Connect with us

Entertainment

Gundam Unicorn ukuran nyata resmi dibuka di Odaiba Tokyo

Published

on

GwiGwi.com- Setelah kurang lebih 6 bulan patung ukuran nyata Gundam RX-78-2 dibongkar di DiverCity Odaiba Tokyo, kini Gundam Unicorn resmi mengisi kekosongan tersebut.

Advertisements

Hari minggu lalu, RX-0 Unicorn Gundam resmi dirilis. Patung ini memiliki skala 1:1 dengan tinggi 19,7 meter atau 1,7 meter lebih tinggi dari patung sebelumnya.

Gundam Unicorn ini pun terasa lebih raksasa berkat armor yang terpasang di lengan, bahu dan kaki patung ini. Jika RX-78-2 memiliki desain yang sederhana dan juga merupakan Gundam pertama yang rilis di tahun 1970an, RX-0 ini memiliki detail yang lebih rumit dengan bantuan grafis komputer yang rilis tahun 2010.

 

Baca Juga:  Episode Baru Terrace House: Tokyo 2019-2020 ditunda Paska Hana Kimura Meninggal

 

Tidak hanya terlihat besar dan tinggi, Unicorn Destroy mode ini dapat berubah ke Unicorn Mode berkat puluhan engsel di patung ini. Transformasi ini dapat disaksikan pada jam 11 pagi, 1, 3 dan 5 di waktu siang.

Sedangkan waktu malam hari perubahan semakin keren dengan tambahan efek cahaya yang muncul dari patung ini. Selain itu di malam hari terdapat tayangan Gundam dengan iringan musik pada dinding luar mal DiverCity.

So, kalau Gwiples ke Tokyo jangan lupa mampir ke Odaiba dan share juga ke kami bagaimana penampakan terbaru Gundam Unicorn.

Entertainment

Para selebriti Jepang ikut mengecam perundungan Hana Kimura melalui sosial media

Published

on

By

GwiGwi.com – Sementara itu, banyak selebriti mengomentari meninggalnya Hana, mengingatkan orang betapa berbahayanya SNS (Social Network System).

Advertisements

YouTuber Populer Yorihito merilis sebuah video kontroversial di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang bunuh diri Hana. Dia menyatakan bahwa dengan tampil di televisi bagaimana Anda akan terkena komentar negatif dan positif dari orang asing. Hana seharusnya tahu lebih baik dan mempersiapkan diri untuk ini. Tampaknya beberapa pelanggan Yorihito setuju dengannya

Meskipun begitu, banyak selebriti mengomentari bahaya SNS dan bagaimana perilaku ini tidak harus dinormalisasi. Aktris dan mantan anggota hello Project! Erina Mano termasuk yang paling kritis. Dalam sebuah tweet ia menulis:

“[Jangan khawatir difitnah] [Jika kamu tidak ingin menerima komentar itu, maka berhentilah] …….. Berapa lama ini akan bertahan? Alih-alih mengatakan hal-hal yang menyakiti orang, jangan pernah menggunakan SNS sejak awal ”

 

Dalam tweet kedua Erina menyatakan bahwa ia telah berbicara dengan manajemennya tentang masalah-masalah seperti ini sebelumnya, dan percaya bahwa segala sesuatunya tidak akan berubah dalam waktu dekat. Itu sebabnya dia merasa penting untuk berbicara tentang perilaku semacam ini.

Pengusaha jutawan, Yasaku Maezawa berkomentar bahwa harus ada hukuman yang lebih keras karena melakukan tindakan fitnah yang berlebihan pada SNS.

Pegulat profesional ASUKA yang saat ini menandatangani kontrak dengan promosi Amerika WWE berkomentar bahwa dia juga akan menerima email yang tak terhitung jumlahnya dan komentar yang mengatakan padanya untuk mati dan meninggalkan industri. Dia menyebut seluruh situasi sebagai menakutkan.

Penyanyi Kyary Pamyu Pamyu dan selebriti Akemi Darenogare sama-sama tidak asing untuk komentar kebencian, karena tidak satu pun dari mereka yang disukai di adegan gosip. Kyary berkomentar bahwa penghibur adalah manusia juga, dan sulit untuk tidak khawatir tentang fitnah. Akemi menyatakan bahwa sementara SNS dapat menyelamatkan orang, itu juga dapat membunuh mereka. Akemi juga berkomentar bahwa tentu saja Pria diperlakukan seperti ini jug.. Hidup bisa dirampok hanya dengan satu kata.

