anda Melihat Iklan

Microsoft baru saja mengumumkan kehadiran game ini secara terpisah di PC, dan lebih menariknya, ia juga tersedia di Steam.

Halo Wars: Devinitive Edition merupakan versi pembaruan dari game real-time strategy Halo Wars yang dirilis di Xbox 360 pada tahun 2009. Kali ini Halo Wars: Devinitive Edition bakal hadir dengan berbagai perubahan mulai dari peningkatan kualitas grafis, hingga performa yang sudah disesuaikan untuk PC. Tentu saja, game ini bisa dimainkan di resolusi 1080p dengan framerate 60fps.

Game ini juga telah mendukung penggunaan controller, Steam Cloud Save, dan Leaderboard. Sayangnya, game ini tidak mendukung sistem multiplayer antar platform, sehingga Anda tidak bisa bermain dengan pemilik Halo Wars: Devinitive Edition versi Windows Store.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Halo Wars: Devinitive Edition akan dirilis tanggal 20 April mendatang. Berikut adalah spesifikasi PC minimum yang dibutuhkan:

Sistem Operasi: Windows 7 SP1 64-bit
Prosesor: Intel Core i3 atau yang setara
Memori: 4 GB RAM
Kartu Grafis: Intel HD Graphics 4200, NVIDIA GeForce GT 740M, atau AMD Radeon R5 M240
DirectX: Versi 11
Network: Koneksi internet broadband
Penyimpanan: 12 GB

Sementara berikut ini adalah spesifikasi PC yang direkomendasikan:

Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
Prosesor: Intel Core i5 atau yang setara
Memori: 8 GB RAM
Kartu Grafis: NVIDIA GTX 560, 650, 750 atau AMD HD 5850, 6870, 7790
DirectX: Versi 11
Network: Koneksi internet broadband
Penyimpanan: 12 GB

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x