Gundam Unicorn ukuran nyata resmi dibuka di Odaiba Tokyo

GwiGwi.com- Setelah kurang lebih 6 bulan patung ukuran nyata Gundam RX-78-2 dibongkar di DiverCity Odaiba Tokyo, kini Gundam Unicorn resmi mengisi kekosongan tersebut.

Hari minggu lalu, RX-0 Unicorn Gundam resmi dirilis. Patung ini memiliki skala 1:1 dengan tinggi 19,7 meter atau 1,7 meter lebih tinggi dari patung sebelumnya.

Gundam Unicorn ini pun terasa lebih raksasa berkat armor yang terpasang di lengan, bahu dan kaki patung ini. Jika RX-78-2 memiliki desain yang sederhana dan juga merupakan Gundam pertama yang rilis di tahun 1970an, RX-0 ini memiliki detail yang lebih rumit dengan bantuan grafis komputer yang rilis tahun 2010.

 

Baca Juga:  Nozomi Aso baru saja diumumkan ikut bergabung layanan 'kesehatan' di Shibuya

 

Tidak hanya terlihat besar dan tinggi, Unicorn Destroy mode ini dapat berubah ke Unicorn Mode berkat puluhan engsel di patung ini. Transformasi ini dapat disaksikan pada jam 11 pagi, 1, 3 dan 5 di waktu siang.

Sedangkan waktu malam hari perubahan semakin keren dengan tambahan efek cahaya yang muncul dari patung ini. Selain itu di malam hari terdapat tayangan Gundam dengan iringan musik pada dinding luar mal DiverCity.

So, kalau Gwiples ke Tokyo jangan lupa mampir ke Odaiba dan share juga ke kami bagaimana penampakan terbaru Gundam Unicorn.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)