Connect with us

Entertainment

Gundam Unicorn ukuran nyata resmi dibuka di Odaiba Tokyo

Published

on

GwiGwi.com- Setelah kurang lebih 6 bulan patung ukuran nyata Gundam RX-78-2 dibongkar di DiverCity Odaiba Tokyo, kini Gundam Unicorn resmi mengisi kekosongan tersebut.

Hari minggu lalu, RX-0 Unicorn Gundam resmi dirilis. Patung ini memiliki skala 1:1 dengan tinggi 19,7 meter atau 1,7 meter lebih tinggi dari patung sebelumnya.

Gundam Unicorn ini pun terasa lebih raksasa berkat armor yang terpasang di lengan, bahu dan kaki patung ini. Jika RX-78-2 memiliki desain yang sederhana dan juga merupakan Gundam pertama yang rilis di tahun 1970an, RX-0 ini memiliki detail yang lebih rumit dengan bantuan grafis komputer yang rilis tahun 2010.

 

 

Baca Juga:  Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Tidak hanya terlihat besar dan tinggi, Unicorn Destroy mode ini dapat berubah ke Unicorn Mode berkat puluhan engsel di patung ini. Transformasi ini dapat disaksikan pada jam 11 pagi, 1, 3 dan 5 di waktu siang.

Sedangkan waktu malam hari perubahan semakin keren dengan tambahan efek cahaya yang muncul dari patung ini. Selain itu di malam hari terdapat tayangan Gundam dengan iringan musik pada dinding luar mal DiverCity.

So, kalau Gwiples ke Tokyo jangan lupa mampir ke Odaiba dan share juga ke kami bagaimana penampakan terbaru Gundam Unicorn.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x