Mantan pemeran Terrace House Tokyo Tupas Johnkimverlu juga mengomentari meninggalnya Hana. Mereka terakhir berkomunikasi satu sama lain seminggu yang lalu.

View this post on Instagram

花へ。 訃報の知らせを受けた際、 僕はただただ戸惑うことしかできず 言葉が出ませんでした。 それは今も変わりません。 あまりにも突然のお別れでびっくりしました。 初めて花の試合を観た時とてもすごい迫力で圧巻され大きく感動してLINEを送ったの覚えています。 2週間程前、女子プロもいつかアメトークで特集されるようになりたいね。と言ってたじゃん。 もっと花のプロレスが観たかった。 そして最後のやり取りは1週間前でした。悔しいよ、ひたすらに悔しい。 リング上に咲いていた綺麗な力強い 一輪の花は決して忘れません。 どうか安らかに。 さよならは言わないよ。またね。 ご冥福を心からお祈り致します。 トパス

A post shared by Tupas Johnkimverlu (@tupasjohn_1_13) on

Continue Reading

Entertainment

Episode Baru Terrace House: Tokyo 2019-2020 ditunda Paska Hana Kimura Meninggal

Published

on

By

GwiGwi.com – Karena kematian pegulat pro Hana Kimura, episode baru yang direncanakan dari Terrace House: Tokyo 2019-2020 telah ditunda.

Advertisements

Episode 43 dijadwalkan diunggah ke Netflix pada 26 Mei, dan kemudian episode 44 direncanakan untuk 2 Juni.

Di Japan Terrace House juga mengudara di Fuji TV, dan episode 25 Mei mendatang telah ditunda.

Tanggal rilis baru untuk episode belum terungkap, atau bahkan jika ingin dilanjutkan. Sebagian besar pelecehan yang diterima Hana di media sosial adalah karena penampilannya di acara itu.

Baca Juga:  King Oscar Sardines kolaborasi dengan Gundam Hadirkan Sardines Kaleng bergambar Char Aznable

 

Continue Reading

Entertainment

Mackenyu Arata, Takayuki Yamada, & Niki Niwa dikecam karena mengabaikan Status Keadaan Darurat dengan liburan di Okinawa

Published

on

By

Tabloid terkenal Bunshun baru saja merilis foto eksklusif aktor populer Mackenyu Arata dan Takayuki Yamada saat berlibur di Okinawa. Mereka tidak sendirian, model Niki Niwa juga terlihat bersenang-senang di pulau itu.

Advertisements

Ketiga selebritas ini mendapat kecaman dari publik dan media. Denny Tamaki, gubernur Okinawa, merilis pernyataan resmi pada 25 April yang meminta orang-orang untuk tidak bepergian ke Okinawa atau untuk membatalkan rencana mereka. Waktu itu ketika Jepang secara resmi mengumumkan keadaan darurat sebagai tanggapan terhadap COVID-19. Denny menyatakan bahwa Okinawa tidak akan dapat memberikan keramahan yang tepat bagi pengunjung dalam jumlah besar.

Mereka bertiga memulai liburan mereka pada minggu kedua Mei, tetapi keadaan darurat di Okinawa tidak diangkat hingga 14 Mei. Bahkan sesudahnya, dianjurkan untuk tidak bepergian. Ketiga agensi mereka meminta maaf kepada media atas nama mereka dan membenarkan liburan. mereka

Baca Juga:  Episode Baru Terrace House: Tokyo 2019-2020 ditunda Paska Hana Kimura Meninggal

Mackenyu dikelola oleh agensi Top Coat, yang mengkonfirmasi berita bahwa ia berada di Okinawa selama jangka waktu tersebut. Mereka menyatakan bahwa dia akan lebih berhati-hati dengan perilakunya di masa depan. Dia juga secara pribadi meminta maaf di Twitter.

Terakhir, Stardust Promotion berjanji untuk memperhatikan perilaku Takayuki, tidak memaafkan perilaku cerobohnya.

Kabar tentang liburan ini juga merupakan petaka bagi Mackenyu, karena calon pacarnya mungkin telah terungkap juga. Keduanya terlihat berpegangan tangan dan makan di sebuah restoran. Saat ini belum terungkap siapa gadis misterius itu.

 

Continue Reading
Advertisements

Trending